Sukses

Unboxing Lenovo Yoga Book 9i: Laptop Dua Layar OLED dengan Spesifikasi Mumpuni

Lenovo Yoga Book 9i hadir dengan desain dual layar OLED, prosesor Intel Evo Edition Core Ultra 7, dan aksesori lengkap yang mendukung produktivitas. Unboxing laptop futuristik ini mengungkap keunggulan fiturnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo membuat banyak pihak terkejut ketika memperkenalkan laptop dua layar terbaru mereka, Yoga Book 9i, pada Juni 2024 dengan menawarkan pengalaman visual menakjubkan berkat panel OLED.

Tim Tekno Liputan6.com mendapat kesempatan untuk melakukan unboxing dan melihat secara langsung apa saja yang ada dalam kotak penjualan laptop baru milik Lenovo ini.

Kesan Pertama: Boks Mungil dan Fungsional

<p>Lenovo Yoga Book 9i. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Kami cukup terkejut dengan ukuran boks Yoga Book 9i. Untuk sebuah laptop dengan dua layar, kotaknya terlihat kecil—ini tentu mencerminkan ukuran bodi laptop menyerupai perangkat tablet.

Di dalam kotak penjualan, Lenovo tidak hanya  menyertakan si laptop dua layar saja, tetapi juga berbagai aksesori esensial untuk mendukung penggunaan laptop dalam pemakaian sehari-hari.

Apa Saja yang Ada di  Dalam Kotak?

<p>Lenovo Yoga Book 9i beserta keyboard dan mouse bawaan. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Ketika membuka boks, kami menemukan beberapa aksesori penting, yaitu:

  • Yoga Book 9i
  • Folio Stand
  • Bluetooth Keyboard
  • Silent Mouse
  • Charger USB-C
  • Base Pen 4.0 

Folio Stand adalah salah satu elemen langsung mencuri perhatian kami. Selain berfungsi sebagai penyangga laptop Lenovo, folio ini juga menyediakan  tempat untuk menyimpan keyboard Bluetooth dan sylus dengan aman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

<p>Aksesoris untuk Lenovo Yoga Book 9i. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Lenovo tidak tanggung-tanggung dalam menyematkan spesifikasi premium di Yoga Book 9i. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Evo Edition Core Ultra 7, GPU Intel Iris X, RAM 16GB, dan memori internal sebesar 1TB.

Lenovo Yoga Book 9i hadir dengan desain dual layar OLED, prosesor Intel Evo Edition Core Ultra 7, dan aksesori lengkap yang mendukung produktivitas. Unboxing laptop futuristik ini mengungkap keunggulan fiturnyaKombinasi hardware ini memastikan performa yang cepat dan mulus, bahkan untuk multitasking berat.

<p>Lenovo Yoga Book 9i dalam posisi layaknya sebuah buku. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Untuk penikmat audio-visual, Yoga Book 9i dilengkapi dengan speaker berteknologi Sound Powered by Bowes & Wilkins dengan dukungan Dolby Atmos, yang memastikan pengalaman audio yang imersif.

Tak ketinggalan, dua layar OLED masing-masing berukuran 13,3 inci menjadikan tampilan semakin tajam, dengan warna yang memukau.

Dengan desain yang ramping, spesifikasi tinggi, serta aksesori yang menunjang produktivitas, Yoga Book 9i terasa sangat menjanjikan.

<p>Lenovo Yoga Book 9i dengan aksesoris keyboard dan mouse. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)</p>

Untuk pengalaman lebih lengkap tentang bagaimana performa laptop ini dalam penggunaan sehari-hari, pantau terus kanal Tekno Liputan6.com untuk review mendalam.

3 dari 4 halaman

Lenovo Gandeng Minecraft, Bikin Merchandise Eksklusif

<p>Lenovo LOQ 15IAX9I: Laptop Gaming Premiun untuk Gamer Pemula dengan Harga Terjangkau! (Doc: Lenovo)</p>

Lenovo menggandeng Minecraft dalam rangka ulang tahun game tersebut yang ke-15 tahun. Kolaborasi keduanya diwujudkan dengan hadirkan penawaran unik dan menarik bagi penggemar Minecraft.

Melalui kolaborasi ini, setiap pembelian seri laptop gaming Lenovo terbaru Legion dan LOQ yang ditenagai oleh prosesor Intel akan mendapatkan merchandise eksklusif edisi 15th anniversary dari Minecraft.

Pelanggan yang membeli laptop Legion akan menerima paket merchandise Minecraft yang terdiri dari kaos, mousepad, string bag, dan stiker Legion dan Minecraft.

Sementara itu, untuk pembelian laptop Lenovo LOQ, pelanggan akan mendapatkan laptop skin dengan ilustrasi spesial Minecraft.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Merchandise Lenovo x Minecraft

Adapun penawaran spesial ini berlaku mulai dari 15 Juli hingga 30 September 2024.

“Kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game Minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke-15. Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu mendengarkan umpan balik dari masyarakat Indonesia," kata Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan.

Ia lebih lanjut memaparken, kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru Lenovo.

Santi mengungkap, rangkaian laptop Lenovo LOQ memiliki spesifikasi inovatif dan mumpuni yang cocok untuk keperluan para gamer dan penggemar Minecraft. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini