Sukses

Mafia: The Old Country Siap Menghidupkan Kembali Dunia Gelap Sisilia

Game Mafia: The Old Country membawa pemain ke dunia bawah Sisilia pada awal 1900-an, mengungkap asal-usul kejahatan organisasi kriminal dengan narasi yang mendalam dan realistis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan tiga entri sebelumnya, seri game Mafia kembali hadir dengan judul baru, yakni Mafia: The Old Country.

Rencananya, game Mafia: The Old Country akan diluncurkan pada tahun 2025. Game ini menjanjikan pengalaman lebih mendalam.

Pada seri Mafia terbaru ini, Take-Two Interactive akan membawa pemain ke dunia kejahatan Sisilia pada awal tahun 1900-an, sebuah era di mana kejahatan organisasi kriminal mulai berkembang pesat.

Dalam Mafia: The Old Country, pemain diajak untuk mengeksplorasi asal-usul kejahatan telah menjadi ciri khas dari seri Mafia.

Dengan latar belakang kaya akan nuansa sejarah dan cerita kuat, game buatan Hangar 13 ini menawarkan narasi linier dan imersif, mengajak pemain untuk merasakan kehidupan keras di dunia mafia penuh intrik dan kekerasan.

Trailer teaser di Gamescom 2024 memperlihatkan sekilas dunia gelap Sisilia, dengan visual memukau dan atmosfer mencekam.

"Mafia: The Old Country kembali ke akar seri Mafia dicintai penggemarnya, dengan fokus pada narasi dalam dan karakter kompleks," kata Nick Baynes, Presiden Hangar 13 dalam keterangannya, Kamis (21/8/2024).

Pengembang menjelaskan. game ini dirancang untuk memuaskan para penggemar setia seri ini sejak awal, sekaligus menarik pemain baru dengan kualitas cerita dan gameplay ditawarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mafia: The Old Country Hadir di PS5, Xbox Series S|X, dan PC Windows

<p>Mafia: The Old Country. (Doc: Take-Two Interactive)</p>

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2002, seri Mafia telah terjual lebih dari 34 juta kopi di seluruh dunia. Game ini dikenal karena pengembangan narasinya yang kaya, presentasi visual yang luar biasa, serta perhatian terhadap detail yang memukau.

Mafia: The Old Country tidak hanya mempertahankan standar ini, tetapi juga meningkatkannya dengan teknologi dan desain terbaru.

Untuk penggemar setia, game-game terdahulu dalam seri Mafia saat ini sedang dipromosikan dengan potongan harga di Steam hingga 2 September 2024.

Dengan ini, gamer berkesempatan untuk mengunjungi kembali dunia Mafia sebelum menyambut rilis terbaru ini.

Mafia: The Old Country saat ini sudah bisa dimasukkan ke dalam daftar wishlist di platform-platform game, seperti PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.

3 dari 5 halaman

Genshin Impact Ekspansi ke Xbox

<p>Genshin Impact akan ekspansi ke konsol Xbox dan Xbox Gamepass. (Doc: Hoyoverse)</p>

Lebih lanjut, Gamescom 2024 juga menjadi tempat bagi studio game Hoyoverse untuk mengungkap kabar terbaru untuk tiga game andalannya, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero.

Pertama, mari kita bicara tentang Genshin Impact. Game ARPG Open World sudah memikat hati banyak pemain sejak rilis pada September 2020 ini, kembali hadir dengan ekspansi besar pada 28 Agustus.

Trailer Genshin Impact membawa kita ke Natlan, sebuah bangsa baru dengan gaya hidup unik dan pejuang gesit.

Tidak hanya itu, Hoyoverse juga mengumumkan game Genshin Impact akan hadir di Xbox pada 20 November 2024, sebuah kabar yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para gamer konsol.

Tidak kalah menarik, Honkai: Star Rail juga membawa kejutan besar. Game RPG fantasi luar angkasa ini mengumumkan update Versi 2.4 dengan fokus pada karakter baru bernama Feixiao.

Selain itu, pengembang juga mengumumkan kolaborasi sangat dinanti-nantikan dengan anime terkenal, Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works.

Disebutkan, Archer (karakter di Fate/Stay Night) tiba-tiba muncul di Astral Express! Kolaborasi ini tentu saja menambah elemen kejutan dan petualangan baru yang tidak boleh dilewatkan.

4 dari 5 halaman

Zenless Zone Zero Perkenalkan Karakter Baru

<p>Zenless Zone Zero Siap Rilis Global. (Doc: Hoyoverse)</p>

Zenless Zone Zero, ARPG Fantasi Urban terbaru dari HoYoverse, juga tidak mau ketinggalan. Trailer terbaru menampilkan karakter misterius bernama Jane sedang menjalankan misi penyamaran.

Dengan gaya seni unik dan atmosfer kota hidup, game ini menjanjikan pertarungan mendebarkan dan cerita memikat. Pemandangan pinggiran kota New Eridu tandus juga ditampilkan, memberikan teaser tentang panggung penting untuk cerita mendatang.

Bagi para penggemar ingin merasakan langsung keseruan ini, booth HoYoverse di Gamescom menawarkan berbagai aktivitas menarik.

Dari parade cosplay hingga pertunjukan panggung dan hadiah eksklusif, semua bisa dinikmati di Booth C-031 di Hall 6.

Jangan lupa juga mencoba edisi terbatas rasa Banana Peanut dan Icy Coconut dari yfood yang hanya tersedia di stan HoYoverse. Jadi, siap-siaplah untuk merasakan pengalaman gaming yang tak terlupakan. 

5 dari 5 halaman

HoYo Fest 2024 Hipnotis Puluhan Ribu Fans di Asia Tenggara

<p>Penggemar Serbu Hoyo Fest 2024 di Jakarta. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

HoYo Fest 2024, acara tahunan paling dinanti para penggemar HoYoverse di Asia Tenggara, telah resmi ditutup dengan sukses besar.

Festival tahunan yang digelar di enam negara, termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, ini berhasil menarik puluhan ribu pengunjung antusias merayakan kecintaan mereka terhadap dunia game dan hiburan interaktif dari HoYoverse.

Selama beberapa hari penyelenggaraan, HoYo Fest 2024 menyuguhkan berbagai kegiatan imersif memanjakan para penggemar.

Stan bertema game populer HoYoverse seperti Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Zenless Zone Zero, dan Tears of Themis menjadi pusat perhatian, di mana pengunjung bisa merasakan langsung atmosfer dunia game favorit mereka.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini