Sukses

Erajaya Digital Ubah Logo Erafone hingga Tebar Diskon untuk Tarik Konsumen Berbelanja

Erajaya Digital mengubah logo Erafone di ulang tahun ke-28 toko retail ini. Perusahaan juga menebar diskon untuk menarik konsumen lebih sering berbelanja produk elektronik dan gadget.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Digital merayakan hari jadi Erafone yang ke-28 tahun. Salah satu perayaan yang dilakukan adalah dengan mengubah logo Erafone dengan desain lebih friendly, muda, dan dinamis. 

Logo Erafone yang baru sebenarnya tak terlalu banyak berubah dari logo lama. Hanya, pada bentuk huruf "r" dan "n" ada sedikit perbedaan. Selain itu, logo sinar matahari di atas huruf "e" juga mengalami sedikit perubahan bentuk. 

Erafone menyebut hal itu sebagai upaya perusahaan tetap relevan di kalangan anak muda dengan desain yang juga bisa diterima. 

"Logonya sebenarnya di kalangan internal sebagai komitmen bahwa kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen dalam semua produk-produk teknologi kami," kata CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi, di Jakarta, Kamis (15/8/2024). 

Selain mengumumkan logo baru, Joy juga menyebut, perkembangan Erafone selama 28 tahun perkembangannya. Menurutnya, kini Erafone sudah memiliki 1.200 jaringan ritel dari Aceh hingga Papua. 

Dalam rangka ulang tahun Erafone ke-28, Erajaya Digital juga perkenalkan tagline baru untuk Erafone, yakni "Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik" sebagai semangat baru perusahaan dalam melayani pelanggan. 

Tagline ini sesuai dengan berbagai layanan yang dihadirkan untuk memudahkan pelanggan berbelanja seiring gaya hidup digital mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Lebih Dekat dan Memudahkan Pelanggan

Lebih dekat di sini mengacu pada gerai Erafone yang lebih mudah dijangkau untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle dari pelanggan.

Erafone juga punya layanan "Click N Pickup" untuk memudahkan konsumen bertransaksi online, di mana konsumen bisa mengambil produk langsung ke gerai yang dipilih. 

Lebih lengkap yang dimaksud, Joy mengungkap kalau kini produk yang ditawarkan di Erafone makin beragam dengan lebih dari 60 merek. Tak hanya gadget tetapi juga smart TV, voucher digital, hingga produk yang mendukung pembuatan konten. 

Lebih baik, dalam hal ini pelanggan dijamin mendapatkan produk resmi dan bergaransi sewaktu berbelanja di Erafone. 

3 dari 3 halaman

Festival Belanja Erafone

Hari jadi dari ulang tahun ke-28 ini juga dimeriahkan dengan Festival Belanja Erafone yang berlangsung sejak 15 Agustus hingga 30 September 2024. Festival ini berisi promo dan aktivitas yang bisa diikuti pelanggan. 

Mulai dari festival belanja dua mingguan, adanya surprise flash sale tiap dua minggu dengan harga mulai Rp 28 ribu, diskon untuk member MyEraspace, kegiatan di media sosial, kesempatan pelanggan menggandakan poin MyEraspace melalui game, giveaway, dan lain-lain. 

Adapun rangkaian promo yang diberikan selama Festival Belanja Erafone meliputi: Promo payday dengan cashback hingga Rp 5,4 juta, promo upsize pembelian televisi 32 inci berkesempatan dapat televisi ukuran 43 inci dengan membayar Rp 100 ribu. 

Lalu, ada pula promo belanja laptop gratis smartwatch dengan harga tertentu, voucher, hadiah untuk transaksi melalui click and pickup, dan voucher hingga Rp 880 ribu dengan transaksi via erafone.com.

(Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.