Sukses

Mau Tap di Loket MRT, Tapi e-Money Ketinggalan? Pakai Dompet Digital Ini Bisa, Lho!

Nha, lain kali kalau kamu kelupaan bawa e-money, andalkan DANA buat beli tiket MRT di MyMRTJ aja!

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, banyak hal yang nggak terduga muncul secara tiba-tiba. Yup, ada dua kemungkinan yang nggak terduga itu kerap hadir dalam hidup kita sehari-hari.

Pertama, memang pasti adalah kehendakNya dan yang kedua karena biasanya memang karena human error seperti lupa.

Nah, kondisi yang kedua itu sering banget terjadi, lho. Soalnya, bukan nggak mungkin, setiap orang pernah kelupaan membawa sesuatu atau barang karena terburu-buru. 

Biasanya, barang yang kerap terlupa karena terburu-buru adalah e-money atau uang elektronik. Karena ukurannya kecil dan biasanya nggak ditaruh di dompet utama, e-money pun kerap lupa dibawa.

Padahal, e-Money menjadi alat transaksi yang penting dibawa untuk bayar ini dan itu. Apalagi, jika kamu kaum urban yang menggunakan Mass Rapid Transit (MRT), e-Money penting buat bisa naik transportasi umum tersebut.

Nha, lain kali kalau kamu kelupaan bawa e-money, andalkan DANA buat beli tiket MRT di MyMRTJ aja!

Dengan gitu, ketika kamu mau naik MRT jadi lebih praktis, apalagi jika e-Money kurang saldo, kamu nggak perlu top up dulu, langsung aja beli tiket MRT-nya pakai DANA, lho.

Mau tahu bagaimana cara pakai DANA di MyMRTJ? Ikuti langkah-langkah di bawah ini, ya!

1.Buka aplikasi MyMRTJ.

2. Pilih stasiun asal dan tujuan, jumlah tiket serta tipe perjalanan.

3. Tap Bayar & pilih DANA sebagai metode pembayaranmu.

4. Setelah berhasil bayar, cek tiketmu di page tiket.

5. Scan Kode QR tiket untuk masuk atau keluar stasiun MRT.

So, mudah bukan pakai DANA di MyMRTJ buat transaksi ke sana ke mari pakai MRT? Langsung saja unduh dan gunakan aplikasi DANA sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini