Sukses

Cek Deretan Hasil Foto Vivo V30e, Seperti Apa?

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui beberapa hasil foto menggunakan kamera Vivo V30e.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo V30e telah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sejak beberapa bulan lalu. Smartphone ini hadir menawarkan desain yang elegan, performa yang tangguh dengan harga lebih bersahabat.

Tidak hanya itu, sektor kamera Vivo V30e juga menjadi perhatian. Vivo membenamkan lensa utama 50MP dan lensa wide angle 8MP.

Sebagai tambahan, ada pula aura light untuk membantu pencahayaan di saat dibutuhkan. Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera HP Vivo ini.

Selama pemakaian, kami merasa hasil foto Vivo V30e sangat bisa diandalkan. Dalam kondisi cukup cahaya, hasil foto perangkat ini mampu tampil dengan warna yang apik dan terbilang detail.

Sementara saat dipakai untuk mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, hasilnya juga terbilang memuaskan. Untuk mengetahui seperti hasil tangkapan kamera V30e, berikut beberapa di antaranya.

Hasil Foto Kamera Belakang V30e

<p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)t</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang dari Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Foto Portrait

<p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Foto Malam Hari

<p>Hasil kamera belakang dari Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto kamera belakang Vivo V30e. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Vivo V30e

Vivo V30e hadir dengan layar 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, sehingga menghadirkan pengalaman yang mulus. Apalagi, smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci inci dengan resolusi FHD+.

V30e hadir dengan desain kamera belakang yang cukup mencolok. Ada frame berbentuk bulat yang diisi lensa utama 50MP dan lensa wide angle 8MP, serta aura light.

Performa V30e ini dipersenjatai chipset Snapdragon 6 Gen 1 yang memiliki fabrikasi 4nm yang dipadukan RAM 8GB. Ini diklaim menjadi chipset paling kuat yang digunakan di sejarah Vivo V e Series.

Vivo V30e dibekali pula sertifikasi IP64 untuk perlindungan anti-debu dan cipratan air. HP Vivo ini menjalankan system operasi Android 14 yang dibalut dengan Funtouch OS 14.

Vivo menjanjikan update Android hingga 2 tahun update keamanan hingga 3 tahun. Harga Vivo V30e di Indonesia adalah Rp 4,7 juta untuk ROM 128GB, dan Rp 5 juta untuk ROM 256GB.

3 dari 4 halaman

Vivo V40 Pro dan V40 Meluncur: Usung Baterai Besar dengan Kamera Gahar

Di sisi lain, baru-baru ini, Vivo resmi merilis perangkat terbarunya dari lini V Series, yakni V40 dan V40 Pro. Dua perangkat ini menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Mengutip informasi dari GSM Arena, Kamis (8/8/2024), beberapa peningkatan yang hadir di Vivo V40 dan Vivo V40 Pro di anatanya adalah kapasitas baterai, termasuk desain dan kamera.

 Untuk dapur pacu, V40 hadir dengan Snapdragon 7 Gen 3, sama dengan pendahulunya V30. Namun, V40 Pro mengalami peningkatan berkat kehadiran Dimensity 9200+.

Bicara soal desain, kedua smartphone ini memang masih identik. Keduanya menggunakan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz, serta kecerahan layar hingga 4.500 nits.

4 dari 4 halaman

Kamera Vivo V40

Vivo V40 Pro hadir dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan sensor IMX921, kamera telefoto 50MP dengan sensor Sony IMX816, dan lensa ultrawide 50MP.

Sementara V40 memiliki dua kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama dan ultrawide 50MP. Kedua perangkat sudah didukung pula dengan OIS dan AI Aura Light Portrait.

Vivo membenamakan Funtouch OS 14 berbasis Android 14 pada dua perangkat tersebut. Perusahaan mengklaim smartphone ini menjanjikan pengalaman penggunaan yang lancar hingga 50 bulan.

Hal menarik lain dari seri Vivo V40 adalah kehadiran baterai 5.500mAh, yang merupakan kapasitas bateri terbesar dalam seri Vivo V. Baterai besar itu didukung pula dnegan kemampuan pengisian cepat FlashCharge 80W.

Vivo V40 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna yakni meteor blue, moonlight white, dan stellar silver. Sementara varian reguler memiliki dua warna tambahan yakni nebula purple dan sunglow peach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini