Sukses

Infinix Rilis Tablet Perdana Infinix XPAD Tanggal 27 Agustus 2024

Infinix akan merilis tablet perdana mereka di Indonesia, Infinix XPAD pada 27 Agustus 2024. Tablet ini akan berfokus untuk memenuhi kebutuhan gaming dan produktivitas pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix bakal hadirkan portofolio produk terbaru berupa tablet Infinix XPAD ke Indonesia. Tablet ini melengkapi produk di luar smartphone yang meliputi laptop gaming pertama Infinix GTBOOK hingga produk IoT meliputi Smart TV, TWS, hingga smartwatch.

Infinix akan merilis produk tablet perdana Infinix XPAD ini di Indonesia pada 27 Agustus 2024. Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, produk tablet perdana ini istimewa karena Indonesia jadi salah satu pasar pertama tempat Infinix merilis XPAD.

"Infinix XPAD hadir dengan kombinasi spek untuk kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga kompetitif, kami harap tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya untuk fans Infinix di Indonesia," kata Sergio Ticoalu dikutip dari keterangan resmi, Rabu (21/8/2024).

Layar dan Performa Gaming

Dalam memperkenalkan tablet Android ini, Infinix menggunakan tagline "Layar Luas Push Rank Tanpa Batas", yang menegaskan kalau perangkat ini hadir dengan layar luas tetapi tetap dibekali performa buas untuk mendukung pengguna push rank alias main game.

Infinix XPAD diklaim hadir untuk mereka yang menginginkan perangkat serbaguna dengan performa tinggi, termasuk menjalankan game. Tablet ini juga didapuk menjadi pilihan tepat untuk pengguna yang mencari gadget baik untuk hiburan atau produktivitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix XPAD

Infinix XPAD didukung fitur-fitur unggulan, mulai dari layar 11 inci FHD+ Super Bright Display. Hal ini tidak lepas dari layar yang jernih untuk mendukung aktivitas pengguna mulai dari main game hingga bekerja.

XPAD didukung dapur pacu chipset Helio G99 untuk memberi performa dan pengalaman gaming tanpa lag.

Infinix XPAD juga didukung fitur Folax Voice Assistant yang diperkuat oleh ChatGPT. Ini memungkinkan pengguna menjalankan berbagai tugas dengan lebih efisien dan mudah.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Garena Free Fire

Untuk meningkatkan pengalaman push rank, Infinix berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim RnD Infinix untuk memastikan performa tablet tetap baik ketika main game mobile, terutama Free Fire.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna dan menegaskan komitmen Infinix terhadap inovasi teknologi dalam industri gaming.

4 dari 4 halaman

Bocoran Tentang Infinix XPAD

Menurut laporan pula, tablet ini akan menyasar segmen kelas menengah dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Meski belum ada bocoran soal spesifikasinya, tablet ini diperkirakan akan hadir dengan varian Wi-Fi only dan Wi-Fi+LTE.

Jika informasi ini benar, Infinix XPad akan menjadi kategori baru yang ditawarkan perusahaan tersebut. Sebelumnya, Infinix telah meluncurkan laptop gaming perdananya yang diberi nama Infinix GT Book.

Di sisi lain, Infinix juga dikabarkan bakal merilis HP layar lipat pertama mereka, yang diberi nama Infinix Zero Flip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.