Sukses

Vivo Watch 3 Hadir dengan Baterai Tahan 16 Hari dan 100 Sports Mode, Harganya?

Vivo Watch 3 resmi hadir di Indonesia dengan harga terjangkau, menawarkan fitur premium seperti NFC, 100 sports mode, pemantau detak jantung, kadar oksigen, dan baterai tahan hingga 16 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo tak hanya meluncurkan smartphone V40 hari ini, tetapi juga memperkenalkan smartwatch terbarunya, Vivo Watch 3, ke pasar Indonesia.

Smartwatch ini hadir dengan berbagai fitur unggulan mendukung gaya hidup aktif dan terkoneksi, serta dibanderol dengan harga terjangkau.

Fitur Unggulan Vivo Watch 3

<p>Vivo Watch 3 Debut di Indonesia, Harga Terjangkau dengan Fitur Premium. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Vivo Watch 3 lebih dari sekadar smartwatch biasa. Dengan fitur NFC Access Card, pengguna bisa membuka akses tanpa perlu repot membawa kartu fisik.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan lebih dari 100 sports mode, pemantau detak jantung, dan kadar oksigen darah 24 jam untuk membantu pengguna mencapai target kebugaran optimal.

Dijelaskan, baterai jam tangan pintar ini berkapasitas 505mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 16 hari hanya dengan sekali pengisian daya.

Perusahaan juga telah melengkapi smartwatch ini dengan sertifikasi yang memiliki ketahanan air 5ATM, sehingga tak perlu khawatir saat menggunakannya saat hujan atau berenang.

Desain Elegan dan Premium

Vivo Watch 3 hadir dengan desain elegan yang memadukan kaca 3D Curved, rangka stainless steel digital crown, dan strap berbahan karet.

Kombinasi ini memberikan kesan premium dan pengalaman penggunaan lebih mulus.

Harga dan Ketersediaan

<p>Vivo Watch 3 Debut di Indonesia, Harga Terjangkau dengan Fitur Premium. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Dengan segala fitur yang ada dan desain premiumnya, harga Vivo Watch 3 dibanderol cukup terjangkau, yaitu Rp 2.999.000. Smartwatch ini sudah bisa dibeli di toko-toko resmi Vivo maupun secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Peluncuran Vivo V40. Liputan6.com/Yuslianson

Vivo akhirnya meluncurkan seri V40 di Indonesia, setelah sebelumnya ponsel ini diumumkan lebih dahulu di pasar China. Seperti generasi sebelumnya, HP Android ini mengandalkan kamera.

Vivo V40 akan menjadi seri number pertama non pro milik perusahaan yang dilengkapi teknologi optik dari Zeiss, dan hanya tersedia di lini flagship X Series.

HP Vivo V series sendiri memang ditujukan untuk pengguna muda yang ingin mencari ponsel berkemampuan kamera mumpuni, desain menarik, dan performa mumpuni untuk kegiatan sehari-hari.

Karena masuk dalam kategori HP berkamera mumpuni dan harga terjangkau, perusahaan sudah melengkapi ponsel baru ini dengan dual kamera masing-masing berkemampuan 50MP dan 50MP ultra wide-angle.

Kedua lensa ini sudah didukung dengan teknologi fotografi Zeiss, seperti Multifocal Portrait yang sebelumnya hanya tersedia di X100 series dan Zeiss Cinematic Portrait.

Tidak hanya itu, lini ponsel baru Vivo V40 ini sudah didukung juga dengan AI Aura Light Portrait, dan menggunakan Funtouch OS 14 berbasis Android 14 untuk sistem operasinya.

Untuk OS-nya, Vivo menjamin ponsel ini akan menerima update hingga 3 tahun. Sedangkan untuk pembaruan keamanan, Vivo menjamin akan terima update hingga 4 tahun.

3 dari 4 halaman

Harga Vivo V40

Peluncuran Vivo V40. Liputan6.com/Yuslianson

Vivo juga sudah menyematkan baterai 5.500mAh, kapasitas terbesar yang pernah Vivo pasang di lini V hingga saat ini. Tak hanya itu, Vivo juga sudah membenamkan pengisian cepat FlashCharge 80W.

Vivo V40 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Chrome Purple, Platinum Silver, dan Ceramic Peach.

Terkait dengan harga Vivo V40, perusahaan mulai membuka pre-order ponsel baru mereka dengan banderol sebagai berikut:

  • 8GB+8GB Extended RAM dan memori 256GB - Rp6.499.000
  • 12GB+12GB Extended RAM dan memori 256GB - Rp6.999.000
  • 12GB+12GB Extended RAM dan memori 512GB - Rp7.999.000.
4 dari 4 halaman

Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.