Sukses

Infinix Kini Punya Asuransi Smartphone dan Gadget, Mulai Rp 100 Ribu

Asuransi kini tak melulu ada untuk melindungi kesehatan atau jiwa, perangkat atau gadget seperti smartphone hingga laptop pun bisa diasuransikan, seperti Infinix yang belum lama ini hadirkan asuransi untuk smartphone dan gadget mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix merilis program asuransi smartphone dan gadget bersama dengan mitra layanan purna jual resminya, Carlcare.

Program asuransi dengan nama Carlcare Plus ini memberikan jaminan tambahan perlindungan ke pengguna.

Adapun program asuransi ini berlaku setahun dan bisa didapatkan pengguna Infinix dengan mendaftarkan perangkat ke aplikasi dan situs resmi Carlcare mulai Agustus ini.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu merupakan bagian dari value tambahan bagi pengguna Infinix di Indonesia.

"Sebagai after sales resmi Infinix Indonesia, Carlcare mendukung kami memberi rasa nyaman ke pengguna melalui layanan purna jual yang prima. Program Carlcare Plus merupakan upaya Infinix meningkatkan pelayanan konsumen ke level berikutnya," kata Sergio dikutip dari keterangan, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, After Sales Manager Carlcare Ahmad Faisal mengungkap, tujuan peluncuran asuransi gadget ini adalah menyediakan layanan perbaikan perangkat Infinix yang lebih andal.

"Carlcare berupaya memastikan setiap pelanggan Infinix mendapatkan ketenangan dan keamanan melalui perlindungan ekstra serta layanan terbaik," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khusus Buat Produk Gadget Infinix

Adapun program ini memberi asuransi perlindungan ke produk-produk Infinix. Mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, hingga laptop. Program ini memungkinkan adanya perlindungan dan perbaikan atas kerusakan akibat cairan dan kelalaian penggunaan.

Untuk bergabung dengan program ini, pengguna Infinix hanya perlu mengakses aplikasi atau situs resmi Carlcare Indonesia.

Lalu, masuk ke menu Carlcare Plus dan memilih paket asuransi sesuai kebutuhan. Paketnya beragam, mulai dari Rp 100 ribu atau Rp 55 ribu (khusus Agustus), hingga yang termahal Rp 675 ribu dengan maksimal limit pertangguhan hingga Rp 7,5 juta.

 

3 dari 4 halaman

Keunggulan Baterai Infinix Note 40 Pro

Sementara itu bicara tentang gadget Infinix, Infinix Note 40 Pro hadir dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya pilihan menarik untuk pengguna yang mengutamakan performa baterai. Pengalaman penggunaan, baterai Infinix Note 40 Pro memang begitu hemat meski dipakai berbagai aktivitas.

Untuk mencapai kondisi tersebut, HP Infinix ini menggunakan teknologi fast charge 2.0 dengan chip buatan mereka, Cheetah X1. Chip tersebut dirancang khusus untuk mengoptimalkan pemakaian baterai dan mempercepat proses pengisian daya. D

engan dukungan fast charging 45W, baterai berkapasitas 5.000mAh dapat terisi penuh dalam waktu singkat. Uniknya, selain pengisian daya kabel yang cepat, Infinix Note 40 Pro juga menawarkan wireless magcharge 20W seperti milik iPhone.

 

4 dari 4 halaman

Deretan Fitur Baterai Infinix Note 40 Pro

Terdapat pula fitur reverse charge juga memungkinkan perangkat ini berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi daya perangkat lain, menambah fleksibilitas pengguna.

Buat kamu yang kerap tertidur sembari menunggu ponsel diisi daya, Infinix hadirkan fitur Smart Overnight Charge yang menghindarkan ponsel dari overheating ketika diisi daya semalaman.

Baterai Infinix Note 40 Pro juga hadir dalam dua mode penggunaan yakni Smart Mode dan Hyper Mode, di mana dalam mode hyper memastikan penggunaan baterai bisa lebih panjang.

Pengalaman kami, baterai Infinix Note 40 Pro dapat bertahan seharian lebih untuk penggunaan normal. Misalnya, bermain game PUBG Mobile selama 45 menit hanya mengurangi 8 persen dari kapasitas baterai, dari 68 persen menjadi 60 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.