Sukses

Tutorial Dapetin Paket Internet Hemat, XL Bebas Puas Harga Mulai Rp3 Ribu Bisa Bebas Internetan

Paket XL Bebas Puas, paket internet yang menawarkan fleksibilitas bagi konsumen untuk memilih paket sesuai budget mereka.

Liputan6.com, Jakarta Banyak tutorial menarik yang bisa disontek dari media online maupun media social. Salah satunya adalah tutorial dapetin paket internet hemat Harga mulai Rp3 ribu. 

Di tengah segala kebutuhan dan biaya hidup yang terus meningkat, adanya paket internet hemat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pelajar, fresh graduate sampai ibu-ibu rumah tangga.

Seperti kita ketahui, paket internet telah menjadi kebutuhan primer bagi setiap lapisan masyarakat. Untuk berkomunikasi secara online, terhubung dengan internet hingga menyelesaikan tugas-tugas sekolah dan pekerjaan online yang mendesak.

Dahulu perlu puluhan ribu untuk bisa mendapatkan paket internet, namun kini telah tersedia paket internet hemat mulai Rp3 ribu saja sudah bisa bebas internetan seharian. Paket internet hemat ini bukan isapan jempol, uang Rp3 ribu bukan hanya bisa buat beli gorengan tapi bisa jadi paket internet hemat.

Semua itu bisa terjadi karena ada Paket XL Bebas Puas sehingga pengguna bisa internetan seharian hanya dengan bayar Rp3 ribu aja lho. Berikut ini keunggulan Paket XL Bebas Puas dan tutorial dapetin paket internet hematnya.

Bebas Bayar Sesuai Kantong, Kuotanya Puas

Sebagai provider favorit generasi muda, XL menghadirkan Paket XL Bebas Puas yakni sebuah paket internet yang menawarkan fleksibilitas bagi konsumen untuk memilih paket sesuai budget mereka. Hemat banget, karena Paket XL Bebas Puas menyediakan berbagai pilihan kuota dan masa aktif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget mulai dari Rp3 ribu per hari.

Paket XL Bebas Puas tersedia dalam beberapa pilihan harga dan kuota. Selain paket Rp3 ribu per hari sebesar 1GB, kamu bisa memilih paket Rp9 ribu untuk 3 hari dengan kuota 3GB, paket Rp15 ribu untuk 5 hari dengan kuota 5GB, atau paket Rp30 ribu untuk 10 hari dengan kuota 10GB!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota Paket XL Bebas Puas Aktif 24 Jam

Urusan paket internet, bisa dibilang XL selalu beda dan unggul dari yangl lain. Contohnya saja soal kuota aktif selama 24 jam. Kalau kamu membeli paket yang berlaku satu hari pada hari Selasa jam 5 sore, maka paket internet baru akan habis jam 5 sore di hari rabu. Begitu selanjutnya. Jadi beneran 24 jam bukan hanya satu hari semata.

Menariknya lagi dari Paket XL Bebas Puas adalah kuota dan masa aktif yang terus bertambah. Artinya, sisa kuota & masa aktif akan terakumulasi setiap konsumen melakukan top up. Contohnya seperti di bawah ini:

1 September, Beli paket 1GB, aktif 1 hari, Rp 3 ribu.

2 September, Beli paket 5GB, aktif 5 hari, Rp 15 ribu.

5 September, Beli paket 10GB, aktif 10 hari, Rp 30 ribu. Maka total kuota 16GB dan masa aktif menjadi 16 hari.

Jujurly, paket internet hemat XL Bebas Puas ini sangat amat berharga dan bermanfaat banget. Terutama buat kamu-kamu yang kehabisan kuota internet dan perlu menambah kuota dengan harga murah secepatnya. Masa aktif yang bertambah juga jadi menguntungkan karena kuota tidak lenyap begitu saja.

Nah, untuk tutorial dapetin paket internet hemat XL Bebas Puas ini sangat mudah. Kamu cukup buka dari aplikasi myXL atau beli di konter pulsa terdekat.

Informasi menarik lainnya, kunjungi media social Instagram, Facebook, X atau TikTok dari @myXL

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.