Sukses

Top 3 Tekno: MrBeast Terlibat Dugaan Kasus Eksploitasi Peserta Beast Games

Artikel soal YouTuber MrBeast dan Amazon terlibat dugaan telah melakukan eksploitasi dan kekerasan seksual terhadap peserta Beast Games, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (19/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal YouTuber MrBeast dan Amazon terlibat dugaan telah melakukan eksploitasi dan kekerasan seksual terhadap peserta Beast Games, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (19/9/2024).

Tak hanya itu, banyak pembaca juga mencari berita soal kebocoran data 6,6 juta wajib pajak hingga spesifikasi dan harga tablet Infinix Xpad versi 4G di Indonesia.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. MrBeast dan Amazon Tersandung Kasus Eksploitasi Peserta Beast Games, Apa yang Terjadi?

<p>Profil Mr. Beast sosok yang sering bagi-bagi uang. (Dok: Instagram @mrbeast)</p>

YouTuber terkenal di dunia Jimmy Donaldson alias MrBeast, kini dihadapkan pada masalah hukum serius.

Baru-baru ini, nama MrBeast disebut dalam dokumen pengadilan terkait dugaan eksploitasi peserta acara kompetisi realitas, Beast Games.

Menurut laporan Deadline, (19/9/2024), para peserta Beast Games telah mengajukan gugatan terhadap perusahaan produksi yang terlibat dalam acara tersebut, termasuk MrB2024 dan Amazon.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pakar: Dugaan Kebocoran 6,6 Juta Data Pajak oleh Bjorka Harus Jadi Perhatian Serius Pemerintah

Ilustrasi Hacker (iStockPhoto)

Ranah keamanan siber Indonesia kembali diguncang. Kali ini, diduga data 6,6 juta wajib pajak milik Direktorat Jenderal Pajak (DJP) bocor dan diperjualbelikan di forum hacker.

Akun anonim mengaku sebagai "Bjorka" mengklaim telah membobol dan mencuri data wajib pajak, termasuk milik Presiden Jokowi, menteri-menteri, dan penjabat tinggi lainnya.

"Data DJP yang diperoleh tersebut sebesar 2GB dalam bentuk normal, dan 500MB dalam bentuk terkompresi," klaim peretas dalam unggahannya di forum jual beli data hasil peretasan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Tablet Infinix XPAD versi 4G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Infinix XPAD 4G LTE resmi meluncur untuk pasar Indonesia. (Dok: Infinix Indonesia)

Infinix resmi menghadirkan varian baru dari tablet XPAD untuk pasar Indonesia. Kali ini, Infinix memasarkan tablet XPAD 4G LTE yang akan tersedia secara eksklusif di Erafone sejak 14 September 2024.

Tablet Infinix XPAD 4G LTE ini tersedia dalam tiga pilihan warna yakni titan gold, stellar grey, dan frost blue. Dalam paket penjualannya, Infinix juga berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan bundling eksklusif lewat paket BundlingMax.

"Setelah menghadirkan dua varian XPAD Wi-Fi, bulan ini kami memperkenalkan Infinix XPAD 4G LTE yang hadir lebih spesial, termasuk kolaborasi dengan Telkomsel sebagai provider dengan jangkauan terluas di Indonesia," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (19/9/2024).

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini