Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Ramai Pasang Status Peringatan Darurat di Medsos X Twitter

Artikel tentang warganet ramai-ramai memasang status “Peringatan Darurat” di platform media sosial X/Twitter, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (21/8/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang warganet ramai-ramai memasang status “Peringatan Darurat” di platform media sosial X/Twitter, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (21/8/2024).

Tak hanya itu, berita tentang iPhone 16 Pro series akan dibuat di India hingga Xiaomi perkenalkan produk AIoT baru juga banyak dibaca kemarin. 

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak informasi berikut ini.

1. Peringatan Darurat Jadi Trending Topic, Warganet Ramai-Ramai Kawal Putusan MK Terkait Pilkada 2024 

Peringatan Darurat. Credit: Twitter

Warganet ramai-ramai mengunggah gambar lambang Burung Garuda dengan latar belakangan berwarna biru tua bertuliskan 'Peringatan Darurat'.

Unggahan ini menjadi trending topic di platform X alias Twitter dengan Peringatan Darurat. Unggahan yang sama juga dibagikan sejumlah warganet via Instagram Stories.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (21/8/2024), gerakan massal tersebut merupakan ajakan kepada masyarakat untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2024).

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. iPhone 16 Pro Series Cetak Sejarah, Jadi iPhone Flagship Pertama yang Dibuat di India

<p>Apple bakal melengkapi iPhone 16 dengan tombol tambahan, fungsinya? (Doc: MacRumors)</p>

iPhone 16 Pro Series akan mencetak sejarah bagi Apple. Pasalnya, iPhone 16 Pro Series akan jadi iPhone pertama yang diproduksi di India.

Ini akan menandai pertama kalinya seri iPhone Pro diproduksi di luar Tiongkok. Mengutip laporan Gizchina, Rabu (21/8/2024), Foxconn India akan mulai memproduksi iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max di fasilitas produksinya di India, hanya beberapa minggu setelah produk ini diluncurkan

Keputusan Apple untuk mulai memperluas produksi di India merupakan bagian dari strateginya mendiversifikasi lokasi manufakturnya.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Kenalkan Produk AIoT Terbaru, Skuter Listrik hingga Robot Vacuum Pintar

Skuter elektrik Xiaomi Electric Scooter 4 Lite (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Xiaomi memperkenalkan deretan produk AIoT terbaru ke Indonesia untuk memperkuat lini AIoT-nya. Produk-produk terbaru tersebut meliputi Xiaomi TV, robot vacuum, smart rice cooker, hingga skuter elektrik.

Kehadiran rangkaian produk AIoT yang ditujukan untuk kebutuhan beragam ini seiring dengan strategi baru Xiaomi, yakni Human x Car x Home. Dalam sebuah kesempatan, Xiaomi juga mengajak Tekno Liputan6.com untuk melihat langsung produk-produk ini di sebuah ruangan demo di kantor mereka di Kawasan SCBD, Jakarta.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini