Sukses

Level Infinite Siap Guncang Tokyo Game Show 2024 dengan Game Seru, Apa Saja?

Level Infinite akan hadir di Tokyo Game Show 2024 dengan berbagai game menarik seperti NIKKE, Exoborne, dan Dune: Awakening. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru, termasuk demo game, sesi cosplay, dan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Tokyo Game Show 2024 akan semakin meriah dengan kehadiran Level Infinite, brand game global yang siap membawa pengalaman bermain game yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dengan jajaran game unggulan seperti NIKKE - Goddess of Victory, Exoborne, dan Dune: Awakening, Level Infinite akan menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth mereka.

Kejutan Menanti di Booth Level Infinite

Booth Level Infinite akan menjadi pusat perhatian dengan berbagai aktivitas menarik. Pengunjung dapat mengikuti "Doki-Doki Stamp Rally" untuk mengumpulkan stempel dan memenangkan hadiah menarik seperti HomePod mini, keyboard AULA, dan merchandise eksklusif.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk berbagi keseruan di media sosial dengan mengunggah foto keseruan di booth dan mendapatkan hadiah tambahan.

NIKKE: Goddess of Victory

Area NIKKE akan memanjakan para penggemar dengan berbagai atraksi menarik. Saksikan karakter gacha 10 ronde yang hadir dalam bentuk nyata, serta figur NIKKE berukuran asli yang memukau.

Para cosplayer juga akan memeriahkan suasana dengan penampilan mereka yang memukau. Jangan lewatkan sesi bincang-bincang dengan para developer dan pengisi suara terkenal.

Dune: Awakening dan Exoborne

Bagi para penggemar game survival dan open-world, area Dune: Awakening dan Exoborne menawarkan pengalaman yang tak terlupakan.

Perusahaan jgua akan memutar video terbaru Dune: Awakening dan ikuti sesi hands-on play pertama di Jepang. Di area Exoborne, pengunjung dapat merasakan atmosfer post-apocalyptic Amerika yang mencekam dan menyaksikan trailer Exoborne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tencent Cloud - Teknologi Gaming Masa Depan

<p>Level Infinite Siap Guncang Tokyo Game Show 2024 dengan NIKKE, Dune, dan Lainnya! (Doc: Level Infinite)</p>

Tencent Cloud juga akan hadir di booth Level Infinite, memperlihatkan bagaimana teknologi cloud dapat meningkatkan pengalaman bermain game. Pengunjung dapat mencoba berbagai game yang didukung oleh cloud, tanpa perlu mengunduh dan dengan performa yang lancar.

Tokyo Game Show 2024 - Ajang yang Tak Boleh Dilewatkan

Dengan kehadiran Level Infinite dan beragam aktivitas menarik lainnya, Tokyo Game Show 2024 akan menjadi ajang yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar game. Catat tanggalnya, 26-29 September 2024, dan kunjungi booth Level Infinite di Makuhari Messe untuk pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

 

3 dari 5 halaman

Bank Mandiri dan Level Infinite Gelar Livin

<p>Bank Mandiri dan Level Infinite Kolaborasi, Hadirkan Livin’ Gamers Festival 2024 untuk Dukung Esports Indonesia. (Doc: Istimewa)</p>

Menjelang ulang tahun ke-26, Bank Mandiri mempersembahkan Livin' Gamers Festival 2024, ajang mempertemukan para pecinta game dan komunitas esports Indonesia.

Kolaborasi dengan developer game, Level Infinite, festival ini dijadwalkan berlangsung pada 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dengan tema "Carnival of Kings".

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman, mengatakan, "Livin' Gamers Festival 2024 ini menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk mendukung kreativitas anak mudah dan membangun semangat kompetitif di kalangan gamer Indonesia.

"Festival ini sejalan dengan strategi bisnis beyond banking Bank Mandiri. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para gamer lewat fitur Sukha di Livin' by Mandiri," jelas Ali Usman dalam keterangan resminya.

Di festival ini, penggunjung akan disuguknan berbagai aktivitas seru, seperti pameran komunitas game, permainan karnaval, dan kompetisi cosplay.

 

4 dari 5 halaman

Beli Tiket Livin’ Gamers Festival 2024?

<p>Ingin Main Game Honor of Kings? Cek Dulu Spesifikasi HP Android dan iOS Kamu! (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Tak hanya itu, penggunjung juga berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung Final Stage Honor of Kings Championship 2024 Indonesia Qualifier.

Kompetisi esports ini akan menentukan wakil Indonesia untuk bersaing di ajang internasional Honor of Kings, game MOBA populer dengan 10 juta pemain di Tanah Air.

Tiket Livin’ Gamers Festival 2024 dapat dibeli secara gratis melalui fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri dari 13 hingga 22 September 2024.

Lewat aplikasi ini, konsumen dapat melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembelian tiket acara hingga voucher game, semuanya dari satu aplikasi.

5 dari 5 halaman

Kolaborasi Strategis Bank Mandiri dan Level Infinite

Country Head Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago, menyambut baik kolaborasi ini. Ia berharap Livin’ Gamers Festival menjadi ajang tahunan yang terus berlanjut, memperkuat ekosistem gaming di Indonesia.

Tak hanya itu, kolaborasi ini dapat juga memberikan pengalaman bermain komprehensif dengan dukungan transaksi seamless melalui fitur Livin’ Sukha.

“Dengan sinergi ini, kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan esports dan gaming, sekaligus merayakan semangat kompetisi di Final Stage Honor of Kings Championship,” tambahnya.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan pesat. Hingga Agustus 2024, aplikasi ini telah menembus 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year-on-year (YoY).

Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi yang dicapai juga sangat mengesankan, mencapai Rp 2.589 Triliun dengan volume transaksi sebesar 2,4 miliar transaksi secara year to date (ytd).

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini