Sukses

AFK Journey Rilis Hari Ini! Begini Cara Download Game RPG Open-World Terbaru Besutan Lilith Games

AFK Journey, game RPG open world dengan grafis memukau hadir di Indonesia. Jelajahi dunia Esperia yang menakjubkan, nikmati dubbing Jepang, dan rasakan sentuhan lokal yang hangat.

Liputan6.com, Jakarta - AFK Journey akhirnya hadir untuk para pecinta game di Indonesia! Game RPG open world ini menawarkan pengalaman bermain unik dengan grafis seni kanvas memukau.

Dirilis oleh Lilith Games dan dipublikasikan oleh Farlight Games, AFK Journey mengundang para pemain untuk menjelajahi dunia Esperia  menakjubkan, lengkap dengan grafis seni kanvas indah dan penuh warna.

Dengan tampilan mengesankan, game AFK Journey berhasil menggabungkan seni visual menawan dengan gameplay menantang. Pemain akan diajak berpetualang melewati berbagai wilayah eksotis seperti Golden Wheatshire hingga Dark Forest.

Layaknya dalam game genre RPG open world lainnya, player dapat menjelajah dunia Esperia untuk bertarung dengan musuh, monster, dan mengumpulkan berbagai jenis harta karun.

Game ini semakin menarik dengan opsi dubbing dalam bahasa Jepang, dengan pengisi suara ternama seperti Yui Ishikawa dan Akari Kito. Berbekal ini, game pun semakin terasa nuansa anime autentik, memperkaya pengalaman bermain dan membuatnya semakin imersif.

Tak hanya dari sisi visual, AFK Journey juga memberikan perhatian besar terhadap komunitas pemainnya, terutama di Indonesia. Melalui kolaborasi dengan influencer lokal seperti Bobby Saputra dan Windah Basudara.

Karena ingin semakin dekat dengan pemain di Indonesia, pengambang pun melokalisasi seluruh teks dan narasi dalam game ke dalam bahasa Indonesia.

"Lokasilasi bahasa di game AFK Journey ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pemain lokal," kata tim Lilith Games dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024).

Bagi kamu tertarik menjelajahi dunia Esperia, AFK Journey saat ini tersedia di platform Android, iOS, dan PC.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sid Meier's Civilization VII Siap Pamer Gameplay Pertama di Gamescom 2024

<p>Civilization 7 Kembali! Game Strategi Legendaris Siap Meluncur di Tahun 2025. (Doc: 2K Games | Fraxis Games)</p>

Di sisi lain, 2K dan Firaxis Games disebut-sebut sedang bersiap mengungkap update mengenai gameplay revolusioner dari game dinantikan ini.

Kabarnya, pengembang akan merilis gameplay terbaru Sid Meier's Civilization VII di Gamescom 2024.

Detail Gameplay dan Jadwal Acara

Dalam sebuah pengumuman resmi, Firaxis Games telah mengonfirmasi mereka akan mengadakan Civilization VII Gameplay Showcase pada tanggal 20 Agustus 2024 jam 11:00 atau 21 Agustus pukul 1.00 WIB.

Acara ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar untuk menyaksikan langsung gameplay Civilization VII selama lebih dari 20 menit.

Selain itu, gamer setia Civ's juga akan mendapatkan penjelasan mendalam mengenai fitur-fitur baru dan inovasi akan dihadirkan dalam game ini.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung keseruan acara tersebut, jangan lewatkan siaran langsungnya di Twitch.tv/Firaxisgames.

3 dari 4 halaman

Apa yang Baru di Civilization VII?

Meskipun detail lengkap mengenai gameplay masih dirahasiakan, kita sudah bisa menebak bahwa Civilization VII akan menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan kaya dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Beberapa kemungkinan fitur baru Civilization VII yang bisa kita nantikan antara lain:

  • Sistem diplomasi lebih kompleks: Interaksi antar peradaban akan menjadi lebih dinamis dan penuh intrik.
  • Teknologi dan budaya yang lebih beragam: Pemain akan memiliki lebih banyak pilihan untuk mengembangkan peradabannya.
  • Grafis yang lebih memukau: Dunia Civilization VII akan terlihat lebih hidup dan detail
  • Fitur multiplayer yang lebih seru: Bekerja sama atau bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Sid Meier's Civilization VII akan tersedia untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

4 dari 4 halaman

Civilization 7 Kembali! Game Strategi Legendaris Siap Meluncur di Tahun 2025

Sid Meier’s Civilization 7 sendiri adala seri terbaru dari game strategi yang sudah memikat hati pemain setianya lebih dari 30 tahun.

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ,” ucap Sid Meier, selaku Founder dan Director of Creative Development di Firaxis Games, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Minggu (9/6/2024).

“Saya sangat tidak sabar untuk melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak dari inovasi dan penyempurnaan genre game strategi,” ujarnya.

Rencananya, game ini akan meluncur di platform PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Mac,serta Linux via Steam.

Setelah 6 tahun dari seri terakhirnya, gamer dibuat terkejut dengan trailer sinematik yang diungkap di Summer Game Fest 2024. Melihat ini, banyak gamer bersemangat dan menanti Civilization 7 rilis pada 2025. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini