Sukses

FF Advance Server Buka Lagi, Ini Cara Daftar untuk Dapatkan 100 Diamond

Ingin menjajal fitur terbaru Free Fire? Siap-siap daftar FF Advance Server yang dimulai pada 16 hingga 30 Agustus 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Free Fire. Sebab, Garena akan kembali pendaftaran FF Advance Server dalam waktu dekat.

Mengutip informasi dari situs resminya, Rabu (14/8/2024), FF Advance Server ini dijadwalkan mulai dibuka pada 16 hingga 30 Agustus 2024. Seperti biasa, pemain yang berpartisipasi dalam program ini akan mendapatkan hadiah berupa 100 diamonds.

Untuk diketahui, FF Advance Server merupakan program khusus untuk menguji fitur baru yang sedang dikembangkan. Nantinya, pemain yang berpartisipasi juga bisa memberikan feedback terkait fitur tersebut.

"Pengen cobain berbagai hal baru yang menarik di Free Fire? Ini saatnya kamu daftar Advanced Server sekarang!" tulis Garena Free Fire melalui unggahan di akun Instagram resminya.

Berdasarkan unggahan itu pula diketahui Advanced Server ini akan memperkenalkan karakter dan senjata baru. Tertarik untuk ikut program ini dan mendapatkan 100 diamond? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka laman Free Fire untuk Advance Server di https://ff-advance.ff.garena.com
  • Kemudian, login memakai akun Facebook atau Google
  • Untuk diketahui, calon partisipan harus menautkan akun Free Fire mereka lebih dulu ke akun Facebook yang didaftarkan
  • Selanjutnya, masukkan data partisipan seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor ponsel sesuai akun Free Fire
  • Setelah semuanya diisi, klik Join Now dan pendaftaran selesai
  • Kemudian, partisipan akan diarahkan ke tautan atau link untuk mengunduh APK Advance Server Free Fire
  • Unduh dan instal aplikasi Garena Free Fire tersebut untuk menjajalnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

FFWS SEA 2024 Fall Siap Digelar, 5 Tim Free Fire Indonesia Bakal Berlaga

Di sisi lain, gelaran Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall akan digelar sebentar lagi. Turnamen ini akan mempertemukan 18 tim terbaik dari Indonesia, Malaysia, Thailand, serta Vietnam.

Lewat slogan Fight Your Legacy, FFWS SEA 2024 Fall mengajak seluruh peserta memberikan usaha yang terbaik dalam sejarah Free Fire. Ajang ini juga sekaligus menjadi pembuktian bagi setiap tim yang bertarung.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (9/8/2024), ada lima tim asal Indonesia yang akan bersaing di FFWS SEA kali ini. Kelima tim tersebut adalah EVOS Divine, Indostars, Onic Olympus, RRQ Kazu, serta Bigetron Delta yang hadir dengan predikat juara FFWS Indonesia 2024.

Menjelang turnamen, pembagian grup untuk Knockout Stage turnamen Free Fire ini sudah dilakukan. Salah satu yang menarik perhatian adalah Grup C, karena tiga tim Indonesia berada di sana, yakni EVOS Divine, Onic Olympus, dan Bigetron Delta.

Untuk itu, perang saudara pun tidak dapat terelakkan di kompetisi Free Fire paling bergengsi di Asia Tenggara ini. Sementara tim lain, Indostars berada di Grup A dan RRQ Kazu ada di Grup B.

 

3 dari 3 halaman

Indonesia Jadi Tuan Rumah

Kompetisi ini kian menantang, karena Indonesia akan menjadi tuan rumah babak Grand Finals FFWS SEA kali ini. Ini tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi tim Free Fire asal Indonesia untuk bisa melaju dari babak Knockout Stage.

Adapun babak Knockout Stage akan berlangsung pada 16 Agustus-29 September 2024. Setiap hari pertandingan babak Knockout Stage akan mempertemukan dua grup dengan total 12 tim.

Dari fase ini, hanya ada 12 tim Free Fire teratas yang lolos ke Final Phase untuk berlaga di Point Rush dan Grand Finals di Surabaya pada Oktober 2024. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.