Sukses

Top 3 Tekno: Update Game Honkai: Star Rail Versi 2.5 hingga Platform X Diblokir di Brasil

Informasi tentang update game Honkai: Star Rail versi 2.5 hingga platform X alias Twitter yang diblokir di Brasil ramai dibaca oleh pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran update terbaru dari game Honkai: Star Rail versi 2.5 dinanti-nanti penggemar game ini. Informasi tentang update ini pun menuai perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu, 1 September 2024.

Terbaru tentang game ini, pengembang HoYoverse mengumumkan kehadiran update ini akan dirilis pada 10 September 2024.

Update Honkai: Star Rail (HSR) dari HoYoverse ini sangat dinantikan oleh para pemain karena akan memperkenalkan banyak konten baru dan menarik.

Salah satu highlight utama dari update Honkai: Star Rail ini adalah Ritual Bela Diri yang sudah lama dinanti-nantikan.

Artikel lain yang juga mendapatkan perhatian dari pembaca adalah tentang iPhone yang memakai sistem operasi iOS 18 versi terbaru yakni iOS 18.1 nantinya akan didukung fitur AI.

Fitur AI yang dimaksud adalah kemampuan untuk bisa menghapus objek foto dan mengisi bagian kosong dengan menyesuaikan area sekitar objek yang dihapus.

Ini mirip dengan fitur Galaxy AI Samsung yang mengisi bagian kosong yang telah dihapus pada suatu foto.

Tak hanya itu, pembaca juga penasaran dengan informasi tentang platform X yang diblokir di Brasil atas perintah pengadilan.

Keputusan ini diambil setelah Musk menutup kantor X di Brasil awal bulan ini, sebagai respons atas ancaman penangkapan terhadap perwakilan hukun perusahaan oleh de Moraes.

Penasaran dengan informasi di atas? Yuk simak artikel berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Update Honkai: Star Rail Versi 2.5 Rilis 10 September, Ini yang Bisa Kamu Harapkan

HoYoverse telah mengumumkan, Honkai: Star Rail versi 2.5 yang berjudul "Busur Indranila Mengoyak Serigala Akasa" akan dirilis pada 10 September 2024.

Update Honkai: Star Rail (HSR) ini sangat dinantikan oleh para pemain karena akan memperkenalkan banyak konten baru dan menarik. Salah satu highlight utama dari update Honkai: Star Rail ini adalah Ritual Bela Diri yang sudah lama dinanti-nantikan.

Pengembang menjelaskan, event di Honkai: Star Rail ini akan memberikan tantangan baru bagi para Trailblazer dan pastinya akan menambah keseruan dalam permainan.

Selain itu, update HSR kali ini juga akan memperkenalkan musuh baru kuat. Musuh ini akan memberikan tantangan lebih besar bagi para pemain, sehingga mereka harus mempersiapkan strategi matang untuk bisa mengalahkannya.

Cek informasi selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. iPhone dengan iOS 18.1 Punya Fitur AI Keren yang Bisa Hapus Objek Foto

Apple baru saja meluncurkan update beta terbaru, termasuk iOS 18 Developer Beta 8. Pada 9 September nanti bakal ada acara Glowtime yang akan mengumumkan tanggal rilis resmi iOS 18. 

Di acara ini juga bakal diperkenalkan iPhone 16, Apple Watch Series 10, Apple Watch SE 3, dan Apple watch Ultra 3.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (1/9/2024), Selain itu, kemungkinan bakal ada dua versi AirPods generasi keempat, termasuk varian premium dengan Active Noice Concelation.

Buat kamu yang punya iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Maz dan tinggal di AS, sekarang kamu bisa coba iOS 18.1 Developer Beta 3.

Versi ini membawa fitur AI terbaru dari Apple yang disebut Apple Intelligence Beta. Salah satu fitur serunya adalah Clean Up di aplikasi Photo.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Platform X Milik Elon Musk Diblokir di Brasil, Ada Apa?

Perseteruan antara Elon Musk dengan pemerintah Brasil kembali memanas. Kali ini, platform media sosial X (dulunya Twitter) menjadi korbannya.

Mengutip The Verge, Minggu (1/9/2024), seorang hakim Mahkamah Agung Brasil, Alexandre de Moraes, memerintahkan pemblokiran X setelah Elon Musk gagal menunjuk perwakilan hukum di negara tersebut.

Keputusan ini diambil setelah Musk menutup kantor X di Brasil awal bulan ini, sebagai respons atas ancaman penangkapan terhadap perwakilan hukun perusahaan oleh de Moraes.

de Moraes mengatakan, Badan Telekomunikasi Nasional (Anatel) untuk membatasi akses ke medsos X dalam waktu 24 jam. "Apple dan Google memiliki waktu lima hari untuk menghapus X dari toko aplikasi mereka masing-masing."

Simak informasi selengkapnya tentang pemblokiran X di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.