Sukses

Xiaomi 14T Series Segera Hadir di Indonesia dengan Kamera Leica Summilux

Xiaomi 14T series dengan sistem kamera canggih Leica Summilux akan segera hadir di Indonesia, menjanjikan pengalaman fotografi mobile yang optimal.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja mengonfirmasi kehadiran Xiaomi 14T series di Indonesia. Dirancang dengan desain premium dan performa unggul, Xiaomi melengkapi HP Android baru mereka dengan sistem kamera canggih.

Seperti generasi sebelumnya, seri Xiaomi 14T menjanjikan pengalaman fotografi optimal bagi penggunanya, menggabungkan teknologi terkini dengan estetika menawan.

Rencananya, Xiaomi akan meluncurkan HP Android baru mereka dalam acara khusus di Berlin, Jerman, pada Jumat, 26 September 2024.

Hadir dengan tagline "Master Light, Capture Night", Xiaomi 14T series menekankan pentingnya cahaya dalam fotografi.

HP Xiaomi ini tidak hanya fokus pada hasil foto berkualitas tinggi, tetapi juga pada kemampuan setiap gambar untuk menceritakan kisah.

"Terutama ketika manusia menjadi subjek utama, Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro mampu menangkap cahaya secara optimal dan mengubahnya menjadi gambar yang memukau," tulis dalam keterangan resminya, Kamis (19/9/2024).

Perusahaan asal China ini menjanjikan ponsel terbarunya ini menawarkan pengalaman fotografi mobile lebih mendalam dan bermakna.

Sejak bermitra dengan Leica pada tahun 2022, Xiaomi telah menghadirkan berbagai inovasi dalam dunia fotografi mobile. Kini, HP Xiaomi 14T series hadir dengan lensa optik terbaru dari Leica Summilux.

Didukung oleh teknologi AI, sistem kamera ini diklaim akan meningkatkan kualitas foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Konsumen di Indonesia tidak perlu menunggu lama untuk merasakan keunggulan Xiaomi 14T Series ini. Rencananya, perusahaan akan meluncurkan ponsel barunya ini di Tanah Air.

Sayangnya, Xiaomi belum mengungkap secara pasti kapan tanggal rilis Xiaomi 14T series. Namun, dengan sudah terdaftarnya Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di P3DN, besar kemungkinan ponsel ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Desain Xiaomi 14T

<p>Penampilan Xiaomi 14 yang baru saja diperkenalkan dalam event di Barcelona, Spanyol. (Liputan6.com/Iskandar)</p>

Desainnya hadir dengan garis-garis yang cukup clean dengan sudut-sudut yang agak tajam, memperlihatkan tampilan modern dan ramping yang mungkin menarik banyak pengguna.

Desain ini konsisten dengan tren saat ini, di mana frame yang datar dan minimalis sedang begitu disukai pengguna.

Selain fitur dan desain baru, Xiaomi juga mengonfirmasi bahwa Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro akan hadir dengan sejumlah keuntungan tambahan buat pengguna. Misalnya, layanan perbaikan gratis satu kali di luar masa garansi.

Tentunya hal ini bisa memberi ketenangan bagi pengguna, karena setidaknya mereka memiliki perlindungan terhadap potensi kerusakan tanpa takut perbaikan yang mahal.

3 dari 3 halaman

Deretan Fitur Unggulan di Xiaomi 14T

Kamera Xiaomi 14, ponsel ini menggunakan setup triple camera 50MP dengan lensa dari Leica (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Deretan fitur yang mungkin ada di Xiaomi 14T

  • Layar dengan refresh rate tinggi
  • Teknologi pengisian daya cepat, mungkin lebih dari 100W
  • Dukungan 5G untuk kecepatan internet lebih cepat
  • Fitur AI canggih untuk untuk mendukung fotografi dan performa

Fitur-fitur tersebut akan membuat Xiaomi 14T kompetitif dengan flagship lain dari merek lainnya.

Fokusnya pada fotografi dan kemudahan penggunaan akan membuat perangkat ini jadi menarik untuk kalangan luas, baik itu pencinta fotografi atau pengguna biasa.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini