Sukses

HoYoverse Ungkap Rahasia Genshin Impact Versi 5.0: Kejutan Apa yang Menanti di Natlan?

HoYoverse telah mengungkapkan detail menarik tentang Genshin Impact versi 5.0, yang akan membawa pemain ke Natlan, bangsa Pyro penuh misteri. Temukan karakter baru, fitur unik, dan event seru menanti di update besar ini!

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse menjadwalkan akan mengulirkan update Genshin Impact versi 5.0, ekspansi besar tahunan mereka pada 28 Agustus 2024.

Bertajuk "Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn", ekspansi Genshin Impact versi 5.0 ini memperkenalkan bangsa keenam dari dunia Teyvat, yakni Natlan.

Dikenal sebagai Pyro Nation (Bangsa Pyro), kehadiran Natlan membawa banyak fitur baru, karakter menarik, dan alur cerita Genshin Impact penuh tantangan.

Natlan: Bangsa Pyro dengan Semangat Perang

Terletak di sebelah barat padang pasir Sumeru, Natlan, akan diperkenalkan sebagai negara terbagi menjadi enam suku utama, masing-masing dengan budaya dan tradisi khas.

Salah satu daya tarik utama dari Natlan adalah kehadiran makhluk-makhluk unik bernama Saurian, di mana makhluk ini telah berevolusi untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Pemain Genshin Impact juga bisa menguasai kemampuan berbagai jenis Saurian, dan bertransformasi menjadi ketiga makhluk-makhluk tersebut.

Misalnya, Tepetlisaurus adalah Saurian unggul dalam menggali tanah dan memanjat tebing, sementara Yumkasaurus memiliki kemampuan untuk menarik dirinya ke lokasi tinggi dengan mudah.

Di sisi lain, Koholasaurus mampu bergerak cepat di air dan Phlogiston cair, menjadikannya sahabat ideal bagi suku People of the Springs.

Di update Genshin Impact 5.0, Travelers (sebutan pemain Genshin Impact) dapat berinteraksi dengan tiga dari enam suku ada dan menjelajahi kemampuan unik Saurian, mulai dari memanjat tebing hingga bergerak cepat di air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Baru dan Kekuatan Natlan

<p>Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024: Klaim Primogems Gratis Sekarang! (Doc: Hoyoverse)</p>

Karakter Baru dan Kekuatan Natlan

Genshin Impact version 5.0 memperkenalkan tiga karakter baru yang bisa direkrut oleh pemain, yaitu Kachina, Kinich, dan Mualani.

Ketiganya berasal dari suku berbeda dan memiliki kemampuan masing-masing. Seperti Kachina, seorang pengguna Geo dan Polearm, mampu memanjat tebing dengan Turbo Twirly-nya.

Sedangkan Kinich, karakter Dendro, dapat berayun ke tempat tinggi menggunakan tali kait dan mengendalikan Ajaw, rekannya yang dapat menghembuskan napas naga.

Sementara itu, Mualani, pengguna Catalyst dan Vision Hydro, mampu berselancar di atas air Phlogiston cair menggunakan Sharky Surfboard-nya.

Di Event Permohonan Versi 5.0, Mualani dan Kachina akan hadir untuk pertama kalinya di paruh awal bersama Kaedehara Kazuha.

Lalu Kinich akan hadir bersama Raiden Shogun di paruh akhir. Sementara itu, kisah ketiga Karakter baru Natlan dapat ditemukan di Kisah Kesukuan dalam bentuk quest tiga bagian.

Pemain dapat mengunjungi "Pilar Totem Obsidian" masing-masing suku untuk memulai Kisah Kesukuan, beserta Bounty dan Pemberitaan Pasokan untuk mendapatkan Reputasi dan hadiah yang berlimpah.

 

3 dari 4 halaman

Fitur dan Event Baru

<p>Genshin Impact 4.8 Hadir! Debut Emilie Sang Pembuat Parfum dan Jelajahi Keajaiban Simulanka! (Doc: Hoyoverse)</p>

Selain karakter baru, Genshin Impact versi 5.0 juga menghadirkan berbagai event dan bonus menarik.

Pemain dapat mengikuti event Wishing untuk mendapatkan karakter baru serta menikmati berbagai bonus seperti Primogem, tools eksklusif, dan hadiah lainnya dalam rangka anniversary keempat Genshin Impact.

Selain itu, pemain juga bisa mengundang satu Karakter 5 Bintang dari Permohonan Standar secara gratis!

Berbekal fitur cross-save dan Co-Op tetap hadir, memungkinkan pemain untuk melanjutkan petualangan mereka di berbagai platform, termasuk PlayStation, PC, Android, dan iOS.

4 dari 4 halaman

Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024

<p>Genshin Impact 5.0 membawa pembaruan dengan monster dan mekanisme baru juga. (DocL Hoyoverse)</p>

Sebelum membahas lebih lanjut, kamu pasti sudah menanti kode redeem Genshin Impact. Seperti biasa, pengembang asal China ini membagikan 3 redeem code.

Nah, berikut adalah kode redeem Genshin Impact hari ini, 16 Agustus 2024:

  1. 2SMTYV59TLFD - 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  2. 7SMTGV59BLXH - 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  3. 8T4TGDLRA5E5 - 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim oleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 17 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

Kamu dapat langsung memasukkan kode Genshin Impact ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, hadiah yang diklaim akan muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini