Sukses

Exoborne Akan Hadir di Gamescom 2024, Siap Pamerkan Gameplay dan Community Testing Perdana

Exoborne, game tactical open world extraction shooter dari Sharkmob dan Level Infinite akan tampil perdana di Gamescom 2024 dengan gameplay trailer dan sesi community testing.

Liputan6.com, Jakarta - Gamescom 2024 akan menjadi ajang paling dinanti-nanti oleh para gamer, apalagi ajang tahunan di Cologne, Jerman ini kerap menjadi momen peluncuran trailer baru sejumlah game besar.

Tahun ini, Sharkmob dan Level Infinite akan meramaikan ajang ini dengan merilis trailer dan gameplay terbaru untuk game buatan mereka, yakni Exoborne.

Dalam trailer baru game tactical open world extraction shooter ini, Sharkmob dan Level Infinite menjanjikan gambaran mendalam tentang petualangan apokaliptik  menanti para pemain.

Exoborne mengusung konsep unik dengan pendekatan “always playable” dan mindset “test early-test often”. Hal ini menunjukkan komitmen Sharkmob untuk selalu melibatkan komunitas gaming dalam proses pengembangannya.

"Para pemain yang tertarik bisa mendaftar untuk uji coba online besar pertama telah dilaksanakan tahun ini, dan merasakan dunia Exoborne lebih awal sekaligus memberikan feedback langsung kepada tim pengembang," ucap tim Level Infinite.

Di dalam dunia Exoborne, para pemain akan berperan sebagai Reborn, survivor tangguh dilengkapi dengan Exo-Rigs.

Pengembang menjelaskan, dunia di dalam game ini penuh dengan kekacauan elemen dan kelompok-kelompok saling berperang ini menuntut para Reborn untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga memanfaatkan kekuatan alam dalam pertempuran.

"Dengan risiko besar dihadapi, imbalan besar pun menanti bagi mereka yang berani mengambil tantangan," kata pengembang game

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Level Infinite Buka Booth di Gamescom 2024

<p>Exoborne Siap Menggebrak Gamescom 2024. (Doc: Level Infinite)</p>

Selama Gamescom 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru di booth Level Infinite, Hall 6. Tim Sharkmob akan memandu sesi presentasi gameplay di Exoborne Community Longue.

"Selain itu, akan ada cosplay Exo-Rig, pertunjukan panggung, dan permainan perburuan harta karun berbasis data. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan menyenangkan bagi para pengunjung."

Exoborne menawarkan dunia penuh dengan ancaman dan tantangan selalu berubah. Dengan latar belakang Amerika Serikat telah berubah menjadi dunia apokaliptik, para pemain dapat merangkai cerita mereka sendiri setiap kali memasuki permainan.

Jadi, siapkan diri Anda untuk petualangan epik yang penuh dengan risiko dan imbalan besar. Jangan lewatkan keseruan Exoborne di Gamescom 2024!

3 dari 3 halaman

Tentang Exoborne

<p>Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne di The Game Awards 2023. (Doc: Sharkmob)</p>

Exoborne membawa pemain ke dunia Amerika Serikat yang telah hancur akibat kekuatan alam ekstrem. Dengan peristiwa umum yang terus berubah, ancaman baru, dan misi-misi penuh risiko, pemain bisa merangkai cerita mereka sendiri setiap kali memasuki dunia ini.

Fitur Utama:

  • Kekuatan Alam: Hadapi elemen yang kacau dalam dunia yang selalu berubah.
  • Exo-Rigs: Perkuat kemampuan dan gerakan di dunia yang telah hancur.
  • Vertikalitas: Eksplorasi dan pertempuran dengan dimensi baru dalam dunia terbalik.
  • Survival: Berburu, berdagang, dan kustomisasi untuk bertahan hidup.
  • Peristiwa Umum: Pilih tantangan Anda sendiri dalam dunia yang terus berkembang.
  • Extraction Gameplay: Rasakan ketegangan dalam gameplay yang mencapai puncaknya di akhir sesi.
  • Cerita yang Berkembang: Temukan misteri dan konten baru yang akan terus hadir di dunia Exoborne. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini