Sukses

Sukses Besar! HoYo Fest 2024 Hipnotis Puluhan Ribu Fans di Asia Tenggara

HoYo FEST 2024 sukses besar di Asia Tenggara! Puluhan ribu penggemar merayakan kecintaan mereka pada HoYoverse dengan berbagai kegiatan seru, termasuk Artist Alley yang menampilkan karya-karya seniman lokal.

Liputan6.com, Jakarta - HoYo Fest 2024, acara tahunan paling dinanti para penggemar HoYoverse di Asia Tenggara, telah resmi ditutup dengan sukses besar.

Festival tahunan yang digelar di enam negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, ini berhasil menarik puluhan ribu pengunjung antusias merayakan kecintaan mereka terhadap dunia game dan hiburan interaktif dari HoYoverse.

Selama beberapa hari penyelenggaraan, HoYo Fest 2024 menyuguhkan berbagai kegiatan imersif memanjakan para penggemar.

Stan bertema game populer HoYoverse seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Zenless Zone Zero, dan Tears of Themis menjadi pusat perhatian, di mana pengunjung bisa merasakan langsung atmosfer dunia game favorit mereka.

Tak hanya itu, penyelenggara festival ini juga mengadakan berbagai aktivitas menarik, mulai dari kompetisi seru di atas panggung, kesempatan membeli merchandise resmi, serta hadiah-hadiah eksklusif.

Salah satu momen puncak HoYo Fest 2024 adalah siaran langsung Preview Program Spesial Genshin Impact Versi 5.0.

Live streaming update Genshin Impact 5.0 mendapat sambutan luar biasa dari fans yang hadir di Hoyo Fest 2024 di Jakarta," tulis keterangan resminya, Selasa (20/8/2024).

Penampilan para cosplayer dengan kostum karakter-karakter HoYoverse favorit mereka juga turut memeriahkan suasana. Akan tetapi, HoYo Fest di Indonesia dan Vietnam tahun ini menghadirkan sesuatu istimewa: Artist Alley.

Platform ini memberikan kesempatan bagi para seniman lokal untuk memamerkan dan menjual karya-karya kreatif mereka yang terinspirasi oleh HoYoverse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artist Alley di Hoyo Fest 2024

<p>Pengunjung Hoyo Fest 2024 membludak. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Meski HoYo FEST 2024 telah berakhir, para penggemar di Asia Tenggara masih punya banyak hal untuk dinantikan.

Tur Konser Genshin Impact yang akan digelar di beberapa negara, serta kolaborasi menarik antara HoYoverse dan S.E.A. Aquarium di Singapura pada bulan September mendatang, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi komunitas HoYoverse di kawasan ini.

HoYo FEST 2024 telah membuktikan sekali lagi bahwa HoYoverse bukan hanya sekadar perusahaan game, tetapi juga sebuah komunitas yang hidup dan berkembang. Dengan semangat berbagi, kreativitas, dan kecintaan terhadap dunia hiburan interaktif, HoYoverse terus memperkuat ikatannya dengan para penggemar di seluruh dunia.   

3 dari 3 halaman

Tur Genshin Impact di Beberapa Negara

<p>Suasana di Hoyo Fest 2024 di Jakarta. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Total 19 seniman dari Indonesia dan 26 kelompok seniman serta kreator konten dari Vietnam berpartisipasi, menawarkan berbagai merchandise menarik seperti pin, gantungan kunci, dan lukisan.

Artist Alley menjadi bukti nyata dukungan HoYoverse terhadap komunitas kreatif lokal dan semangat berbagi kecintaan terhadap animasi, komik, dan game.

HoYoverse sendiri menyatakan bahwa keterlibatan komunitas adalah bagian penting dari DNA mereka. Melalui Artist Alley, mereka berharap dapat terus membina bakat-bakat lokal dan memberikan wadah bagi para seniman untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.