Sukses

Kuota Internet dan Masa Aktif Numpuk Terus Bukan Mimpi di Siang Bolong, Pakai XL Bebas Puas Triknya!

Lewat Paket XL Bebas Puas kamu bisa mendapatkan kuota dan masa aktif yang numpuk terus.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang nggak suka kalau kuota internet yang dimiliki semakin menumpuk? Bayangkan saja, betapa nikmatnya ketika kamu bisa terus streaming film favorit, main game online, atau sekadar scrolling media sosial tanpa khawatir kuota habis!

Eits, tapi gimana sih caranya supaya kuota internet bisa terus bertambah dan masa aktif yang bisa numpuk terus? Ternyata kedua hal itu bukanlah mimpi di siang bolong, lho, kamu bisa mendapatkannya.

Nah, di tengah penawaran paket internet yang terkadang bikin pusing, ada satu provider yang bikin pusing kamu hilang dan bikin kuota serta masa aktif numpuk terus, yakni XL.

Lewat Paket XL Bebas Puas kamu bisa mendapatkan kuota dan masa aktif yang numpuk terus. Dengan begitu, sisa kuota dan masa aktif akan terakumulasi jika paket terus diperpanjang. Kok bisa?

Bayar Sesuai Kantong, Kuotanya Puas!

Dengan Paket XL Bebas Puas, kuota kamu pun berlaku selama 24 jam penuh sejak paket internet diaktifkan dan kuota serta masa aktif numpuk terus. Maksudnya gimana? Begini penjelasannya!

Ketika kamu mengaktifkan Paket XL Bebas Puas 1GB pada 15 Agustus dengan masa aktif 1 hari Rp3 ribu di jam 9 pagi, di hari esoknya, tanggal 16 Agustus pun di jam 8 pagi kamu aktifkan Paket XL Bebas Puas 9GB dengan masa aktif 3 hari seharga Rp15 ribu.

Dan di tanggal 19 Agustus jam 7 pagi, kamu aktifkan Paket XL Bebas Puas 10GB dengan masa aktif 10 hari seharga Rp30 ribu. Jika ditotal semua dari tanggal 15 Agustus hingga 29 Agustus kuota kamu 20GB dan masa aktif 14 hari.

Dengan simulasi seperti itu, Paket XL Bebas Puas worth it banget untuk diaktifkan! Jadi, langsung saja aktifkan Paket XL Bebas Puas di aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat dari tempat kamu tinggal, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.