Sukses

Toshiba Rilis TV 100 Inci di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Toshiba meluncurkan TV 100 inci Z670N dengan fitur gaming canggih, refresh rate 144Hz, dan kualitas gambar memukau.

Liputan6.com, Jakarta - Toshiba resmi meluncurkan TV 100 inci Z670N untuk pasar Indonesia. TV ini disebut menghadirkan performa yang mumpuni untuk memberikan pengalaman menonton dan bermain game lebih optimal.

Menurut Marketing Manager Toshiba TV Indonesia Imam, Toshiba terus berinovasi untuk mengembangkan produk dengan kualitas dan spesifikasi unggual untuk mendukung beragam kebutuhan pengguna.

"Kami tidak hanya menawarkan tontontan di layar yang lebih besar, tapi juga teknologi mutakhir yang disematkan di dalamnya," tutur Imam dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (16/8/2024).

Memiliki layar berukuran 100 inci, TV ini mendukung refresh rate 144Hz. Kemampuan itu menghadirkan performa optimal tanpa gangguan lag, termasuk kualitas yang lebih mulus dan detail lebih tajam.

TV ini juga didukung fitur Game Deck. Lewat fitur ini, pengguna dimungkinkan mengatur tampilan TV, ukuran gambar, hingga posisi tanpa perlu menutup game yang sedang dimainkan.

TV Toshiba ini juga memiliki fitur Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk pengalaman bermain game bebas gangguan dan delay. Ada pula Dolby Vision Gaming untuk mengoptimalkan fitur tersebut, serta kehadiran Game Mode Pro.

Z670N hadir dengan REGZA Engine ZRi sebagai mesin AI revolusioner. Teknologi ini dapat mengoptimalkan gambar dan suara berdasarkan konten yang sedang ditonton serta lingkungan sekitar.

TV ini juga didukung Quantum Dot Color untuk menciptakan warna yang lebih cerah dan hidup. Selain itu, teknologi tersebut bisa menghadirkan kualitas warna lebih realistis.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga TV Toshiba Z670N

Ada pula teknologi Full Array Local Dimming untuk memberikan kontras elemen gelap dan terang menjadi lebih jelas.

Dukungan Dolby Vision Q juga sudah disematkan di TV, sehingga konsumen bisa mendapatkan kualitas gambar 4K lewat AI 4K Upscalling.

Z670N dibekali pula dengan 360 Surround Upscalling yang kompatibel dengan Dolby Atmos, dtsX serta eARC untuk menghadirkan suara jernih dan lebih menggelegar.

Toshiba TV Z670N menjalankan sistem operasi VIDAA yang menjanjikan akses lebih cepat dan mudah. TV ini turut didukung sejumlah fitur perintah suara seperti VIDAA Voice, Alexa, dan Google Home.

Bicara soal konektivitas, Toshiba membekali TV ini dengan bluetooth 5.0, dual band Wi-Fi, Airplay 2, serta HomeKit. Di Indonesia, TV Toshiba ini dibanderol dengan harga Rp 60 jutaan.

3 dari 4 halaman

Dukung Gaya Hidup Sehat dengan Teknologi Dapur Terbaru Toshiba

Di sisi lain, Toshiba, sebagai salah satu pelopor inovasi peralatan rumah tangga, menghadirkan solusi canggih untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. 

“Toshiba menghadirkan berbagai alat memasak yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memastikan hidangan yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat dan bergizi,” ucap Product Manager Toshiba Cooking Appliance, Edgar Ong, dalam keterangannya, Selasa (13/8/2024)

Nasi menjadi makanan pokok bagi banyak individu di Indonesia. Untuk memastikan nasi yang dikonsumsi tetap sehat dan bergizi, Toshiba memperkenalkan rice cooker dengan berbagai fitur unggulan:

  • Sugar Removal

Rice cooker Toshiba dapat menurunkan kadar gula dalam nasi hingga 41 persen, menjadikannya pilihan tepat untuk pencegahan diabetes. Hasil ini telah diuji dan diverifikasi oleh World's Leading SGS Verification.

  • Micro-Pressure Valve

Fitur ini mampu menciptakan tekanan hingga 300 PA, yang berfungsi untuk melindungi nutrisi terbaik dari beras, memastikan setiap butir nasi yang dimasak tetap mengandung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

4 dari 4 halaman

Masak Sehat Tanpa Minyak Berlebih

Memasak makanan yang lezat dan sehat kini semakin mudah dengan air fryer Toshiba. Dilengkapi dengan teknologi canggih, air fryer ini memastikan setiap hidangan yang disajikan tidak hanya lezat tetapi juga bebas dari lemak dan minyak berlebih:

  • Heat Q

Dirancang khusus untuk memastikan pengaturan panas yang presisi, sehingga memungkinkan makanan matang merata dari semua sisi, tanpa perlu menggunakan minyak berlebih melalui cara menggoreng.

  • Fat Removal

Teknologi udara panas berbentuk tornado dalam air fryer Toshiba mampu melelehkan lemak dari daging, menjaga kelembutan serta kandungan gizi makanan yang diolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini