Sukses

Infinix XPAD Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Terjangkau untuk Gamer dan Pelajar

Infinix XPAD resmi diperkenalkan di Indonesia dengan performa yang menjanjikan di tablet kelas harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan tablet pertamanya di Indonesia yakni Infinix XPAD. Tablet ini disebut menyasar kebutuhan pengguna modern, terutama para gamer dan pelajar.

Infinix XPAD mengusung layar 11 inci FHD+ Bright Display. Layar tablet ini mendukung refresh rate 90Hz, sehingga mampu menampilkan animasi yang lebih halus dan responsif.

Memiliki rasio layar ke bodi sebesar 83 persen, pengguna akan mendapatkan sudut pandang yang lebih halus. Ditambah, perangkat ini memiliki tingkat kecerahan 440 nits untuk mendukung pemakaian di luar ruangan.

XPAD memiliki desain metal unibody dengan tekstur berbintang untuk meningkatkan kesan ramping dan stylish. Ada tiga pilihan warna yang tersedia yakni titan gold, stellar grey, dan frost blue.

"Infinix XPAD sebagai tablet pertama kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas mobile serta memberikan pengalaman gaming dan hiburan yang optimal di kelasnya," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (27/8/2024).

Dapur pacu tablet ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan RAM 4GB dengan pilihan memori 128GB atau 256GB. Tablet ini dilengkapi dengan asisten cerdas Folax yang didukung ChatGPT.

Untuk pengalaman gaming lebih baik, Infinix XPAD juga menyediakan XArena Game Space. Infinix juga berkolaborasi dengan Garena Free Fire untuk meningkatkan pengalaman bermain game di tablet ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga Infinix XPAD

XPAD hadir dengan empat speaker stereo yang ditempatkan di setiap sisi bodi. Menjalankan XOS 14 berbasis Android 14, Infinix menjamin update security patch selama dua tahun.

Untuk mengetahui harga Infinix XPAD di Indonesia, simak daftar lengkapnya. Sebagai catatan, Infinix menggelar flash sale dengan harga spesial untuk masing-masing produk.

Infinix XPAD RAM 4GB/ROM 128GB : Rp 1.899.000 (harga spesial Rp 1.799.000). Tablet ini tersedia di seluruh Infinix Official Shop di sejumlah e-commerce Indonesia.

Infinix XPAD RAM 4GB/ROM 256B : Rp 2.099.000 (harga spesial Rp 1.999.000). Varian ini dijual secara eksklusif di Shopee.

"Melengkapi XPAD Wi-Fi edition, Kami juga akan menghadirkan Infinix XPAD 4G LTE edition mulai September mendatang, dengan banyak benefit sebagai bagian dari kolaborasi Infinix dengan Telkomsel sebagai Official Telco Partner untuk Infinix XPAD di Indonesia," tutur Sergio menutup pernyataannya.

3 dari 4 halaman

Infinix Kini Punya Asuransi Smartphone dan Gadget, Mulai Rp 100 Ribu

Di sisi lain, Infinix baru saja merilis program asuransi smartphone dan gadget bersama dengan mitra layanan purna jual resminya, Carlcare.

Program asuransi dengan nama Carlcare Plus ini memberikan jaminan tambahan perlindungan ke pengguna.

Adapun program asuransi ini berlaku setahun dan bisa didapatkan pengguna Infinix dengan mendaftarkan perangkat ke aplikasi dan situs resmi Carlcare mulai Agustus ini.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu merupakan bagian dari value tambahan bagi pengguna Infinix di Indonesia.

"Sebagai after sales resmi Infinix Indonesia, Carlcare mendukung kami memberi rasa nyaman ke pengguna melalui layanan purna jual yang prima. Program Carlcare Plus merupakan upaya Infinix meningkatkan pelayanan konsumen ke level berikutnya," kata Sergio dikutip dari keterangan, Jumat (16/8/2024).

Sementara itu, After Sales Manager Carlcare Ahmad Faisal mengungkap, tujuan peluncuran asuransi gadget ini adalah menyediakan layanan perbaikan perangkat Infinix yang lebih andal.

"Carlcare berupaya memastikan setiap pelanggan Infinix mendapatkan ketenangan dan keamanan melalui perlindungan ekstra serta layanan terbaik," kata dia.

4 dari 4 halaman

Khusus Buat Produk Gadget Infinix

Adapun program ini memberi asuransi perlindungan ke produk-produk Infinix. Mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, hingga laptop. Program ini memungkinkan adanya perlindungan dan perbaikan atas kerusakan akibat cairan dan kelalaian penggunaan.

Untuk bergabung dengan program ini, pengguna Infinix hanya perlu mengakses aplikasi atau situs resmi Carlcare Indonesia.

Lalu, masuk ke menu Carlcare Plus dan memilih paket asuransi sesuai kebutuhan. Paketnya beragam, mulai dari Rp 100 ribu atau Rp 55 ribu (khusus Agustus), hingga yang termahal Rp 675 ribu dengan maksimal limit pertangguhan hingga Rp 7,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini