Sukses

Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru, Dapatkan 300 Stellar Jade Sebelum Kadaluarsa!

Jangan lewatkan kesempatan klaim 300 Stellar Jade gratis dengan kode redeem Honkai: Star Rail terbaru sebelum kadaluarsa! Simak juga bocoran konten update 2.5.

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Honkai: Star Rail teranyar baru saja dibagikan oleh Hoyoverse. Seperti biasa, perusahaan membagikan kode redeem Honkai: Star Rail ini bersamaan dengan pengumuman update konten di dalam game selanjutnya.

Dalam sesi live streaming Honkai: Star Rail bertajuk "Flying Aureus Shot to Lupine Rue", perusahaan mengungkap sejumlah konten baru yang akan diperkenalkan selanjutnya.

Namun sebelum membahas update 2.5, pasti kamu sudah menunggu tidak sabar redeem code Honkai: Star Rail yang sering dibagikan secara gratis oleh Hoyoverse.

Tanpa berlama-lama, berikut ini adalah kode Honkai: Star Rail yang dibagi-bagikan oleh Hoyoverse.

  • DB3FKWZ4NUG7 - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  • NB2W2XZ46VJT - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  • 2BKWKEHL6DJX - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Jangan lupa, redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 31 Agustus 2024, pada pukul 11.00 WIB.

Dalam live streaming ini, pengembang memperlihatkan sejumlah konten, dan misi baru di update Honkai: Star Rail.

Salah satu yang menjadi sorotan dengan pembaruan Honkai: Star Rail versi 5.0 adalah karakter bintang 5 (B5) Feixiao dan Lingsha, juga Moze sebagai karakter B4.

Tak hanya itu, perusahaan juga memperkenalkan Warp Event khusus di fase pertama Honkai: Star Rail 2.5 dengan menampilkan kembali karakter B5 terbatas, seperti Robin, Black Swan, dan Kafka.

Sementara untuk banner fase kedua, Hoyoverse sudah mempersiapkan akan kembali memunculkan Topaz sebagai banner B5 di dalam game dan wajib didapatkan oleh Trailblazers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Baru Honkai: Star Rail 2.5 Apa Saja?

Para Trailblazer, bersiaplah! Honkai: Star Rail versi 2.5 akan segera hadir pada 10 September 2024. Update ini tak hanya menghadirkan "Ritual Bela Diri" yang ditunggu-tunggu, tapi juga musuh baru yang siap menguji kemampuanmu.

Petualangan Menegangkan di Xianzhou "Luofu"

Perjalanan kru Express di Xianzhou "Luofu" semakin seru! Jenderal Feixiao dari Xianzhou "Yaoqing" siap bergabung dalam timmu, dan kamu juga akan berhadapan dengannya di tantangan "Echo of War" yang baru. Selain itu, Nona Lingsha, sang Master Tungku yang anggun, dan Moze, pengawal bayangan yang misterius, juga siap menjadi bagian dari petualanganmu.

Ritual Bela Diri dan Event Seru Lainnya

Event utama "Ritual Bela Diri" akan segera dimulai! Bergabunglah dalam acara meriah ini dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh hewan peliharaan menggemaskan "Tuskpir". Xianzhou juga telah menyiapkan berbagai event menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

 

3 dari 3 halaman

Karakter Baru yang Siap Beraksi

Feixiao, sang Jenderal Hebat, akan menjadi karakter 5★ baru yang siap membantu timmu. Dengan keahlian bela dirinya yang luar biasa dan kemampuan "Flying Aureus"-nya, Feixiao akan menjadi aset berharga dalam pertempuran.

Lingsha, sang Master Tungku yang bijaksana, juga akan bergabung sebagai karakter 5★. Dengan bantuan roh hewan asap "Fuyuan", Lingsha akan memberikan dukungan dan penyembuhan bagi timmu.

Dan jangan lupakan Moze, karakter 4★ yang misterius. Dengan kemampuannya menandai musuh sebagai "Prey", Moze akan memberikan strategi tempur baru yang menarik.

Event Warp Spesial: Karakter Favorit Kembali!

Di tahap pertama versi 2.5, karakter 5★ eksklusif Robin, Black Swan, dan Kafka akan hadir kembali dalam Event Warp spesial. Di tahap kedua, karakter 5★ eksklusif Topaz & Numby juga akan kembali menyapa para Trailblazer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.