Sukses

Raih Ratusan Juta Rupiah di DANAgustusan dan Menangkan Hadiah Menarik Lainnya!

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah fantastis tersebut pun, caranya gampang lho!

Liputan6.com, Jakarta Di tengah semangat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, DANA hadir dengan program menarik yang tak bisa dilewatkan, yakni DANAgustusan. Dalam DANAgustusan, dihadirkan pula hadiah dengan total ratusan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Dengan adanya program DANAgustusan itu, perayaan kemerdekaan bukan hanya sekadar mengibarkan bendera dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan, tetapi juga merupakan kesempatan emas untuk meraih hadiah-hadiah fantastis! Seperti iPhone 15 & Emas 5 Gr, Samsung S23 Ultra & Emas 1 Gr, Samsung S23 Ultra & Power Bank Basseus, Saldo DANA Rp10 Jt, Samsung A25, dan masih banyak lainnya!

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah fantastis tersebut pun, caranya gampang lho! pengguna DANA bisa melakukan transaksi dan mengumpulkan DANA Points mulai dari tanggal 9 sampai 17 Agustus 2024. Setelah melakukan banyak transaksi menggunakan DANA, kamu pun bisa mengikuti DANAgustusan dan memenangkan hadiahnya di DANAPoly.

Nah, yang perlu kamu ingat, jika ingin mengikuti DANAgustusan, harus dipastikan bahwa aplikasi DANA telah di-update ke versi terbaru. Jika hal itu sudah dipastikan, baru deh kamu bisa memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah di DANAgustusan dengan bermain DANAPoly pada tanggal 14 hingga 17 Agustus 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Bermain DANAPoly

Mau tahu bagaimana caranya bermain DANAPoly di DANA? Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini, ya!

  1. Pilih DANAPoly di Semua Layanan atau tap Main Sekarang
  2. Tap Gambar Dadu & tukerin 5 DANA Points untuk main
  3. Baca instruksi atau info di kartu yang didapat
  4. Main dan selesaikan putaran lap sebanyak mungkin
  5. Tap Ranking buat cek peringkatmu dan pastikan kamu jadi juara 1 di Leaderboard.

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu pun sudah bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menariknya!

Selain total hadiah ratusan juta rupiah, di DANAPoly kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak voucher seperti Voucher Belanja Rp5Rb, Voucher Jajan Rp5Rb & Voucher Nonton Rp5Rb. Voucher itu pun bisa kamu pakai di Alfamart, Family Mart, Kopi Kenangan, XXI, Shihlin dan masih banyak lagi!

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan banyak promo games serta aplikasi sembari mengumpulkan DANA Points dengan bayar pakai DANA di Google Play. Menarik banget kan?

Jadi, langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga. Jangan lupa juga untuk menangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah saat DANAgustusan berlangsung dengan bermain DANAPoly, ya!

 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.