Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Alat Bantu Dengar Klinis di AirPods Pro 2 Tuai Perhatian

AirPods Pro 2 yang kini dilengkapi mode alat bantu dengar klinis. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Model baru AirPods Pro 2 yang kini dilengkapi mode alat bantu dengar klinis, menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (12/9/2024) kemarin.

Berita lain yang juga populer yaitu mengenai 14 Fitur AI canggih di Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. AirPods Pro 2 Tambahkan Fungsi Alat Bantu Dengar di Perangkat, Bisa Apa Saja?

Apple baru saja perkenalkan TWS earbuds AirPods Pro 2 bersamaan dengan iPhone 16 Series. AirPods Pro 2 pun langsung jadi wireless buds yang diinginkan oleh pencinta Apple.

Bahkan dengan update terbaru, Apple mulai mengambil langkah besar untuk meningkatkan kesehatan, terutama pendengaran.

Model baru AirPods versi Pro ini kini dilengkapi mode alat bantu dengar klinis. Hal ini menjadikan earbud Bluetooth ini sebagai pilihan yang dapat diakses oleh mereka yang mengalami gangguan pendengaran.

Mengutip Gizchina, Kamis (10/9/2024), terpenting, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman mereka. AirPods Pro 2 bisa membantu mengamplikasi alias memperkuat suara dan mengurangi kebisingan di latar belakang.

Melalui fitur ini, AirPods Pro 2 membuat pendengaran dan pemahaman percakapan di berbagai situasi menjadi lebih mudah.

Dengan kemampuan tersebut, AirPods Pro 2 kini lebih dari sekadar earbuds. Pasalnya, gadget ini menawarkan solusi kesehatan pendengaran yang komprehensif, di mana pengguna bisa menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih personal, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 14 Fitur AI Canggih di Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 yang Bikin Hidup Lebih Mudah

Samsung kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Paris, Prancis, pada Juli 2024 kemarin.

Tak hanya mengalami peningkatan di sisi hardware, Samsung juga melengkapi kedua perangkat lipat ini dengan beragam fitur AI canggih.

Lewat beragam fitur baru Galaxy AI ini, perusahaan berbasis di Korea tersebut ingin mengubah cara Anda berinteraksi dengan smartphone.

Entah itu dari meningkatkan produktivitas hingga memicu kreativitas, mari kita selami bagaimana AI telah mendefinisikan ulang pengalaman pengguna pada Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Acer Ungkap Project DualPlay, Konsep Laptop Gaming dengan Kontroler Lepas Pasang

Acer baru saja memperkenalkan konsep laptop gaming terbaru mereka yakni Project DualPlay. Diperkenalkan pada event global di Berlin, Jerman, laptop Predator ini disebut bakal mengubah cara pandang pengguna ketika bermain game.

Alasannya, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Kamis (12/9/2024), Acer menyebut Project DualPlay bukan sekadar laptop gaming biasa. Perangkat ini dirancang untuk memberikan fleksibilitas optimal untuk para gamer.

Hadir dengan touchpad luas yang juga berfungsi ganda sebagai kontroler nirkabel, laptop ini memungkinkan pengguna beralih antara mode keyboard dan kontroler dengan mudah.

Pemain dapat dengan mudah memakai kontroler nirkabel dari kunci elektromagnetik, hanya dengan meletakkan dua jari pada tombol khusus yang ada di atas keyboard laptop gaming ini.

Fitur unggulan lain yang ditawarkan Project DualPlay adalah kemampuan memisahkan kontroler menjadi dua joystik, cocok untuk game kompetitif seperti fighting game. Cara ini juga memungkinkan pemain lain bergabung dengan lebih mudah.

Sebagai tambahan, konsep laptop Acer Predator ini juga hadir dengan speaker 5W untuk menghadirkan pengalaman audio yang optimal. Konsep laptop ini pun tampil dengan desain futuristik.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Venue Konser Musik Berstandar Internasional di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini