Sukses

4 Strategi Main Free Fire Biar Menang dan Semangat Raih Booyah!

Memenangkan pertarungan Free Fire dan meraih Booyah memerlukan strategi, keterampilan dan latihan yang intens.

Liputan6.com, Jakarta Memenangkan pertarungan Free Fire dan meraih Booyah memerlukan strategi, keterampilan dan latihan yang intens. Tak cukup hanya bergerak lincah dan pandai menembak sasaran saja, pemain juga harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan pemain lain dari berbagai penjuru dunia yang punya level berbeda-beda.

Free Fire sendiri memiliki banyak variasi mode permainan, dari Battle Royale, Clash Squad, Ranked Mode hingga Rampage: United. Setiap mode memiliki aturan, tujuan dan kondisi permainan yang berbeda-beda. Battle Royale menjadi mode Utama permainan, dimana 50 pemain bertarung di suatu pulau hingga tersisa satu orang atau tim yang meraih booyah.

Selain lokasi pendaratan yang tepat dan looting yang cepat, berikut ini adalah empat strategi dasar untuk bisa menang dan semangat meraih booyah.

1. Pemilihan Senjata dan Perlengkapan

Begitu mendarat di lokasi yang aman dan tidak terlihat musuh, bergegaslah untuk mendapatkan senjata dan berbagai perlengkapan sebelum bertempur. Termasuk amunisi, helm, rompi, obat-obatan hingga granat. 

Sesuaikan kebutuhan dan gaya permainan kamu. Senjata seperti Shotgun dan Submachine Gun (SMG) lebih efektif dalam pertempuran jarak dekat. Sedangkan Assault Rifle (AR) sangat berguna untuk pertempuran jarak menengah hingga jauh. Adapun Sniper Rifle (SR) cocok untuk pertempuran jarak jauh.

2. Gerakan Lincah dan Posisi yang Tepat

Untuk bisa menang, pemain Free Fire harus pandai bergerak lincah dan memilih lokasi strategis supaya sulit ditembak lawan. Berlatihlah untuk berbagai Gerakan seperti berjalan ke samping, berlari, menghindar, dan meliuk-liuk. 

Manfaatkan lokasi di sekitar untuk bisa menghindari serangan atau mengintai musuh, mulai dari pepohonan, batu-batuan, ilalang hingga kendaraan bermotor. Kamu bisa mencari tempat yang lebih tinggi untuk meningkatkan bidang dan Jarak pandang. 

Asah keterampilan menembak jarak jauh maupun jarak dekat supaya bisa unggul saat pertarungan satu lawan satu. Jangan masuk ke baku tembak kalau ingin peluang menang besar.

3. Terampil Gunakan Gloo Wall

Setelah melatih keterampilan menembak dan gerakan lincah, strategi penting untuk bisa menang adalah terampil menggunakan gloo wall dan granat. Gloo wall dapat digunakan sebagai perlindungan sementara ketika kamu diserang. Pelajari cara menempatkan Gloo wall dengan cepat untuk menghindari tembakan musuh, dan gunakan waktu yang didapat untuk menyusun strategi atau memulihkan kesehatan.

4. Tingkatkan Pengalaman Bermain dengan Top up FF

Untuk melangkah lebih jauh dan meningkatkan keterampilan bermain, top up Free Fire menjadi salah satu pilihan yang sangat penting. Dengan melakukan top up, pemain bisa memperoleh senjata dan item yang lebih kuat secara cepat. Sehingga membantu meningkatkan efektivitas dalam pertempuran dan peluang untuk meraih kemenangan, booyah.

Top up FF juga memberikan akses kepada pemain untuk mendapatkan pengalaman dan item leveling yang lebih cepat. Hal ini memungkinkan karakter kalian bisa berkembang dengan lebih efisien dan lebih siap menghadapi pertempuran yang lebih sulit.

Top up bukan hanya sekadar transaksi, tetapi juga bagian meningkatkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih menyenangkan dan memuaskan. Pemain bisa memperoleh skin dan kostum eksklusif yang bisa bikin semangat bermain meningkat serta menambah prestise karakter di komunitas Free Fire.

Untuk top up Free Fire yang mudah sekaligus menguntungkan, pastikan pakai DANA aja. #BayarNoRibet pakai DANA di Google Play bisa hemat Rp9.000 dan dapat bonus 30 diamonds Free Fire. 

Cara sambungin DANA ke Google Play: 

 1. Masuk ke profilmu di Google Play. 

 2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran. 

 3. Pilih DANA & ikuti langkah seterusnya

Bila Google Play sudah tersambung dengan DANA, jangan lupa mengaktifkan Google Play Protect untuk meningkatkan keamanan transaksi dan terhindar dari jebakan hackers.

Segera download DANA sekarang, top up Free Fire untuk meningkatkan pengalaman bermain dan manfaatkan beragam promo menariknya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.