Sukses

Jadwal MPL ID S14 Week 4: Big Match Fnatic Onic vs Bigetron Alpha, Siapa yang Akan Berjaya?

MPL ID Season 14 memasuki hari kedua minggu ke-4 dengan big match antara Fnatic Onic vs Bigetron Alpha sebagai highlight utama. Simak jadwal lengkap dan prediksi pertandingan seru lainnya di sini

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan MPL ID S14 week ke-4 semakin panas, di mana pada minggu ini akan menyajikan pertarungan mendebarkan tiga tim teratas klasemen MPL ID S14.

Di hari kedua ini, fans Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan disajikan big match antara Fnatic Onic vs Bigetron Alpha. Sementara itu, ada duel Team Liquid ID vs Geek Fam dan RRQ Hoshi vs Alter Ego.

Kapan tim-tim esports ini akan bertanding? Kamu bisa langsung cek jadwal lengkap MPL ID S14, Sabtu (31/8/2024), di bawah ini.

  • Team Liquid ID vs Geek Fam - 14.30 WIB
  • Fnatic Onic vs Bigetron Alpha - 17.30 WIB
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego - 20.30 WIB

Berdasarkan jadwal, big match antara Fnatic Onic vs Bigetron Alpha akan menjadi highlight pertandingan MPL ID S14 hari ini. Bagaimana tidak, kedua tim saat ini sedang tampil dengan permainan terbaik mereka.

Bigetron Alpha yang diperkuat oleh Super Luke, yang sempat bermain di Geek Fam pun mampu memberikan perubahan besar dari gaya permainan tim berjuluk robot merah ini.

Terbukti, tim esports ini baru kalah satu kali di tangan Geek Fam. Saat ini, Bigetron Alpha masih nyaman duduk di puncak klasemen MPL ID Season 14.

Sedangkan lawan BTR kali ini juga tidak bisa dianggap remeh. Mengantongi empat title juara MPL ID, Fnatic Onic akan menjadi lawan berat yang harus dihadapi Super Luke dkk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Team Liquid ID vs Geek Fam

<p>Jadwal MPL ID S14 Hari Ini 9 Agustus 2024: Fnatic Onic vs Team Liquid ID Muka Musim. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Dalam duel lainnya hari ini, Team Liquid ID vs Geek Fam akan menjadi pembuka MPL ID hari ini. Kedua tim sekarang berada berdampingan di posisi ke-5 dan 6 klasemen.

Dari pertandingan sebelumnya, baik Geek Fam dan Team Liquid ID masih mengalami masalah untuk memperlihatkan gaya permainan terbaik mereka, setidaknya seperti di MPL ID S13 kemarin.

Sementara itu, Team Liquid ID yang diisi oleh pemain-pemain berpengalaman pun masih sulit untuk mengambalikan permainan mereka ke performa terbaiknya.

Laga terakhir adalah RRQ Hoshi vs Alter Ego, dan akan menjadi pertarungan seru karena kedua tim hampir memiliki tipe gaya permainan agresif yang sama.

Dengan roster baru, RRQ Hoshi berhasil membuktikan diri sebagai salah satu tim MLBB yang berubah drastis dari season MPL ID sebelumnya.

So, tim MLBB mana yang kamu dukung dan prediksi akan menang di laga MPL ID S14 hari ini?

3 dari 5 halaman

Moonton Bagi-Bagi Skin Gratis di MLBB!

<p>Hasil Playoff MPL ID S13: Geek Fam Bantai Bigetron Alpha 3-0, Selangkah Melaju ke Grand Final! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Di sisi lain, Moonton, pengembang dan penerbit game MOBA populer Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan cara yang luar biasa!

Selama Agustus 2024, pemain setia game MLBB akan dimanjakan dengan serangkaian event spesial. Dengan slogan Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang, pemain berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari skin epic hingga skin collector.

"Sebagai game MOBA terbesar di Indonesia dan memiliki pengguna setia dan komunitasnya, kami berupaya memberikan apresiasi melalui event Giveaway Terbesar Sepanjang Sejarah Mobile Legends: Bang Bang ini," ungkap Adhitya Pratama, Moonton Senior Marketing Manager Indonesia dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Dia menambahkan, "kami menyelenggarakan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Moonton ke-10 dan juga memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79."

Adapun event ultah di MLBB ini berlangsung mulai dari 31 Juli hingga 31 Agustus 2024, dengan menghadirkan 5 event penting.

4 dari 5 halaman

Giveaway MLBB:

<p>Hasil MPL ID S13 17 Mei 2024: Geek Fam Tumbangkan Aura dalam Duel Sengit, Nasib Sang Naga ke Playoff Terancam!. (Doc: MPL Indonesia)</p>

  • Cuma Login Bisa Dapat Skin Epic

Tanggal: 28 Juli - 4 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Masuk ke dalam game dan klaim di tab event untuk mendapatkan skin epic MLBB secara gratis.

  • Skin Collector Gratis

Tanggal: 31 Juli - 31 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Selesaikan misi yang diberikan dan kumpulkan item untuk ditukarkan dengan skin Collector. Misi akan refresh setiap hari dan ada beberapa misi kumulatif seperti mainkan pertandingan, dapatkan gold medal, dapatkan MVP, serta login berturut-turut selama beberapa hari.

  • Selesaikan Misi, Dapatkan 2 Skin Epic

Tanggal: 2 - 15 Agustus 2024 dan 9 - 22 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Selesaikan berbagai misi di Mobile Legends: Bang Bang untuk mendapatkan item yang bisa ditukarkan dengan skin epic gratis. Misi yang harus diselesaikan terdiri dari login harian dan menyelesaikan pertandingan.

5 dari 5 halaman

Skin MLBB Gratis?

  • Coba 125 Skin Keren Gratis Selama Weekend

Tanggal: 2 - 4 Agustus 2024 dan 9 - 11 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Pemain bisa bereksperimen dengan berbagai skin tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Dengan 125 skin yang tersedia, pemain bisa menemukan skin yang paling sesuai dengan gaya bermain masing-masing.

  • Ajak Teman Main Lagi, Dapatkan Skin Epic Impianmu

Tanggal: 31 Juli - 31 Agustus 2024

Cara Mendapatkan: Pemain MLBB yang dapat mengajak teman mereka untuk kembali bermain Mobile Legends: Bang Bang akan berkesempatan untuk mendapatkan skin epic impian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini