Sukses

Apple Music Kasih Langganan 3 Bulan Gratis untuk Pengguna Baru

Pengguna non-subscriber Apple Music di iPhone atau iPad yang biasanya cuma mendapat penawaran gratis selama sebulan, kini diperpanjang menjadi tiga bulan. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Apple Music yang merupakan aplikasi streaming musik pesaing Spotify menawarkan langganan gratis untuk pengguna baru.

Pengguna non-subscriber Apple Music di iPhone atau iPad yang biasanya cuma mendapat penawaran gratis selama sebulan, kini diperpanjang menjadi tiga bulan.

Hingga batas waktu 23 September 2024, siapa pun yang baru menggunakan layanan Apple Music akan dapat mencobanya secara gratis selama tiga bulan. Demikian sebagaimana dikutip dari Engadget, Selasa (20/8/2024).

Perlu dicatat, penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan baru. Jika kamu sempat tergoda dengan aplikasi musik tersebut, sekarang adalah saat yang tepat untuk mencobanya.

Setelah masa uji coba berakhir, layanan ini akan otomatis diperbarui dengan biaya sekitar Rp 55 ribu per bulan. Jadi, pastikan untuk membatalkannya jika kamu tidak ingin membayar.

Setiap lagu di Apple Music tersedia dalam kualitas CD atau di atasnya (tanpa dikenakan biaya tambahan).

Untuk mendengarkan musik yang direkomendasikan aplikasi, ada 'Discovery Station' yang membantu kamu menemukan musik baru dengan memutar lagu-lagu yang belum pernah kamu dengar sebelumnya, baik dari artis yang kamu kenal maupun artis lain yang menurut algoritma akan kamu sukai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taylor Swift Pakai Lirik Apple Music untuk Bagikan Teka-Teki Seputar Album Baru

Di sisi lain, sekitar dua bulan lalu, usai menerima penghargaan Grammy Awards, penyanyi tenar dunia Taylor Swift, mengumumkan ia akan merilis album baru berjudul The Tortured Poets Department.

Kala itu internet pun dibuat gaduh penuh sambutan atas pengumuman album baru Taylor Swift tersebut. Taylor jadi trending topic.

Dalam rangka mempromosikan album barunya yang akan dirilis pada 19 April mendatang, Taylor Swift menggunakan fitur lirik di aplikasi streaming Apple Music.

Advertisement Mengutip 9to5Mac, Senin (15/4/2024), minggu lalu penyanyi yang karib disapa Tay Tay oleh fansnya ini bermitra dengan Apple Music untuk meluncurkan serangkaian playlist dengan pesan suara langsung dari Taylor Swift, untuk mempromosikan album barunya.

Kini, Taylor Swift menggunakan fitur lirik di Apple Music untuk membagikan sejumlah teka-teki tentang album barunya ke para fans.

Beberapa fans mengetahui hal ini ketika melihat teka-teki di lirik Apple Music. Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh Taylor Nation --tim manajemen dan PR resmi Taylor Swift--.

Rupanya, lirik salah satu lagu milik Taylor Swift di Apple Music diedit untuk menampilkan teka-teki tentang album The Tortured Poets Department.

3 dari 4 halaman

Deretan Teka-Teki Taylor Swift di Apple Music

Taylor Nation juga sempat membagikan sebuah stories di Instagram dengan logo album baru beserta tag Apple Music serta emoji kaca pembesar.

Stories tersebut memiliki efek glitch yang membuat penggemar setia Tay Tay bisa mencari lirik lagu "Glitch" dari album Midnights.

Lirik lagu ini dimodifikasi dengan beberapa huruf yang diawali huruf kapital secara acak.

Dengan menggabungkan semua huruf kapital tersebut, penggemar membentuk kata "Hereby". Taylor Nation kemudian membagikan unggahan di X yang menarankan, akan ada lebih banyak teka-teki yang akan ditemukan pada lirik Apple Music.

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Venue Konser Musik Berstandar Internasional di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini