Sukses

A Minecraft Movie Rilis Teaser, Tampilkan Jack Black sebagai Steve

Film Minecraft akhirnya merilis teaser perdana yang menampilkan Black sebagai Steve, karakter ikonik di dunia game tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Minecraft bersiap, karena film adaptasi dari video game populer ini baru saja merilis teaser trailer perdananya. Video teaser ini memberikan sekilas gambar tentang apa yang akan ditawarkan film Minecraft nantinya.

Mengutip informasi dari Gamerant, Kamis (5/9/2024), Minecraft sendiri merupakan salah satu game terbesar sepanjang masa. Game ini kerap masuk dalam daftar game terasa di banyak platform.

Dengan kepopulerannya tersebut, game ini pun akan debut dalam layar lebar lewat film A Minecraft Movie. Film ini dijadwalkan rilis tahun depan pada April 2025.

Melalui video teaser yang diunggah pula, kisah dalam film ini sedikit terungkap. Plot film ini kemungkinan akan menampilkan soal invasi Piglins dari Nether.

Tidak hanya itu, teaser itu juga menampilkan Jack Black sebagai Steve. Seperti diketahui, Steve merupakan salah satu maskot utama Minecraft selama lebih dari satu dekade.

Meski belum jelas bagaimana karakter tersebut akan berperan dalam plot cerita, penampilan Jack Black sebagai Steve tetap setia dengan tampilannya dalam game. Ia hadir dengan kaos hijau, celana biru, dan jenggot.

Selain itu, teaser ini juga menampilkan sekelompok manusia dari dunia nyata. Ada karakter yang diperankan oleh Jason Momoa, Emma Myers, Daniel Brookes, dan Sebastian Eugene Hansen.

Untuk sekarang, plot dalam A Minecraft Movie memang belum banyak diungkap. Namun, ada kemungkinan informasi mengenai kisah dalam film ini akan diungkap lebih lengkap di trailer berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lenovo Gandeng Minecraft, Bikin Merchandise Eksklusif Rayakan 15 Tahun Minecraft

Sebelumnya, Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun game tersebut yang ke-15 tahun. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan hadirkan penawaran unik dan menarik bagi penggemar Minecraft.

Melalui kolaborasi ini, setiap pembelian seri laptop gaming Lenovo terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel akan mendapatkan merchandise eksklusif edisi 15th anniversary dari Minecraft.

Pelanggan yang membeli laptop Legion akan menerima paket merchandise Minecraft yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, untuk pembelian laptop Lenovo LOQ, pelanggan akan mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft.

Adapun penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

“Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game Minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke-15. Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendengarkan umpan balik dari masyarakat Indonesia," kata Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

Ia lebih lanjut memaparken, kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru Lenovo.

Santi mengungkap, rangkaian laptop Lenovo LOQ memiliki spesifikasi inovatif dan mumpuni yang cocok untuk keperluan para gamer dan penggemar Minecraft. 

3 dari 3 halaman

Minecraft dan Netflix Kolaborasi, Siapkan Serial Animasi untuk Sapa Penggemar

Tidak hanya itu, Mojang, selaku pengembang Minecraft juga telah mengumumkan kolaborasi dengan Netflix untuk membuat serial animasi.

Kolaborasi ini diumumkan oleh Netflix melalui akun sosial media mereka. Sontak, pengumuman ini disambut antusias penggemar Minecraft.

Mengutip laporan dari Engadget, Minggu (2/6/2024), serial animasi Minecraft tengah digarap oleh studio animasi asal Kanada, WildBrain. Sebagai informasi, studio ini juga pernah menggarap serial animasi Netflix lainnya, seperti Carmen Sandiego dan Sonic Prime.

Perusahaan menyebut serial ini akan menampilkan kisah yang menceritakan petualangan baru. Serial ini digadang-gadang akan menampilkan dunia Minecraft dalam sudut pandang berbeda.

Hingga saat ini, baik Netflix dan Mojang masih belum merilis trailer resminya. Kedua perusahaan tersebut hanya mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi membuat serial animasi Minecraft.

Beberapa penggemar game Minecraft yang antusias dengan kolaborasi ini mengharapkan agar Netflix menghadirkan karakter legendaris di game tersebut, seperti Steve, Creeper, dan Zombie.

Pun demikian, tak menutup kemungkinan akan ada karakter baru di serial tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini