Sukses

Call of Duty Mobile dan Alchemy Stars Hadirkan Event Kolaborasi dengan Item Legendaris, Kapan Dimulai?

Call of Duty Mobile (CODM) berkolaborasi dengan Alchemy Stars mulai 5 Oktober 2024. Dapatkan item eksklusif, Legendary Weapon, dan tantangan baru di Battle Royale Darkness Infiltration. Jangan lewatkan event spesial ini!

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Call of Duty: Mobile (CODM) bersiaplah! Mulai 5 Oktober 2024, Garena mempersembahkan kolaborasi epik dengan Alchemy Stars.

Lewat kolaborasi ini, gamer CODM beresempatan mendapat berbagai item eksklusif dan mode permainan baru pasti akan meningkatkan pengalaman bermain para Soldiers (sebutan untuk pemain CODM).

Dalam kolaborasi ini, pemain juga dapat menikmati berbagai konten menarik, mulai dari Legendary Weapon hingga Campaign Mode Battle Royale terbaru, Darkness Infiltration.

Bagi penggemar Alchemy Stars, ini adalah kesempatan langka untuk merasakan kolaborasi dua game besar dengan gaya bermain unik dan mendebarkan.

Legendary Weapon dari Lucky Draw

Mulai 11 Oktober 2024, pemain dapat mengakses Lucky Draw It Goes Two-Alchemy Stars untuk mendapatkan Legendary Weapon terbaru seperti HVK-30-Dantang’s Dianqui dan Holger 26-Ice Majesty.

Keduanya dilengkapi dengan Inspect Weapon dan efek kill luar biasa, memberikan nuansa lebih keren saat bertempur di medan perang dalam game.

"Tak hanya itu, senjata-senjata spesial ini akan hadir dengan Voice Over (VO) berbahasa Jepang sehingga memberikan nuansa berbeda dalam permainan," sebagaimana dikutip dari keterangannya, Sabtu (5/10/2024).

Mode Battle Royale Darkness Infiltration

Bagi gamermode Battle Royale, Darkness Infiltration akan menjadi tantangan baru. Di sini, Soldiers akan bermain dalam tim berisi empat orang di Map BR Isolated untuk menghancurkan Dark Crystal.

Selain itu, player juga harus bertahan dari serangan berbagai jenis zombie. Kartu karakter dari Alchemy Stars juga bisa digunakan untuk memanfaatkan Skill Scorestreak atau Class dapat mendukung strategi tim.

Acara ini akan berlangsung dari 5 Oktober hingga 5 November 2024, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengumpulkan berbagai hadiah eksklusif seperti Avatar, Calling Card, Sticker, dan Camo Box bertema game Alchemy Stars.

 

2 dari 4 halaman

Kesempatan untuk Item Eksklusif dan Update CODM

<p>Call of Duty Mobile di Realme 9i</p>

Selain senjata, para pemain juga bisa mengumpulkan item eksklusif kolaborasi seperti Charm, Calling Card, serta senjata lain seperti LW3-Tundra-Azure Attack dan AK-47-Justified Wrath.

Event ini merupakan kesempatan emas untuk memperkaya koleksi senjata dan peralatan favoritmu di CODM.

Untuk menikmati semua konten ini, pastikan kamu melakukan update CODM ke Season 9 dan ikuti terus perkembangan terbaru di media sosial resmi Garena CODM Indonesia.

3 dari 4 halaman

Call of Duty Mobile Season 6

Call of Duty Mobile resmi meluncurkan patch update terbaru untuk para pemain di Indonesia yakni Season 6: Synthwave Showdown. Melalui update ini, ada beberapa pembaruan yang dihadirkan Call of Duty Mobile.

Salah satunya, seperti dikutip dari keterangan resmi, Minggu (30/6/22040, update Call of Duty Mobile ini bisa mendapatkan senjata legendary S36-Phobos secara gratis. Caranya, pemain hanya perlu mengumpulkan token cupid arrow di dalam game dengan menyelesaikan misi.

Kemudian, token tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, termasuk hadiah utama senjata Legendary S36-Phobos. Event ini berlangsung mulai dari 24 Juni hingga 22 September 2024.

Tidak hanya itu, Garena CODM Indonesia juga menghadirkan kolaborasi special dengan VTube asal China, XingTong. Lewat kolaborasi ini, Garena CODM menghadirkan karakter khusus yakni Kestrel-XingTong dengan desain yang memukau layaknya seorang idol.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Vtube Asal China

Karakter ini hadir dengan senjata khusus PP19 Bizon-Star Symphony. Karakter dan senjata ini bisa didapatkan dari Starry Symphony Draw pada 29 Juni 2024.

Untuk menambah keseruan di musim ini, Garena CODM juga menghadirkan salah satu kolaborasi favorit pemain yakni kolaborasi dengan Girl's Fortline. Karakter Dusk-Otherworld Ensemble dan Kestrel-Twilight Symphony bisa didapatkan melalui Lucky Draw special di Juli 2024.

Dalam patch update CODM ini, pemain juga bisa mendapatkan banyak bonus special saat melakukan top-up selama 27 Juni hingga 8 Agustus 2024. Pemain bisa menemukan 100 persen bonus COD Point dalam tab event special mulai 28 Juni 2024. 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence