Sukses

Konami Gulirkan Update Besar-besaran eFootball Musim 2024/2025, Ini Detailnya!

Konami hadirkan update besar-besaran untuk eFootball musim 2024/2025. Nikmati fitur gameplay baru, event seru, dan hadiah login berlimpah. Messi dan Neymar Jr. kembali menjadi sorotan di Ambassador Edition terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Konami baru saja mengumumkan update eFootball musim 2024/2025. Lewat pembaruan ini, perusahaan membawa sejumlah peningkatan gameplay signifikan, event in-game menarik, dan hadiah login berlimpah siap memanjakan para penggemar.

Revolusi Gameplay

Setelah mendengarkan masukan atau feedback dari komunitas, Konami menghadirkan beberapa perubahan besar pada gameplay eFootball. Salah satu paling menonjol adalah dihapusnya batasan kontrak.

Ya, kini gamer dapat menggunakan semua atlet mereka tanpa perlu khawatir tentang masa berlaku kontrak. Selain itu, fitur perkembangan pemain otomatis juga ditambahkan untuk memudahkan gamer eFootball dalam melatih tim mereka.

Perusahaan berbasis di Jepang tersebut juga menambahkan fitur baru eFootball, yakni "Finesse Dribble" dan "Slot Booster", diharapkan fitur ini mampu memberikan lebih banyak opsi taktis dan meningkatkan atribut pemain.

Event dan Hadiah Berlimpah

Update eFootball 2024/2025 ini juga menghadirkan serangkaian event seru dan hadiah login menggiurkan.

Pemain baru akan menerima kartu Showtime Messi setelah menyelesaikan tutorial, sementara pemain lama dapat memperoleh berbagai bonus login, termasuk booster token, program latihan, dan eFootball coin.

Event Startup juga menawarkan hadiah login khusus, seperti kartu Highlight: FC Barcelona Robert Lewandowski dan Highlight: FC Bayern Leroy Sané.

Perusahaan juga sudah menyiapkan berbagai achievement event di dalam game, dan Tour Event juga akan memberikan pemain koleksi item dalam game melimpah.

Messi dan Neymar Jr. Kembali Bersinar

Dua bintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Neymar Jr., kembali menjadi sorotan di eFootball musim terbaru ini. Mereka akan tampil dalam "Ambassador Edition" bersama rekan-rekan tim mereka. Paket ini berisi kartu ambassador dengan nama mereka dan 10 pemain kelas dunia lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 70 Juta Uduhan

Yu-Gi-Oh Master Duel sudah meluncur di konsol, PC, dan mobile. (Doc: Konami)

Di sisi lain, game digital populer Yu-Gi-Oh! Master Duel dari Konami baru saja mencapai tonggak bersejarah dengan mencatat 70 juta unduhan di seluruh dunia. Pencapaian ini disambut meriah dengan berbagai event spesial menawarkan beragam hadiah menarik bagi para pemain setia.

Event Spesial 70 Juta Download

Untuk merayakan pencapaian ini, Konami mengadakan serangkaian event in-game berlangsung mulai 8 Agustus 2024 hingga 24 September 2024.

Pemain dapat menikmati hadiah harian terdiri dari 1.000 Gems dan tiket Selection Pack terbaru "Wings Of Guardian", bisa didapatkan dengan login setiap hari selama periode event.

Gems ini dapat digunakan untuk membeli berbagai item dalam game, sementara tiket Selection Pack menawarkan kesempatan mendapatkan kartu-kartu kuat, termasuk bertema "Voiceless Voice", "Raidraptor", dan "Ice Barrier".

3 dari 4 halaman

Selection Pack Terbaru: Wings Of Guardian

<p>Yu-Gi-Oh! Master Duel Capai 70 Juta Uduhan, Konami Gelar Event Spesial dan Kartu Baru Menanti!. (Doc: Konami)</p>

Update Yu-Gi-Oh! Master Duel lainnya adalah penambahan Selection Pack "Wings Of Guardian". Pack ini memperkenalkan beberapa kartu baru dirancang untuk memperkuat deck pemain, termasuk "Raidraptor - Rising Rebellion Falcon" dan "Lancea Ancestral Dragon of the Ice Mountain".

Kartu-kartu ini tidak hanya memberikan keunggulan strategis dalam duel, tetapi juga menambah koleksi kartu dimiliki pemain.

Challenger Cup: Uji Kekuatan di Turnamen Resmi

Selain event in-game, Konami juga mengadakan Yu-Gi-Oh! Master Duel Challenger Cup, sebuah rangkaian turnamen dikelola melalui Discord. Turnamen ini menawarkan kesempatan bagi para duelist di Asia untuk bersaing dan memenangkan hadiah menarik.

Turnamen ini diadakan secara rutin setiap minggu, sehingga pemain memiliki banyak kesempatan untuk menguji deck mereka melawan pemain lain dari seluruh wilayah. 

4 dari 4 halaman

Yu Gi Oh Master Duel Sudah Rilis di PC, Konsol, dan Mobile

Konami baru saja mengumumkan gim Yu Gi Oh Master Duel sudah bisa di download secara gratis di PS5, PS4, Xbox Series X dan S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.

Selain platform konsol dan PC, gim baru Konami ini juga sudah meluncur di perangkat mobile iOS dan Android.

Peluncuran gim Yu-Gi-Oh Master Duel di seluruh platform ini terbilang cukup mengejutkan, karena perusahaan rencananya merilis gim itu pada akhir Januari 2022.

Master Duel merupakan seri terbaru dari permainan kartu Yu-Gi-Oh yang kini merambah dunia digital, seperti Magic: The Gathering Arena, Legends of Runeterra, dan Hearthstone.

Mengutip Touch Arcade, Kamis (20/1/2022), Yu-Gi-Oh Master Duel menampilkan lebih dari 10.000 kartu, dimana beberapa di antaranya bisa didapatkan dengan cara IAP atau ikutan event di dalam gim. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini