Sukses

Samsung OLED S95D dan S90D: TV Pintar dengan Layar Anti Silau dan Audio Jernih, Harga Mulai dari Rp 24 Juta!

Samsung OLED TV 2024 hadir dengan teknologi AI dan layar glare-free yang mengurangi pantulan cahaya, menghadirkan pengalaman menonton tanpa gangguan. Temukan harga dan spesifikasi lengkap seri S95D dan S90D di sini!

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan OLED TV teranyar mereka yang dilengkapi sejumlah fitur menarik dan dukungan AI, di mana model kali ini menjanjikan pengalaman menonton lebih nyaman dan fungsional.

Tampil sebagai lini OLED TV terbaru besutan Samsung, perusahaan berbasis di Korea ini menawarkan berbagai pilihan ukuran dan harga untuk seri S95D dan S90D.

Samsung OLED TV S95D:

  • 55 inci - Rp29.999.000
  • 65 inci - Rp49.999.000

Samsung OLED TV S90D:

  • 55 inci - Rp24.999.000
  • 65 inci - Rp38.999.000
  • 77 inci - Rp73.999.000

Dengan banderol harga tersebut, perusahaan menawarkan sejumlah fitur andalan, membuat TV OLED ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kualitas visual dan audio terbaik.

Fitur Andalan di Samsung OLED TV 2024

1. Layar Glare Free:

<p>Samsung OLED TV. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Teknologi OLED Glare Free di TV Samsung ini mampu mengurangi pantulan cahaya dari berbagai sumber, seperti matahari atau lampu ruangan.

Kedua seri TV ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari UL LLC, dengan tingkat Reflection Glare < 10, Discomfort Glare < 22, dan Disability Glare < 34.

Dengan ini, mata pun tidak akan cepat lelah meski berlama-lama menonton TV baik dalam kondisi cahaya apa pun.

Selain itu, fitur Glare Free di layar ini mampu membuat warna hitam di TV lebih pekat dan tampilan jernih tanpa gangguan.

Hal ini tim Tekno Liputan6.com alami secara langsung saat sesi "Media Experience Samsung OLED TV" di Jakarta. Saat dibandingkan dengan TV tanpa fitur Glare Free, terlihat secara jelas pantulan di layar saat menonton.

Selain itu, kedua TV Samsung ini juga dilengkapi fitur AI Game Mode yang diklaim mampu memuaskan gamer sejati yang mencari TV terbaik untuk bermain game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kualitas Audio Terdepan

<p>Samsung juga perkenalkan fitur audio berbasis AI di kedua TV OLED baru mereka. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Samsung juga menyertakan fitur Adaptive Sound Pro dan Active Voice Amplifier Pro berbasis AI, untuk memastikan suara dialog tetap jelas meski ada gangguan suara latar belakang.

"Fitur ini akan mendeteksi tingkat kebisingan di sekitar TV, dan secara otomatis mengatur tingkat volume sehingga suara dari TV akan terdengar dengan jelas," jelas tim Samsung.

3. Workout Tracker:

<p>Fitur Workout Tracker menjadikan Samsung OLED TV pendamping sempurna untuk berolahraga. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Bagi konsumen yang gemar berolahraga di rumah, fitur Workout Tracker memungkinkan mereka melacak data olahraga secara langsung pada layar TV.

Dengan ini, pengalaman berolahraga lebih interaktif dan menyenangkan. Cukup pasangkan Galaxy Watch ke TV, pengguna akan melihat informasi yang tampil di smartwatch secara detail.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat memakai smartphone mereka seperti Galaxy Z Flip6 untuk dapat merekam dan mengetahui apakah gerakan atau postur saat berolahraga sudah sempurna.

 

3 dari 3 halaman

4. Keamanan Knox Matrix:

Ubay Bayanudin, Head of Product-AV Business Samsung Electronics Indonesia. Liputan6.com/Yuslianson

Kasus kejahatan siber yang marak terjadi belakangan ini juga menjadi perhatian besar Samsung, dan memutuskan untuk melengkapi lini OLED TV terbaru mereka dengan sistem keamanan canggih.

Lewat Knox Matrix, Samsung memastikan data pribadi pengguna terlindungi selama menggunakan layanan berbasis internet.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur lengkap, Samsung OLED TV 2024 layak menjadi pilihan utama bagi pecinta hiburan di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.