Sukses

XL Bebas Puas Solusi Praktis Internetan Tanpa Takut Kuota dan Masa Aktif Habis

Paket XL Bebas Puas bisa menjadi solusi praktis internetan tanpa takut kuota dan masa aktif habis.

Liputan6.com, Jakarta Kuota internet dan masa aktif merupakan dua hal yang tak terpisahkan dalam lingkaran paket internet. Setiap pengguna smartphone ingin membeli paket internet pasti mendapatkan pilihan besaran kuota dan informasi masa aktifnya.

Kebanyakan orang akan memilih paket internet dengan kuota dan masa aktif selama 30 hari supaya lebih nyaman menggunakan internet dan tidak bolak-balik mengisi paket. Namun, sering kali kita dihadapkan pada dua masalah, antara kuota yang cepat habis dan masa aktif yang terbatas. Kedua hal ini bisa sangat mengganggu, terutama saat kita sedang membutuhkan koneksi internet yang stabil dan tidak terputus.

Untuk masalah itu, ada beberapa solusi yang bisa kamu tempuh tapi tidak semuanya bisa mengakomodir kebutuhan. Misalnya, memanfaatkan WiFi gratis atau publik yang tersedia di tempat-tempat umum seperti kafe, restoran, perpustakaan, dan pusat perbelanjaan. Namun, cara ini perlu kehati-hatian karena berhubungan dengan keamanan data pribadi. Selain itu, tak semua ruang publik didukung WiFi dengan koneksi cepat dan stabil.

Lantas, solusi yang lebih aman dan nyaman apa?

Paket XL Bebas Puas bisa menjadi solusi praktis internetan tanpa takut kuota dan masa aktif habis. XL Bebas Puas adalah paket internet terbaru dari XL yang menawarkan fleksibilitas bagi konsumen untuk memilih paket sesuai budget mulai Rp3 ribu, kuota dan masa aktif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Paket XL Bebas Puas ini bisa terus menumpuk kuota dan masa aktif. Artinya, sisa kuota & masa aktif akan terakumulasi setiap konsumen melakukan top up.

Sebagai contoh, tanggal 1 September kamu beli paket 1GB dengan masa aktif 1 hari, lalu pada tanggal 2 September beli paket 5GB dengan masa aktif 5 hari, dan tanggal 5 September beli paket 10GB dengan masa aktif 10 hari, maka yang kamu dapatkan adalah kuota 16GB dan masa aktif 16 hari. Dengan Paket XL Bebas Puas, kuotanya bisa semakin banyak dan masa aktif semakin lama kalau terus diisi ulang.

Pilihan Paket XL Bebas Puas yang mulai Rp3 ribu per hari ini memiliki kuota yang berlaku 24 jam penuh sejak jam pembelian paket. Jika membeli paket yang berlaku satu hari pada hari

Rabu jam 4 sore, paket baru akan habis jam 4 sore di hari Kamis. Beda sekali dengan provider internet lainnya.

Jadi, kalau sudah pilih Paket XL Bebas Puas kamu nggak perlu lagi harus repot-repot menjadi tempat yang menyediakan WiFi Gratis. Paket XL Bebas Puas sudah hemat banget dan bisa memenuhi kebutuhan internet harian kamu.

Beli Paket XL Bebas Puas sangat mudah kamu tinggal Aplikasi myXL atau datang ke konter pulsa terdekat di tempat tinggalmu. Kalau masih perlu informasi menarik lainnya, langsung kepoin aja  Instagram, Facebook, X atau TikTok @myXL.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini