Sukses

Top 3 Tekno: iPhone 16 Dirilis, Apple Setop Produksi Deretan Ponsel Ini

Artikel tentang daftar iPhone apa saja yang Apple setop produksinya setelah meluncurkan iPhone 16 series, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (17/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar iPhone apa saja yang Apple setop produksinya setelah meluncurkan iPhone 16 series, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (17/9/2024).

Selain itu, artikel tentang Nubia V60 Desain rilis di Indonesia dan daftar iPhone yang kebagian iOS 18 juga populer dikalangan pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Deretan Produk Apple yang Setop Produksi setelah iPhone 16 Rilis, Apa Saja?

<p>iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Credit: Apple</p>

Belum lama ini Apple merilis iPhone 16 series beserta deretan produk wearable mereka. Mulai dari dua model AirPods 4, AirPods Max dengan dukungan USB type C, dan Apple Watch Series 10 yang hadir dengan desain baru.

Tahukah kamu, ketika perangkat-perangkat terbaru Apple dirilis, model-model lawas mulai dihentikan produksinya.

Hal ini menjadi tradisi sejak iPhone XS dan iPhone XR dirilis pada 2018, Apple menghentikan produksi iPhone flagship mereka, setahun setelah perangkat tersebut diluncurkan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nubia V60 Design Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harga

ZTE Mobile Devices Indonesia resmi menggunakan Nubia V60 Design. (Dok: ZTE Mobile Devices Indonesia)

ZTE Mobile Devices Indonesia resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka yakni Nubia V60 Design. Smartphone ini disebut hadir dengan untuk meningkatkan pengalaman mobile generasi muda dengan desain estetik dan teknologi terkini.

Menurut Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia Chen Xinyu menuturkan, Nubia V60 Design mewakili komitmen perusahaan untuk menghadirkan teknologi terkini dan pengalaman pengguna yang mumpuni.

"Smartphone ini menghadirkan perpaduan antara performa luar biasa dan desain super trendy yang menggarisbawahi dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan," tutur Chen dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (17/9/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Daftar iPhone yang Bisa Pakai iOS 18, iPhone Kamu Masih Termasuk?

<p>Daftar iPhone yang Bisa Pakai iOS 18, iPhone Kamu Masih Termasuk? (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Apple telah resmi meluncurkan iOS 18 untuk semua pengguna iPhone di seluruh dunia, termasuk di Indonesia sejak dini hari WIB.

Seperti yang dijanjikan pada cara WWDC 2024 dan peluncuran iPhone 16 series minggu lalu, OS terbaru Apple ini hadir dengan banyak fitur baru yang mengesankan.

Salah satu fitur baru iOS 18 yang digadang-gadang adalah kemampuan personalisasi tampilan Home Screen dan Control Center sesuai preferensi pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.