Sukses

Beli Samsung Galaxy A06 Gratis Paket Data 36GB dari XL Axiata

XL Axiata menggandeng Samsung untuk menghadirkan paket bundling paket data sebesar 36GB hingga 120GB untuk 12 bulan, untuk pembelian Samsung Galaxy A06.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata bekerja sama eksklusif dengan Samsung Electronics Indonesia untuk hadirkan paket bundling smartphone Galaxy A06.

Lewat kerja sama ini, pelanggan bisa mendapat paket data mulai dari 36GB hingga 120GB selama 12 bulan, kalau membeli Samsung Galaxy A06.

Adapun periode paket bundling ini berlaku sejak 6 September hingga 6 Desember 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan bahwa XL Axiata fokus dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital melalui ekosistem yang mengedepankan teknologi.

Salah satunya dengan memudahkan pengguna XL Axiata dalam menikmati perkembangan teknologi pada perangkat telepon selular.

Untuk itu, kembali hadir, bundling dari XL Prabayar dan Samsung Galaxy A06, dengan manfaat paket data hingga 120 GB selama 12 bulan.

“Kerja sama dengan Samsung ini merupakan komitmen kami untuk terus menyediakan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam era digital," kata Alfons.

Ia menyebut, dengan teknologi terbaru dalam produk Samsung Galaxy A06, XL Axiata berharap dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih cerdas dan aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan Paket Bundling

Head of Category Management, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, menambahkan, “Kerja sama strategis ini bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi yang lebih optimal bagi pelanggan."

"Pelanggan dapat menikmati gaya hidup digital aktif dengan baterai besar dan kecanggihan teknologi Galaxy A06 yang memberikan perlindungan khusus untuk data personal dan pencegahan malware berbahaya,” kata Selvia.

Dengan membeli perangkat Samsung Galaxy A06 yang dibundling dengan XL Prabayar, pelanggan akan mendapatkan dua pilihan paket bundling data, yaitu:

  • Paket Bundling 36GB selama 12 bulan, untuk pelanggan di seluruh Indonesia.
  • Paket Bundling 120GB selama 12 bulan, untuk pelanggan terpilih di kota-kota tertentu.

Selain kuota utama, pelanggan akan mendapatkan bonus 100MB sebagai “welcome bonus” setelah melakukan aktivasi.

Bagi pelanggan yang memilih paket 36GB, mereka akan mendapatkan 2GB kuota utama per bulan dan bonus 3GB untuk YouTube selama empat bulan pertama.

3 dari 4 halaman

Kuota YouTube, Syaratnya:

Sementara, pelanggan yang terpilih untuk paket 120GB akan mendapatkan 10GB kuota per bulan (2GB kuota utama dan 8GB bonus YouTube) selama 12 bulan.

Perlu diperhatikan bahwa kuota bundling hanya dapat digunakan pada perangkat Samsung Galaxy A06.

Sementara itu, paket 120GB hanya berlaku bagi pelanggan yang dipilih XL Axiata, khususnya mereka yang menggunakan perangkat 2G dan ingin meningkatkan perangkat mereka ke Samsung Galaxy A06.

Sekadar informasi, kini XL Axiata memiliki 58,5 juta pelanggan. Perusahaan memiliki 163 ribu BTS yang sebagian besar adalah BTS 4G di seluruh Indonesia.

Untuk meningkatkan jaringan dan kualitas layanan, perusahaan berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai update jaringan lainnya.

Hal ini dilakukan seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data dan aktivitas digital.

4 dari 4 halaman

Deretan Fitur Antimalware di Galaxy A06

Sebelumnya, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi, mengatakan, "Melalui kehadiran Samsung Knox Vault pada Galaxy A06, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data-data penting serta salah pencet link, karena Samsung Knox Vault akan melindungi para pengguna dari pencurian data dan APK tak dikenal."

Samsung Knox Vault di Samsung Galaxy A06 hadir dengan memori khusus terpisah untuk menyimpan data penting seperti PIN dan pola kunci layar. Dengan begitu, data ini aman dari upaya peretasan. Berikut adalah berbagai fitur keamanan yang diboyong di Knox Vault:

  • Auto Blocker: Bertugas mencegah penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak sah. Misalnya kiriman APK berbahaya di WhatsApp. Fitur ini akan memeriksa malware dan ancaman keamanan siber lainnya. Selanjutnya, Auto Blocker akan otomatis memblokir aktivitas berbahaya yang mungkin terjadi. Cara aktivasinya: Buka Settings, buka Security and privacy, lalu ketuk Auto Blocker dan pilih On.
  • Secure Folder: untuk mengamankan aplikasi yang mengandung data-data sensitif, seperti aplikasi mobile banking.
  • Maintenance Mode: Berguna ketika pengguna membawa ponsel ke service center, agar pihak teknisi dapat mengoperasikan dan mengecek fungsi ponsel tanpa mengakses informasi pribadi di dalam ponsel tersebut.
  • Private Share: Memudahkan pengguna berbagi konten-konten pribadi seperti dokumen pribadi, dokumen pekerjaan, foto dan video keluarga dengan perlindungan privasi yang lebih kuat. Pemilik data atau file penting tersebut bisa mengontrol siapa saja yang bisa mengakses, serta berapa lama file tersebut tersedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.