Sukses

Fraxis Games Ungkap Tanggal Rilis Game Sid Meier's Civilization VII di Gamescom 2024, Kapan?

Sid Meier's Civilization VII siap meluncur pada 11 Februari 2025, membawa fitur inovatif dan gameplay yang lebih imersif. Game ini akan tersedia di berbagai platform dengan dukungan cross-play dan cross-progress.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar game strategi bersiaplah! Sid Meier's Civilization VII, entri terbaru dari seri legendaris besutan 2K dan Firaxis Games akan segera hadir pada 11 Februari 2025.

Informasi ini diungkap oleh pengembang dalam live streaming Gamescom 2024 bertajuk "Opening Night Live". Disebutkan, game ini akan tersedia di berbagai platform.

Rencananya, Sid Meier's Civilization VII ini akan rilis di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, PC via Steam dan Epic Games Store, serta Mac dan Linux via Steam.

Disebutkan, game strategi ini akan mendukung fitur cross-play dan cross-progress, sehingga pemain dapat menikmati pengalaman bermain seamless di berbagai perangkat.

Salah satu daya tarik utama dari Civilization VII adalah fitur-fitur baru yang revolusioner. Ed Beach, Creative Director di Firaxis Games, menyebutkan pemain kini dapat memilih pemimpin dan peradaban secara terpisah.

"Kemampuan untuk memilih pemimpin dan peradaban secara terpisah di Sid Meier's Civilization VII ini memungkinkan kombinasi permainan lebih dinamis," kata Ed Beach dalam keterangan resminya, Jumat (23/8/2024).

Sid Meier's Civilization VII menjanjikan pengalaman yang lebih imersif dengan fitur-fitur baru revolusioner.

Pada ajang Gamescom Opening Night Live, Firaxis Games mengungkap tampilan gameplay yang penuh inovasi, serta trailer epik yang menghadirkan Gwendoline Christie, aktris yang dikenal dari “Game of Thrones” dan seri “Star Wars”, sebagai narator baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangun Peradaban Unik dengan Fitur Revolusioner

<p>Civilization VII tawarkan gameplay baru bagi pemain. (Doc: Take-Two Interactive)</p>

Salah satu fitur baru yang paling menarik perhatian adalah kemampuan untuk memisahkan pemimpin dan peradaban, memungkinkan pemain menciptakan strategi yang lebih fleksibel dan unik.

Pemain dapat membangun silsilah budaya mereka sendiri dan membawa peradaban yang dipilih menuju puncak kejayaan di setiap zaman.

Jelajahi Dunia yang Hidup dan Penuh Detail

Dalam Civilization VII, peradaban terasa lebih hidup dengan representasi budaya yang kaya dalam arsitektur bangunan dan model unit. Pemandangan kota indah dan interaksi politik mendalam menambah dimensi baru dalam gameplay.

Pemain juga dapat bersaing dalam mode multipemain yang mendukung cross-play dan cross-progress, memastikan pengalaman bermain yang mulus di berbagai platform.

Dennis Shirk, Executive Producer di Firaxis Games, mengatakan, “Ini adalah game Civilization terbesar dan paling ambisius pernah kami buat.”

Dengan dukungan jangka panjang dari pengembang, game ini diharapkan akan terus berkembang dan mendapatkan pembaruan selama beberapa tahun ke depan.

 

3 dari 3 halaman

Pre-Order dan Edisi Koleksi yang Menggiurkan

<p>Pre-Order dan Edisi Koleksi Civilization VII. (Doc: Take-Two Interactive)</p>

Sid Meier's Civilization VII tersedia dalam tiga edisi: Standard Edition, Deluxe Edition, dan Founders Edition, dengan beragam bonus dan konten eksklusif.

Pre-order telah dibuka, dan pemain yang melakukan pre-order akan mendapatkan Tecumseh dan Shawnee Pack sebagai bonus eksklusif.

Dengan fitur-fitur revolusioner, dukungan jangka panjang, dan pilihan edisi yang menggoda, Sid Meier's Civilization VII siap menjadi salah satu game strategi terbesar di tahun 2025.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.