Sukses

Epik! Riot Games Rayakan Update Wild Rift dengan Kolaborasi Keren Bareng Tahilalats

Riot Games dan Tahilalats mengumumkan kolaborasi untuk menghadirkan pengalaman unik di mana gamer Wild Rift bisa mabar, menikmati menu spesial, dan berburu merchandise eksklusif

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games baru saja mengumumkan kolaborasi yang bikin heboh antara game mobile populer mereka, League of Legends: Wild Rift, dengan komik strip asal Indonesia, Tahilalats.

Kolaborasi ini mengajak para penggemar Wild Rift untuk merasakan pengalaman baru di Toko Tahilalats, Bandung, yang telah disulap menjadi “dunia Wild Rift” mulai dari 31 Agustus hingga 30 September 2024.

Jadi, kalau kamu penggemar Wild Rift atau Tahilalats, ini adalah momen yang nggak boleh kamu lewatkan!

Selama satu bulan penuh, pengunjung Toko Tahilalats bisa mabar (main bareng) dengan suasana berbeda. Selain itu, ada juga menu makanan dan minuman spesial hanya tersedia hingga akhir September ini.

Nggak cuma itu, ada spot foto khusus dengan frame Wild Rift x Tahilalats yang pastinya Instagrammable banget. Jadi, selain main game, kamu juga bisa seru-seruan foto bareng teman-teman.

Country Manager Riot Games Indonesia & Malaysia, Resha Pradipta, mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi ini.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Tahilalats, salah satu kreator konten berbakat di Indonesia, untuk menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggemar gim dan komik di tanah air,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (5/9/2024).

Kolaborasi ini juga menjadi bentuk apresiasi Riot Games kepada kreator lokal serta menawarkan kesempatan unik bagi para pemain untuk merayakan update Wild Rift, Hex Rift.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Toko Tahilalats Dihiasi Dekorasi Champion Wild Rift

Zoe di Wild Rift (Dok. Riot Games)

Acara pembukaan kolaborasi ini mendapat sambutan hangat, dengan kehadiran para kreator konten seperti Lexandrom, Yota, Airliur, Aldo, dan Manamo, serta penampilan cosplayer Mordekaiser.

Toko Tahilalats benar-benar disulap dengan dekorasi menampilkan desain champion Wild Rift diberi sentuhan khas Tahilalats. Selain bisa mabar, pengunjung juga bisa berburu merchandise eksklusif Wild Rift T-Hex Mecha dan tote bag patch edisi terbatas Wild Rift x Tahilalats.

Rakhman Azhari, CEO Mindblowon Studio menaungi komik Tahilalats, juga turut berbagi kebanggaannya. “Kolaborasi ini adalah perpaduan unik antara dunia komik dan mobile game. Kami bangga bisa membawa karakter-karakter Wild Rift ke dalam gaya komik kami yang kocak,” katanya.

Ote, sapaan akrab Rakhman, juga menambahkan sebagai kreator konten lokal, mereka sangat senang bisa bekerja sama dengan gim berkelas dunia untuk memberikan kejutan tak terlupakan bagi penggemar Tahilalats dan pemain Wild Rift. Bagi yang penasaran, bisa langsung datang ke Toko Tahilalats atau mengikuti akun resmi League of Legends: Wild Rift Indonesia di media sosial.

3 dari 4 halaman

10 Tim Asia Pasifik Berebut Satu Tiket VCT Pacific 2025

Riot Games resmi luncurkan Valorant. (Doc: Riot Games)

Para fans atau gamer setia Valorant di Asia Pasifik wajib bersiap! Puncak dari liga Challengers akan segera digelar. Saat ini, sudah ada 10 time terbaik dari seluruh regional dan siap bertarung di VCT Ascension Pasific.

Rencananya, Riot Games akan menggelar turnamen akbar Valorant ini di BritAma Arena, Jakarta Utara, mulai dari tanggal 20 hingga 29 September 2024.

BOOM Esports Kibarkan Merah Putih

Indonesia patut berbangga! Boom Esports akan menjadi wakil tim Tanah Air untuk bersaing dengan sembilan tim tangguh lainnya dari seluruh penjuru Asia Pasifik.

Adapun tim-tim esports yang akan bertanding, antara lain:

  1. Boom Esports (Indonesia)
  2. Riddle (Jepang)
  3. Sin Prisa Gaming (Korea Selatan)
  4. Revenant Esports (Asia Selatan)
  5. FULL SENSE (Thailand)
  6. NAOS Esports (Filipina)
  7. Rapid Lofi (Vietnam)
  8. Disguised (Malaysia/Singapura)
  9. Oblivion Force (Taiwan/Hong Kong)
  10. JFT Esports dari Oseania
4 dari 4 halaman

Format Pertandingan dan Jadwal

Valorant. (Doc: Riot Games)

VCT Ascension Pacific akan menggunakan format bracket eliminasi ganda mempertandingkan 10 tim. Setiap pertandingan akan dimainkan dalam format best-of-3, sementara final lower bracket dan grand final akan dimainkan dalam format best-of-5.

Tim akan dikelompokkan berdasarkan hasil regional mereka di Ascension tahun lalu. Turnamen ini akan berlangsung selama delapan hari penuh aksi.

Babak awal bracket akan dimulai pada 20 September dan berlangsungg hingga 24 September pukul 11.00 WIB. Sementara itu, tiga hari terakhir pertandingan, termasuk babak final VCT Ascension Pasific 2024 yang menentukan, akan digelar pada 27 hingga 29 September pukul 13.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini