Sukses

Xiaomi 14T Series Tiba di Indonesia, Tulus Ikut Meriahkan Penjualan Perdana

Peluncuran perdana Xiaomi 14T Series di Kota Kasablanka disambut meriah oleh para penggemar. Dengan kehadiran Tulus, acara ini semakin berkesan dan penuh kejutan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Indonesia baru saja menggelar penjualan perdana Xiaomi 14T Series di Xiaomi Store Kota Kasablanka, yang disambut dengan antusiasme luar biasa dari para Xiaomi Fans.

Sejak pagi, antrean panjang telah terbentuk di depan gerai, menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk menjadi pembeli pertama Xiaomi 14T series ini.

Antusiasme Xiaomi Fans dan Kejutan dari Tulus

Acara peluncuran ini semakin spesial dengan kehadiran Tulus, penyanyi kenamaan Indonesia, ikut memeriahkan suasana.

Chao Jiang, Deputy Country Director of Xiaomi Indonesia, bersama Tulus, melayani pelanggan pertama yang telah menunggu sejak pukul 05.00 pagi di depan Xiaomi Store.

Kehadiran Tulus tak hanya menjadi daya tarik utama, tetapi juga membuat pengalaman belanja semakin berkesan bagi Xiaomi Fans hadir.

"Acara ini bukan hanya peluncuran produk, tetapi juga menjadi momen di mana kami ingin semakin dekat dengan para pengguna setia Xiaomi," ujar Chao Jiang dalam keterangan resminya, Senin (7/10/2024) .

Dikenal akan kesederhanaannya, Tulus meluangkan waktu untuk meet and greet dengan tiga penggemar melakukan pembelian HP Android terbanyak. 

Promo dan Penawaran Menarik untuk Pembeli Pertama

Pada hari pertama penjualan ini, Xiaomi menawarkan berbagai promo menarik bagi pelanggan Xiaomi 14T Series. Perusahaan asal China ini memberikan berbagai hadiah tambahan setiap pembelian Xiaomi 14T Gift Box Set.

Adapun hadiah tersebut, antara lain Xiaomi 14T Pro Wireless Charging Stand Pro, dan hadiah spesial berupa Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact untuk 100 pembeli pertama di delapan Xiaomi Store di Indonesia.

Acara ini juga diramaikan dengan sesi Lucky Draw memberikan kesempatan bagi 100 pelanggan di Kota Kasablanka untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik lainnya.

Kehadiran Tulus sebagai pembawa acara dalam sesi Lucky Draw ini semakin meningkatkan semangat para penggemar HP Xiaomi yang beruntung.

 

 

2 dari 5 halaman

Xiaomi 14T Series: Gabungan Teknologi dan Gaya Hidup

<p>Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Xiaomi 14T Series membawa sejumlah inovasi menjanjikan pengalaman penggunaan lebih baik. Lensa Leica Summilux memberikan kualitas fotografi memukau, terutama dalam memotret di kondisi minim cahaya.

Fitur Advanced AI di HP Xiaomi ini juga memudahkan aktivitas sehari-hari, mulai dari pengambilan foto, pengeditan, hingga penggunaan perangkat secara lebih efisien.

Dengan harga dan fitur kompetitif, tidak heran jika peluncuran ini menarik perhatian begitu banyak Xiaomi Fans. Ini menjadi bukti Xiaomi terus berkomitmen menghadirkan teknologi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

3 dari 5 halaman

Daftar Harga Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

<p>Penampakan Xiaomi 14T Pro yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Xiaomi 14T Series hadir setelah sebelumnya perusahaan asal China itu memperkenalkan Xiaomi 14 ke pasar Tanah Air. Untuk diketahui, sebelum menyambangi Indonesia, Xiaomi sudah lebih dulu memperkenalkan lini 14T ke pasar global.

Smartphone ini meneruskan kolaborasi antara Xiaomi dan Leica. Karenanya, fotografi menjadi salah satu fitur andalan yang ditawarkan dua perangkat ini.

Menurut Marketing Director Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, Xiaomi 14T Series ingin menawarkan pengalaman kamera flagship ke lebih banyak pengguna. Untuk itu, Xiaomi meningkatkan kemampuan kamera di penerus Xiaomi 13T ini.

"Untuk meningkatkan pengalaman memotret pengguna Xiaomi 14T Series, kami menghadirkan lensa Leica Summilux yang juga digunakan di Xiaomi 14," tutur Andi saat acara peluncuran Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di Jakarta, Selasa (1/10/2024). 

Selain kemampuan kamera yang ditingkatkan, Xiaomi juga menawarkan desain baru di lini HP Xiaomi 14T. Hadir dengan nama Titan Design, desain ini menawarkan nuansa elegan di kedua perangkat anyar tersebut.

4 dari 5 halaman

Fitur AI Advance

Xiaomi 14T, Sumber: Xiaomi

Pengalaman penggunaan Xiaomi 14T Series juga disebut makin optimal berkat kehadiran fitur AI Advance.

Sesuai namanya, ini menawarkan deretan fitur AI yang bisa membantu pengguna untuk aktivitas sehari-hari mulai produktivitas hingga kreativitas.

Untuk kali pertama, Xiaomi juga menghadirkan dukungan Link to Windows di seri Xiaomi 14T. Dengan demikian, pengguna smartphone ini bisa menghubungkan perangkatnya ke PC Windows.

5 dari 5 halaman

Harga Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Marketing Director Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, saat peluncuran Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di Jakarta, Selasa (1/10/2024). Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Bicara soal harga, Xiaomi membanderol lini 14T mulai dari Rp 6,5 juta. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, berikut daftarnya.

Xiaomi 14T Pro

  • RAM 12GB/ROM 256GB : Rp 8.499.000
  • RAM 12GB/ROM 512GB : Rp 8.999.000

Xiaomi 14T

  • RAM 12GB/ROM 256GB : Rp 6.499.000
  • RAM 12GB/ROM 512GB : Rp 6.999.000 

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Terkini