Sukses

Mewah dan Misterius, Warna Desert Titanium iPhone 16 Pro Bikin Penasaran!

iPhone 16 Pro kembali mencuri perhatian dengan bocoran warna terbarunya, "Desert Titanium," yang beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone berhasil mencuri perhatian lagi dengan bocoran keluaran terbarunya yaitu iPhone 16 Pro dengan warna unik. Warna baru ini digambarkan sebagai 'jenis emas gelap' yang memberikan kesan elegan dan misterius.

Disebut-sebut menggantikan warna "Blue Titan" dari iPhone 15 Pro, "Desert Titanium" akan melengkapi pilihan warna lain seperti White Titan, Black Titan, dan Natural Titan.

Bocoran ini berasal dari akun Majin Bu di X, yang dikenal dengan rekam jejaknya dalam membocorkan informasi seputar produk Apple.

Selain "Desert Titanium," ada juga informasi bahwa iPhone 16 Pro akan kembali menggunakan finishing yang dipoles, mirip dengan seri iPhone X hingga iPhone 14 Pro.

Mengutip laman 9to5mac, Selasa (20/8/2024), hal itu semakin diperkuat dengan tampilan cincin lensa kamera yang tampaknya mendukung prediksi tersebut.

Meski sebelumnya sempat beredar kabar bahwa iPhone 16 Pro akan hadir dengan varian warna "Rose Gold," namun bocoran terbaru menunjukkan bahwa warna perunggu seperti "Desert Titanium" ini lebih mungkin menjadi pilihan final.

Apakah ini berarti era "Rose Gold" akan berakhir? Mari kita lihat dalam beberapa waktu ke depan.

Bagi kamu yang penasaran, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Apple bulan depan. Bagaimana pendapat kamu tentang pilihan warna baru ini? Apa kamu tertarik untuk membelinya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

iPhone Slim bakal Jadi Ponsel Termahal Besutan Apple?

Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal merilis model iPhone terbaru, bernama iPhone Slim pada tahun 2025 mendatang.

Tampil dengan desain super tipis, iPhone Slim ini telah menjadi bahan pembicaraan di internet selama setahun terakhir. Jika rumor ini benar, iPhone Slim akan menjadi salah satu inovasi terbaru Apple dalam beberapa tahun terakhir ini.

Mengutip Phone Arena, Rabu (14/8/2024), harga iPhone Slim akan dibanderol sekitar USD 1.300 atau sekitar Rp 20 jutaan.Ini menjadikannya salah satu iPhone termahal yang pernah dirilis Apple, dan mungkin paling mahal hingga saat ini.

Namun ada informasi mengejutkan lain beredar menyebutkan, iPhone Slim ini hanya dilengkapi dengan satu kamera belakang. Sebuah hal yang sudah jarang terlihat pada ponsel flagship di pasaran saat ini.

Laporan lain dari Bloomberg menyebutkan, iPhone Slim ini mungkin akan ditempatkan di lini kelas menengah, menggantikan seri iPhone 17 Plus.

 

Meskipun demikian, banyak pihak berpendapat Apple akan memposiskan iPhone Slim ini sebagai opsi lebih keren iPhone 17 series, tetapi dengan spesifikasi tidak jauh berbeda dari iPhone biasa.

Dengan harga mahal dan hanya dilengkapi satu kamera belakang, apakah iPhone Slim ini akan menjadi pilihan menarik bagi pengguna?

Bagaimana menurut kamu, apakah tertarik membeli HP iPhone Slim seharga Rp 20 juta tetapi hanya dilengkapi satu kamera?

3 dari 3 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.