Sukses

HoYo Fest 2024 Hadir di Indonesia, Penggemar Genshin Impact dkk Bisa Seru-Seruan Bareng

HoYo FEST 2024 hadir di Jakarta dengan berbagai keseruan. Para pengunjung bisa menikmati konten menarik dari para kreator hingga mendapatkan merchandise eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse kembali menggelar acara tahunannya yakni HoYo Fest 2024 di Indonesia. Kali ini, event tersebut digelar mulai 8 hingga 18 Agustus 2024 di Mal Gandaria City, Jakarta.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (9/8/2024), event HoYo Fest 2024 menampilkan lima game HoYoverse sekaligus menjadi ajang menyatukan para penggemar di seluruh Indonesia.

Di event ini, pengunjung bisa menjelajahi lima booth yang menyajikan game-game populer besutan HoYoverse. Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

Para penggemar dapat pula membeli merchandise resmi yang didesain khusus untuk acara ini. HoYo Fest tahun ini juga menawarkan daya tarik utama lewat kehadiran Artist Alley yang pertama kali digelar dan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumahnya.

Melalui Artist Alley, para pengunjung dapat menemukan berbagai karya seni, merchandise, dan konten kreatif yang dihasilkan para penggemar berbakat. Acara dari HoYoverse ini berlangsung dalam dua periode, yakni 10-11 Agustus 2024 dan 17-18 Agustus 2024.

Ada 12 kreator lokal yang akan memamerkan karya-karyanya, mulai dari ilustrasi, komik, hingga merchandise unik. Beberapa kreator yang ikut serta dalam acara ini adalah MMofimuruku x Poppy Studio, Zhonglidono, Runcchu_, anse410, Dailylouisbella x Sunnymomochi, dan masih banyak lagi.

HoYo Fest 2024 akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Para pengunjung bisa mengikuti sejumlah event yang digelar masing-masing game, seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3, Honkai: Star Rail, Tears of Themis, hingga Zenless Zone Zero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap untuk Petualangan Baru? Zenless Zone Zero Versi 1.1 Hadir 14 Agustus!

Di sisi lain, Zenless Zone Zero akan kedatangan dua karakter dan konten baru bertajuk "Undercover R&B" pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang.

Update Zenless Zone Zero (ZZZ) ini menghadirkan cerita seru dan misterius di New Eridu Public Security (N.E.P.S.) bersama karakter-karakter favorit baru seperti Qingyi, Jane, dan Seth.

Kisah Baru dan Karakter Menarik

Di Zenless Zone Zero versi 1.1, Proxy (sebutan pemain ZZZ) akan menyelami cerita berfokus pada tantangan dihadapi oleh New Eridu Public Security.

Gamer akan mengikuti kisah rumit antara Qingyi, Jane, Seth, dan geng Mountain Lion. Lewat livestreaming episode spesial "Undercover R&B", pemain bisa menjelajahi New Eridu sebagai Jane.

Tak hanya itu, Hoyoverse juga mengungkap latar belakangnya serta hubungan dengan New Eridu Public Security.

3 dari 4 halaman

Karakter Bintang 5 di Zenless Zone Zero?

Di update Zenless Zone Zero V1.1, Qingyi akan bergabung dalam tim sebagai Agen Tier-S (Stun - Electric). Dengan kemampuan Electric DMG, dia mampu mengakumulasi Flash Connect Voltage.

Dengan kemampuan AoE (Area of Effect) ini, Qingyi dapat menjadi salah satu karakter patut diperhitungkan dalam tim.

Jane, karakter bintang 5 di banner fase 2 akan memiliki hubungan ambigu dengan para Proxy di game ZZZ ini.

Saat diperkenalkan dalam livestreaming, Jane tampil sebagai Agen Tier-S (Anomaly - Physical) dengan kemampuan mengakumulasi Passion Stream dan melancarkan serangan mematikan. Berbekal skill ini, Jane bisa menjadi sekutu sekaligus lawan tangguh.

Seth, Agen Tier-A (Defense - Electric) akan menjadi pelindung andal bagi tim. Selain memberikan Shield, senjatanya dapat berubah menjadi pedang besar untuk menghancurkan musuh di update Zenless Zone Zero.

4 dari 4 halaman

Gameplay Baru dan Tantangan Seru

Zenless Zone Zero V1.1 juga memperkenalkan gameplay baru bernama "Inferno Reap" di Hollow Zero.

Sebagai tambahan, pengembang juga akan memperkenalkan Bangboo S-Rank bernama "Officer Cui" yang nantinya akan mampu membantu Proxy di dalam game.

Pemain dapat menantang Nineveh setelah menyelesaikan stage "Withering Garden" dan misi terkait. Dengan hadiah in-game yang menarik, tantangan ini tidak boleh dilewatkan.

Selama event "Camellia Golden Week", para Proxy bisa mendapatkan berbagai hadiah, termasuk Polychrome, W-Engine Tier-A, dan material lainnya dengan menyelesaikan misi event.

Event ini juga akan menampilkan Latihan Taktis Imersif, Layanan Pelanggan VIP, dan fitur kamera baru untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.