Sukses

iPhone Slim bakal Jadi Ponsel Termahal Besutan Apple, Harganya?

iPhone Slim siap mengguncang pasar dengan desain super tipis dan harga selangit. Segini bocoran harganya!

Liputan6.com, Jakarta - Apple dikabarkan bakal merilis model iPhone terbaru, bernama iPhone Slim pada tahun 2025 mendatang.

Tampil dengan desain super tipis, iPhone Slim ini telah menjadi bahan pembicaraan di internet selama setahun terakhir.

Jika rumor ini benar, iPhone Slim akan menjadi salah satu inovasi terbaru Apple dalam beberapa tahun terakhir ini.

Mengutip Phone Arena, Rabu (14/8/2024), harga iPhone Slim akan dibanderol sekitar USD 1.300 atau sekitar Rp 20 jutaan.

Ini menjadikannya salah satu iPhone termahal yang pernah dirilis Apple, dan mungkin paling mahal hingga saat ini.

Namun ada informasi mengejutkan lain beredar menyebutkan, iPhone Slim ini hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang. Sebuah hal yang sudah jarang terlihat pada ponsel flagship di pasaran saat ini.

Laporan lain dari Bloomberg menyebutkan, iPhone Slim ini mungkin akan ditempatkan di lini kelas menengah, menggantikan seri iPhone 17 Plus.

Meskipun demikian, banyak pihak berpendapat Apple akan memposiskan iPhone Slim ini sebagai opsi lebih keren iPhone 17 series, tetapi dengan spesifikasi tidak jauh berbeda dari iPhone biasa.

Dengan harga mahal dan hanya dilengkapi satu kamera belakang, apakah iPhone Slim ini akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna?

Bagaimana menurut kamu, apakah tertarik membeli HP iPhone Slim seharga Rp 20 juta tetapi hanya dilengkapi satu kamera?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

iPhone SE 4 Bawa Kejutan dengan Apple Intelligence

<p>Bocoran desain dan spesifikasi iPhone SE 4. (Doc: Jon Prosser x Ian Zelbo)</p>

Apple telah memperkenalkan Apple Intelligence di ajang WWDC 2024, dengan iPhone 16 series dipastikan bisa menikmati kecanggihan AI ini.

Berhubung seri iPhone 16 belum dirilis, pengguna iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max bisa mencicipi sejumlah fitur ini di iOS 18 Public Beta.

Namun, ada kabar mengejutkan tidak kalah menarik. iPhone SE 4 yang rencana akan diluncurkan pada awal 2025, juga akan mendukung Apple Intelligence.

Informasi ini diungkap oleh Mark Gurman dalam laporannya di Bloomberg. "Dipastikan iPhone SE4 akan mendukung Apple Intelligence," kata Gurman, sebagaimana dikutip dari laporan tersebut, Selasa (13/8/2024).

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat iPhone 15 dan iPhone 15 Plus tidak mendukung teknologi AI ini karena dianggap tidak cukup mumpuni dari segi performa.

3 dari 4 halaman

iPhone 14 SE Pakai Layar OLED

Apple iPhone SE 4 Render. (Dok: GizmoChina)

Jika informasi ini benar, maka iPhone SE 4 berpotensi memiliki performa lebih tinggi dibandingkan beberapa model iPhone di bawah iPhone 15.

Dengan desain bodi lebih moderen yang mengadopsi tampilan iPhone 14, dan penggunaan panel OLED untuk pertama kalinya di lini iPhone SE.

Berbekal kombinasi Apple Intelligence, tampilan lebih modern, dan harga lebih terjangkau, iPhone SE 4 berpotensi menjadi pilihan favorit bagi pengguna yang menginginkan iPhone dengan performa tinggi namun tetap ramah di kantong.

Bagaimana menurut kamu tentang iPhone SE 4 yang akan datang? Pantau terus informasi terbaru seputar HP Apple terbaru hanya di sini. 

4 dari 4 halaman

Bocoran iPhone SE 4, Seperti Apa?

<p>Bocoran iPhone SE 4 Nongol di Internet! Bakal Pakai Frame iPhone 14 dan Layar Berponi. (Doc: 91mobiles | GSM Arena)</p>

Bocoran terbaru mengenai iPhone SE 4 semakin panas dibicarakan. Ponsel terjangkau dari Apple ini dikabarkan akan memiliki tampilan yang lebih modern, mirip dengan iPhone 16.

Namun berdasarkan rumor terkini, iPhone SE 4 bakal punya bodi belakang berbeda dari bocoran dan akan lebih terkini. Kabar ini datang dari pengguna Weibo dengan akun Fixed Focus Digital.

Rumor terbaru menyebutkan iPhone SE 4 akan memiliki bodi belakang yang mirip dengan iPhone 16 standar. Informasi ini berasal dari akun Weibo Fixed Focus Digital, seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Senin (22/7/2024).

Namun, dari berbagai gambar render beredar saat ini  HP iPhone SE 4 akan tampil dengan notch dan satu buah kamera belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini