Sukses

Infinix akan Boyong Infinix Hot 50i dan Smart 9, Tawarkan Performa Anti Drop hingga 4 Tahun Pemakaian

Infinix akan memboyong dua smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 50i dan Smart 9. Keduanya menawarkan performa anti drop yang menjamin ketangguhan hingga 4 tahun pemakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix bakal merilis dua smartphone terbaru, Infinix Smart 9 dan Hot 50i pada 7 Oktober mendatang.

Infinix Hot 50i menjadi pembuka dari rangkaian produk Hot 50 Series. Smartphone ini menawarkan performa tangguh di segmennya untuk mendukung penggunaan multitasking dan entertainment.

Adapun Infinix Smart 9 menjadi pelengkap varian Smart series dengan spesifikasi di segmen entry-level.

Diungkap oleh Infinix, keunggulan dari kedua HP baru Infinix adalah akan dibekali RAM 4GB dengan memori internal 128GB dan jaminan durabilitas performa TUV SUD 48-month fluency rating.

Dengan sertifikat tersebut, kedua perangkat ini terjamin durabilitas performa stabil dan tersertifikasi minimal empat tahun.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menyebut, pada bulan Oktober ini Infinix akan meluncurkan Smart 9 dan Hot 50i yang dirancang untuk memberikan pengalaman smartphone dengan jaminan ketahanan performa andal dan antidrop.

Dengan begitu smartphone ini akan memiliki daya tahan superior dan desain stylish di segmennya.

"Smart 9 akan menjadi salah satu produk unggulan Infinix di segmen ultra-essential dan Hot 50i menjadi pembuka dari seri Hot 50 yang akan hadir dengan kejutan inovasi yang patut ditunggu dari Infinix tahun ini," kata Ticoalu.

2 dari 4 halaman

Infinix Hot 50i

Infinix Hot 50i ditenagai prosesor octa-core Helio G81 yang mumpuni serta RAM hingga 8GB. Hal ini menjamin kelancaran dalam menangani aplikasi berat dan mendukung multitasking tanpa hambatan.

Layar punch-hole 6,7 inci berbingkai tipis dengan kapasitas refresh rate 120Hz. Dengan spesifikasi layar tersebut, Infinix Hot 50i menawarkan pengalaman visual yang lebih tajam dan responsif.

Hal ini memungkinkan perangkat diklaim jadi ideal untuk menikmati konten multimedia maupun bermain game. 

Infinix Hot 50i dilengkapi baterai berkapasitas besar 5000mAh serta teknologi 18W FastCharge. Hal ini membuat pengguna nyaman menikmati hiburan di perangkat.

Baterai tersebut juga diklaim mampu menghadirkan daya tahan baterai sepanjang hari, bahkan dalam kondisi penggunaan intensif.

3 dari 4 halaman

Infinix Smart 9

Infinix Smart 9 varian 4GB dan memori internal128GB dilengkapi dengan sertifikasi TÃœV SÃœD 48-Month Fluency.

Sertifikat ini menjamin kinerja yang konsisten dan stabil minimal empat tahun, memberikan jaminan keandalan bagi pengguna.

Selain itu, sertifikasi IP54 memastikan perangkat ini tahan terhadap debu dan percikan air. Ini membuat perangkat punya ketahanan ekstra dalam variasi skenario penggunaan. 

Dari segi performa, Infinix SMART 9 mengusung chipset octa-core MediaTek Helio G81, memungkinkan pengguna menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

Layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz yang mendukung pengalaman visual responsif untuk mendukung aktivitas harian.

 

 

4 dari 4 halaman

Jaminan Performa Stabil 4 Tahun

Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9 varian 4GB dan memori 128GB telah diuji dan mendapatkan sertifikasi TÃœV SÃœD 48-Month Fluency Rating.

Hal ini memastikan performa halus dan stabil minimal 48 bulan atau 4 tahun penggunaan.

Sertifikasi ini menjadi bukti keandalan hardware dan software pada Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9 varian 4GB dan memori 128GB.

Sertifikasi TÜV SÜD 48-Month Fluency Rating melibatkan berbagai skenario seperti membuka aplikasi, berpindah antar aplikasi, serta menjalankan konten multimedia.

Bahkan, dalam kondisi lingkungan ekstrem seperti suhu dan kelembapan tinggi, Infinix Hot 50i dan Infinix Smart 9 varian 4GB dan memori 128GB memberikan pengalaman penggunaan maksimal serta stabil dalam waktu yang lebih lama.

(Tin)