Sukses

Laptop Axioo Pongo 750 Pecahkan Rekor MURI, Dipakai Nge-game 48 Jam Nonstop

Laptop Axioo Pongo 750 berhasil memecahkan rekor MURI usai dipakai untuk nge-game selama 48 jam nonstop.

Liputan6.com, Jakarta - Merek laptop asli Indonesia, Axioo, baru saja menggelar uji ketahanan laptop gaming barunya Axioo Pongo 750 untuk main game selama 48 jam nonstop.

Pada 2024 ini, Axioo Pongo sendiri begitu agresif merilis jajaran laptop gaming-nya, termasuk Axioo Pongo 750 yang resmi diluncurkan bulan lalu. Laptop ini bahkan memecahkan rekor MURI untuk kemampuan gaming selama 48 jam nonstop.

Mengutip keterangan resminya, Senin (2/9/2024), acara untuk memecahkan rekor MURI ini diselenggarakan sejak tanggal 30 Agustus 2024 hingga 1 September 2024 di Point Arena, Mampang, Jakarta.

"48 jam nonstop gaming ini disiarkan secara langsung yang dapat disaksikan di kanal YouTube Pongo Gaming Official," tulis Axioo dalam keterangannya.

Adapun pembuktian 48 jam nonstop gaming ini dilakukan dengan mengundang streamer terkenal. Mulai dari Benny Moza, Ryan Prakasha, The Lazy Monday, Momochan, Rachel Melati hingga tech reviewer dan komunitas gamer lain untuk melakukan fun match dan turnamen.

Tak hanya nge-game, dalam event ini Axioo juga gelar sesi lain seperti talkshow, coaching online yang membahas tentang gaming dan produk-produk Axioo, hingga kuis berhadiah.

Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (Axioo), Timmy Theopelus, mengatakan keberhasilan 48 jam nonstop gaming membuktikan kalau produk laptop Axioo bisa memenuhi standar laptop gaming terbaik. 

"Ini bukti bahwa produk laptop Axioo Pongo 750 berhasil memenuhi standar laptop gaming powerful terbaik, memiliki durability yang kuat dan membuktikan bahwa brand lokal bisa bersaing dengan brand dari luar negeri," katanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dirancang Khusus Main Game

Seri laptop Axioo Pongo 750 memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Pasalnya laptop ini dibekali prosesor dan kartu grafis yang bisa meningkatkan performa untung gaming, dukung multitasking, hingga stabilitas untuk pengalaman gaming.

Dalam memecahkan rekor nonstop gaming, Axioo Pongo 750 menguji game berat. Mulai dari Valorant, Black Myth Wukong, DOTA 2, EA FC 24, Body Cam, Cyberpunk 2077, GTA V Role Play, dan Elden Ring selama 48 jam nonstop.

Laptop seharga Rp 14 juta ini didukung Prosesor Intel® Core™ i7-13620H dan Graphic Card NVIDIA® GeForce RTX ™ 4050 GPU 6GB GDDR6 hingga 100W.

Dengan prosesor dan kartu grafis mumpuni, Axioo Pongo 750 mempunyai tenaga lebih dari cukup untuk memainkan game AAA pada setting-an Midsampai High. Dengan perangkat ini, gamer dijanjikan mendapatkan FPS yang berlimpah untuk pengalaman gaminglebih asyik.

Keberhasilan pengujian 48 nonstop gaming mengukuhkan Axioo, kata Timmy, membuat brand Axioo jadi vendor laptop yang bisa bersaing dalam industri teknologi global.

3 dari 3 halaman

Perlindungan untuk Perangkat Axioo

Untuk membuat pengguna kian aman memakai produk mereka, Axioo juga menyediakan Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA.

Ini merupakan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo darikerusakan yang tidak terduga. Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia.

Perlindungan Axioo Accidental Damage Protection 3XTRA, terdapat pada manfaat proteksi dan asuransi yang sekaligusdiberikan—bahkan berlaku untuk diklaim lebih dari sekali, selama memenuhi syaratdan ketentuan berlaku.

Untuk setiap pembelian Pongo 750, pengguna juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Axioo juga memiliki program cicilan 0 persen dengan skema selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Konsumen juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In, yang merupakan tukar tambah laptop lama dengan unit baru laptop Axioo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.