Sukses

Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024: Klaim Primogems Gratis Sekarang!

Update Genshin Impact 5.0 hadir dengan 3 karakter baru dan kode redeem untuk 300 Primogems gratis! Jangan lewatkan!

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse baru saja menggelar live streaming konten terbaru mereka di dalam game Genshin Impact, bertajuk "Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn".

Dalam perkenalan konten Genshin Impact versi 5.0 ini, HoYoverse memperkenalkan tiga karakter baru yakni Mualani (Hydro, B5), Kinich (Dendro, B5), dan Kinich (Geo, B4).

Sebelum membahas lebih lanjut, kamu pasti sudah menanti kode redeem Genshin Impact. Seperti biasa, pengembang asal China ini membagikan 3 redeem code.

Nah, berikut adalah kode redeem Genshin Impact hari ini, 16 Agustus 2024:

  1. 2SMTYV59TLFD - 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  2. 7SMTGV59BLXH - 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  3. 8T4TGDLRA5E5 - 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim oleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 17 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

Kamu dapat langsung memasukkan kode Genshin Impact ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, hadiah yang diklaim akan muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024 ini.

Genshin Impact Versi 5.0, Apa Saja?

Genshin Impact 5.0 bertajuk "Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn" akan diluncurkan pada 28 Agustus.

Dalam pembaruan ini, para pemain akan bisa mengunjungi Natlan, bangsa besar keenam di Teyvat.

Lewat update Genshin Impact versi 5.0, Travelers juga akan ditemani dengan pejuang-pejuang lokal seperti Kachina, Kinich, dan Mualani.

Tak hanya karakter baru, player juga dapat menjelajahi berbagai suku, melihat pemandangan, misteri, dan legenda menghiasi wilayah tersebut di update Genshin Impact versi 5.0.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelajahi Natlan, Pyro Nation Sarat Sejarah

<p>Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024: Klaim Primogems Gratis Sekarang!. (Doc: Hoyoverse)</p>

Natlan terletak di sebelah barat padang pasir Sumeru, dan terdiri dari enam suku utama. Jalan menuju Natlan akan dibuka melalui Teleport Waypoint.

Menariknya, pemain pemula dan menengah telah menyelesaikan Quest Archon Prolog di Mondstadt.

Dalam update ini, pemain dapat menjelajahi tiga dari enam suku ada, serta berinteraksi dengan Saurian, naga-naga Natlan telah berevolusi untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Saurian ini tidak hanya sekadar pelindung, tetapi juga sahabat tepercaya bisa menjadi kunci dalam menjelajahi tebing-tebing menjulang dan aliran sungai deras.

Menguasai Kekuatan Saurian

Di Versi 5.0 ini, pemain dapat menguasai kemampuan berbagai jenis Saurian, dan bertransformasi menjadi mereka!

Misalnya, Tepetlisaurus adalah Saurian unggul dalam menggali tanah dan memanjat tebing, sementara Yumkasaurus memiliki kemampuan untuk menarik dirinya ke lokasi tinggi dengan mudah.

Di sisi lain, Koholasaurus mampu bergerak cepat di air dan Phlogiston cair, menjadikannya sahabat ideal bagi suku People of the Springs.

 

3 dari 4 halaman

Pertarungan Epik di Stadion Api Keramat

<p>Genshin Impact Versi 4.7 Ungkap Tabir Misteri Wilayah Natlan Setelah 4 Tahun Penantian, Apa Saja yang Baru? (Doc: Hoyoverse)</p>

Natlan juga dikenal sebagai Nation War, di mana setiap suku memilih Pahlawan mereka melalui pertandingan di Stadion Api Keramat.

Alur cerita utama dimulai di stadion ini, ketika pemain bersama pejuang lokal Kachina, Kinich, dan Mualani, bersiap menghadapi tantangan besar.

Untuk memulai Quest Archon Natlan, pemain harus mencapai Rank Adventure Lv. 28 dan telah menyelesaikan semua Quest Archon di Liyue.

Karakter Baru Kuat dari Natlan

Di update kali ini, kamu akan bertemu dengan tiga karakter baru kuat, masing-masing dengan gaya bertarung dan keterampilan unik.

Kachina dari Children of Echoes adalah karakter Geo Bintang 4 menggunakan Polearm dan dapat memanjat tebing atau menghantam tanah dengan kekuatan besar.

Kinich dari suku Scions of the Canopy adalah Karakter Dendro Bintang 5 yang mahir menggunakan Claymore dan tali kait untuk melancarkan serangan kuat.

Sementara itu, Mualani, pemilik toko perlengkapan olahraga air dari suku People of the Springs.

Dia adalah Karakter Hydro Bintang 5 menggunakan Catalyst, dan dapat berselancar di atas air dan Phlogiston cair dengan Sharky Surfboard-nya.

 

4 dari 4 halaman

Perayaan Anniversary Keempat dengan Hadiah Melimpah

Dalam rangka merayakan anniversary keempat Genshin Impact, berbagai bonus dan hadiah spesial akan dibagikan kepada para pemain.

Mulai dari 10 Intertwined Fate, 1.600 Primogem, hingga dua peralatan eksklusif, semua bisa didapatkan hanya dengan login.

Selain itu, pemain juga bisa mengundang satu Karakter 5 Bintang dari Permohonan Standar secara gratis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini