Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Genshin Impact hingga Rekor Pria Arab Hubungkan 444 Konsol ke Satu TV

Pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran dengan kode redeem Genshin Impact, bocoran soal update terbaru game ini hingga rekor seorang pria asal Arab Saudi menghubungkan 444 konsol gim ke sebuah TV.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain game mobile kerap bergitu antusias dengan kode redeem yang dibagikan oleh pengembang game, untuk mendukung permainan jadi lebih seru.

Belum lama ini, HoYoverse membagikan sejumlah kode redeem untuk game Genshin Impact melalui live streaming bertajuk Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn untuk para pemain gim ini.

Informasi seputar kode redeem Genshin Impact ini pun mendapatkan perhatian dari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Selain itu, warganet juga penasaran dengan informasi seputar HoYoverse yang mengungkap rahasia Genshin Impact versi 5.0 yang bakal digulirkan pada 28 Agustus mendatang.

Bukan hanya itu, informasi lain mendapatkan sorotan dari pembaca yakni mengenai pria Arab Saudi yang menghubungkan 444 konsol  ke satu televisi.

Pria dengan nama Ibrahim Al-Nasser ini merupakan gamer streaming asal Arab Saudi yang juga seorang kolektor konsol game retro dari berbagai generasi.

Penasaran bagaimana informasi-informasi selengkapnya mengenai artikel di atas, yuk simak dalam artikel ini ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024: Klaim Primogems Gratis Sekarang!

HoYoverse baru saja menggelar live streaming konten terbaru mereka di dalam game Genshin Impact, bertajuk "Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn".

Dalam perkenalan konten Genshin Impact versi 5.0 ini, HoYoverse memperkenalkan tiga karakter baru yakni Mualani (Hydro, B5), Kinich (Dendro, B5), dan Kinich (Geo, B4).

Sebelum membahas lebih lanjut, kamu pasti sudah menanti kode redeem Genshin Impact. Seperti biasa, pengembang asal China ini membagikan 3 redeem code.

Nah, berikut adalah kode redeem Genshin Impact hari ini, 16 Agustus 2024:

  • 2SMTYV59TLFD - 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  • 7SMTGV59BLXH - 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  • 8T4TGDLRA5E5 - 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim oleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 17 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. HoYoverse Ungkap Rahasia Genshin Impact Versi 5.0: Kejutan Apa yang Menanti di Natlan?

HoYoverse menjadwalkan akan mengulirkan update Genshin Impact versi 5.0, ekspansi besar tahunan mereka pada 28 Agustus 2024.

Bertajuk "Flowers Resplendent on the Sun-Scorched Sojourn", ekspansi Genshin Impact versi 5.0 ini memperkenalkan bangsa keenam dari dunia Teyvat, yakni Natlan.

Dikenal sebagai Pyro Nation (Bangsa Pyro), kehadiran Natlan membawa banyak fitur baru, karakter menarik, dan alur cerita Genshin Impact penuh tantangan.

Natlan: Bangsa Pyro dengan Semangat Perang

Terletak di sebelah barat padang pasir Sumeru, Natlan, akan diperkenalkan sebagai negara terbagi menjadi enam suku utama, masing-masing dengan budaya dan tradisi khas.

Salah satu daya tarik utama dari Natlan adalah kehadiran makhluk-makhluk unik bernama Saurian, di mana makhluk ini telah berevolusi untuk hidup berdampingan dengan manusia.

Pemain Genshin Impact juga bisa menguasai kemampuan berbagai jenis Saurian, dan bertransformasi menjadi ketiga makhluk-makhluk tersebut.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Pecahkan Rekor! Pria Arab Saudi Hubungkan 444 Konsol ke Satu TV

Ibrahim Al-Nasser, searing gamer asal Arab Saudi baru saja mencatatkan namanya dalam Guinness World Records sebagai pemilik konsol game terbanyak yang berhasil dicolok ke satu TV.

Al-Nasser sendiri dikenal sebagai kolektor konsol retro dengan koleksi mencakup semua generasi, mulai dari Magnovox Odyssey—konsol pertama di dunia—hingga PlayStation 5 Slim.

“Setelah beberapa saat, saya menyadari memiliki banyak konsol game yang tidak dapat dimainkan,” kata Al-Nasser sebagaimana dikutip dari Engadget, Jumat (16/8/2024).

Yang lebih mengagumkan, Al-Nasser mengetahui dengan tepat di mana setiap konsol dalam koleksinya berada, dan ia berhasil menata semua kabel tanpa terlihat dan tidak kusut.

“Saya menggunakan semua alat pengatur kabel tersedia di pasaran untuk menjaga agar setup konsol tetap tentara rapi,” tambahnya saat diwawancara oleh pihak Guinness.

Untuk mengatur semuanya, Al-Nasser menggunakan sekitar 30 saklar RCA, 12 saklar HDMI, converter, dan banyak lagi.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.