Sukses

Top 3 Tekno: Komentar Warganet Liat Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN

Artikel tentang komentar warganet saat lihat Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN, banyak dicari pembaca kanal Tekno, Sabtu (17/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang komentar warganet saat lihat Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN, banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (17/8/2024).

Tak hanya itu, berita tentang Valve ingin bawa SteamOS ke banyak perangkat dan tips foto biar unggahan medsos makin kece juga populer kemarin.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Hadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN, Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah Bikin Warganet Salfok

<p>Dua atlet Indonesia peraih medali emas di Olimpiade 2024 Paris Rizki Juniansyah (kiri) dan Veddriq Leonardo (kanan) memamerkan medalinya usai tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (13/8/2024). (Abdul Aziz/Bola.com).</p>

Dua atlet peraih medali emas Olimpiade 2024 Paris, yakni Veddriq Leonardo dari cabor panjat tebing speed dan Rizky Juniansyah dari cabor angkat besi, turut menghadiri Upacara HUT RI ke-79 di IKN Nusantara.

Keduanya tampak duduk bersebelahan mengenakan seragam kontingen Indonesia di Olimpiade 2024 Paris.

Veddriq Leonardo dan Rizky Juniansyah tampak tersorot kamera ketika keduanya sedang berbincang. Sadar menjadi sorotan kamera, Rizky Juniansyah lalu mengeluarkan medali emas yang ia peroleh dari pertandingan angkat besi nomor 73kg yang ia ikuti.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Valve Ungkap Rencana Boyong SteamOS ke Banyak Perangkat, Ancaman untuk Windows?

Steam Deck OLED (Valve)

Valve, perusahaan di balik Steam Deck, secara mengejutkan mengumumkan rencananya untuk membawa SteamOS ke perangkat handheld gaming lain, seperti Asus ROG Ally. Rencana ini disebut berpotensi mengubah peta persaingan industri perangkat gaming portabel.

Mengutip informasi dari The Verge, Sabtu (17/8/2024), Steam Deck sebelumnya menjadi satu-satunya yang menjalankan SteamOS, sistem operasi Linux yang dioptimalkan untuk gaming portabel.

Namun, dengan rencana ekspansi ini, Valve membuka peluang produsen lain untuk menggunakan sistem operasi mereka. Hal ini tentu berpotensi meningkatkan adopsi SteamOS secara signifikan.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Tips Foto Biar Unggahan Medsos Kamu Makin Kece

Poco M6. Liputan6.com/Agustin Setyo W

Perangkat smartphone kini telah didukung dengan kamera mumpuni. Tidak heran kalau jepretan kamera smartphone kadang tak kalah dari hasil jepretan kamera profesional.

Bahkan di beberapa ponsel, kamera smartphone-nya sudah menggunakan resolusi 108MP. Kebolehan lensa ini pun bisa dimanfaatkan untuk mendukung pengguna membidik konten lebih dari sekadar layak untuk diunggah ke media sosial.

Deretan fitur pada sebuah smartphone, termasuk di antaranya pada Poco M6 atau smartphone lainnya bisa dimanfaatkan untuk membuat konten.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini