Sukses

Smartwatch GPS Jete Volt Segera Hadir! Cek Tanggal Rilisnya

Smartwatch GPS Jete Volt siap hadir di pasar indonesia menawarkan desain tangguh, fitur navigasi lengkap, dan baterai tahan lama, cocok untuk penggemar aktivitas outdoor. Kapan dirilis?

Liputan6.com, Jakarta - Jete Indonesia baru saja memperkenalkan Jete Volt, smartwatch GPS pertama mereka yang dirancang khusus untuk para petualang dan penggemar aktivitas outdoor.

Berbeda dari smartwatch pada umumnya yang mengandalkan GPS dari smartphone, Jete Volt hadir dengan built-in GPS memungkinkan pengguna merekam data rute hingga altimeter secara independen.

"Selama ini banyak orang beranggapan semua smartwatch sudah dilengkapi GPS. Padahal, mereka hanya mengambil sinyal dari GPS smartphone," kata Jhonny Thio Doran, CEO Jete Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (8/10/2024).

Karena hal tersebut, fitur GPS di smartwatch pun tidak akan berfungsi bila perangkat wearable itu tidak terhubung dengan HP Android atau iOS.

"Jete Volt berbeda karena memiliki built-in GPS, sehingga pengguna bisa langsung merekam data melalui sinyal satelit melalui aplikasi Jete Connect," jelas Jhonny.

Desain Tangguh dan Ringan

Perangkat wearable ini dirancang dengan bodi zinc alloy kokoh dan strap silikon, memberikan kesan tangguh namun tetap ringan (hanya 42 gram).

Smartwatch Jete Volt sudah dilengkapi dengan layar AMOLED untuk memberikan visibilitas optiomal meski di bawah matahari langsung, dan mengantongi sertifikasi 5ATM sehingga tahan terhadap percikan air.

Memiliki fitur navigasi lengkap, smartwatch baru Jete ini digadang-gadang menjadi teman setia para petualang berkat mode GPS yang terpasang langsung di perangkat wearable ini.

Karena tidak perlu mengandalkan smartphone, smartwatch ini bisa dipakai dengan bebas saat menjelajahi alam bebas. Tak hanya itu, fitur altimeter juga memberikan data real-time tentang ketinggian dan jarak telah ditempuh.

 

2 dari 3 halaman

Baterai Unggul untuk Aktivitas Ekstrem

Jete Volt dibekali baterai 450mAh mampu bertahan hingga 4-5 hari untuk penggunaan normal dan 10-20 hari dalam mode siaga. Teknologi wireless charging menjadikan pengisian daya lebih praktis dan aman.

Fitur Pendukung yang Lengkap

Selain fitur navigasi, smartwatch juga dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan, seperti pemantau detak jantung, pemantau kualitas tidur, SpO2, dan pemantau stress.

Perusahaan menyebutkan, smartwatch ini menyediakan lebih dari 100 mode olahraga indoor dan outdoor untuk dipilih. Fitur tambahan lainnya termasuk flashlight, Find My Phone, watch face yang dapat dikustomisasi, dan pemutar musik.

 

3 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Saat ini, Jete Volt baru akan meluncur secara resmi di pasaran pada 14 Oktober 20024. Saat dirilis, pengguna bisa membeli smartwatch ini di official store Jete Indonesia, Tokopedia, website Jete Indonesia, dan Doran Gadget.

Video Terkini