Sukses

3 Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 27 September 2024, Klaim 300 Primogems Gratis Hari Ini!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan 300 Primogems gratis dari kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan Hoyoverse pada live streaming hari ini! Klaim sekarang sebelum kadaluarsa!

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Genshin Impact terbaru hari ini, 27 September 2024, baru saja dibagikan secara gratis oleh Hoyoverse lewat program live streaming bertajuk "The Rainbow Destined to Burn".

Hoyoverse sendiri mengadakan live streaming hari ini untuk menungkap berbagai event, karakter, dan musuh baru yang hadir di Genshin Impact versi 5.1.

Namun, dari berbagai informasi yang dibagikan, Travelers (julukan pemain Genshin Impact) menanti dengan sabar saat pengembang membagikan kode redeem Genshin Impact.

Dengan kode redeem ini, pemain bisa mendapatkan masing-masing 100x Primogems secara gratis dan berbagai item untuk meningkatkan level karakter, senjata, dan uang.

Penasaran dengan redeem code Genshin Impact? Berikut adalah kode tersebut:

Kode Redeem Genshin Impat Terbaru:

  1. XSME6NV4GX2Z - 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  2. KALF66CLGXKM - 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  3. PT5WP6D5GXJ9 - 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim oleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 28 September 2024 pukul 11.00 WIB.

Player dapat langsung memasukkan kode redeem Genshin Impact terbaru ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, hadiah yang diklaim akan muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 27 September 2024 ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Genshin Impact Versi 5.1, Ada Apa Saja?

<p>Genshin Impact Versi 5.0: Natlan Resmi Dirilis, Karakter Baru, dan Hadiah Anniversary! (Doc: Hoyoverse)</p>

Sesuai bocoran di internet, Travelers bisa menambahkan roster karakter di dalam game dengan menarik Xilonen di banner fase 1 Genshin Impact ini.

Xilonen sendiri adalah karakter bintang 5 (B5) elemen Geo, menggunakan senjata pedang yang pertama kali muncul di teaser A Name Forged in Flames.

Berdasarkan penjelasan studio game asal China tersebut, Xilonen adalah pandai besi terkenal di Natlan karena kemampuannya.

Bersamaan dengan Xilonen, player juga bisa mendapatkan Chiori di banner kedua. Chiori sendiri adalah karakter B5, yang juga memiliki elemen dan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.

Pengembang menjelaskan, Xilonen dan Chiori bisa didapatkan dari banner yang dimulai dari 9 Oktober hingga 29 Oktober mendatang.

Sedangkan pada banner fase 2, pengembang memunculkan dua karakter B5, yaitu Nahida (Dendro) dan Hu Tao (Pyro). Rencananya, banner ini akan berlangsung dari 30 Oktober hingga 19 November.

3 dari 5 halaman

Genshin Impact Versi 5.0

<p>Realme 13 memainkan Genshin Impact. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Penggemar Genshin Impact kini sudah bisa memulai petualangan epik terbaru! Update Genshin Impact versi 5.0, berjudul "Kembang Megah dalam Perjalanan Terik Sang Surya", resmi dirilis pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam update Genshin Impact 5.0, Travelers (julukan pemain Genshin Impact) bisa langsung menyambangi berbagai area dan dunia baru menakjubkan: Natlan.

Sebagai bangsa utama keenam dalam dunia Teyvat, Natlan menawarkan eksplorasi kaya dengan pemandangan indah, suku eksotis, dan legenda lokal penuh misteri.

Dengan bangsa Natlan kini terbuka, pemain dapat menikmati pengalaman bermain benar-benar baru. Setelah menyelesaikan Quest Archon Mondstadt, pintu menuju map baru di Genshin Impact ini akan terbuka lebar.

Pemain bisa menjelajahi wilayah ini dengan menggunakan kelincahan dan keterampilan unik para pejuang dan naga setempat, menghadirkan cara bermain belum pernah ada di game Hoyoverse sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Transformasi dan Eksplorasi dengan Saurian Natlan

Uji Bermain Genshin Impact di Galaxy A35 5G (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Di Natlan, Travelers akan merasakan pengalaman eksplorasi revolusioner melalui transformasi menjadi Saurian Natlan (varian naga di dalam game).

Setiap Saurian memiliki kemampuan khusus dan unik, seperti Tepetlisaurus ahli dalam menggali dan bergerak di dinding tebing, Yumkasaurus dapat mencapai ketinggian tinggi dengan cepat, serta Koholasaurus bisa meluncur dengan gesit di air dan Phlogiston cair.

Kemampuan ini menjadikan eksplorasi Natlan di Genshin Impact 5.0 ini tidak hanya menantang tetapi juga sangat memikat.

5 dari 5 halaman

Karakter Baru dan Event Permohonan yang Menggoda

<p>Kode Redeem Genshin Impact 16 Agustus 2024: Klaim Primogems Gratis Sekarang! (Doc: Hoyoverse)</p>

Update kali ini juga memperkenalkan tiga Karakter baru, yaitu Mualani, Kinich, dan Kachina. Mualani, pengguna Catalyst berelemen Hydro, dapat berselancar di atas air dengan Sharky Surfboard miliknya.

Sementara itu, Kinich, pengguna Claymore berelemen Dendro, dapat menggunakan tali pengait untuk menyerang musuh atau mencapai tempat tinggi dengan mudah. Kachina, pengguna Polearm berelemen Geo, membawa Turbo Twirly yang memungkinkannya memanjat tebing dan bertarung dengan lincah.

Dalam Event Permohonan Versi 5.0, Mualani dan Kachina akan tersedia di paruh awal bersama Kaedehara Kazuha. Sementara Kinich akan hadir di paruh akhir bersama Raiden Shogun. Ini adalah kesempatan emas untuk menambah koleksi Karakter Anda dengan mobilitas tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.