Sukses

MNC Play Resmi Migrasi ke Indosat HiFi, Targetkan 2 Juta Homepass di Seluruh Indonesia

MNC Play resmi bermigrasi ke Indosat HiFi. Dengan bergabungnya MNC Play menjadi Indosat HiFi, Indosat menargetkan 2 juta homepass di seluruh Indonesia yang bisa memebuhi kebutuhan digital pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison resmi mengumumkan transformasi MNC Play menjadi Indosat HiFi per 17 September 2024. Proses migrasi ini diyakini akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyebutkan, Indosat HiFi merupakan bentuk komitmen Indosat memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat, terutama lewat internet rumah.

"Dengan migrasi ini, kami meyakini akan meningkatkan fokus dalam memberi pelayanan terbaik dan menjangkau lebih banyak pelanggan untuk menikmati internet rumah berkualitas," kata Ritesh dalam keterangan resmi Indosat, dikutip Kamis (10/10/2024).

Ia menyebutkan, proses selesainya migrasi ini sejalan dengan misi Indosat untuk hadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Indosat melalui brand Indosat HiFi mengakuisisi MNC Play sejak November 2023. Hal ini merupakan respon atas meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah, di tengah gaya hidup digital yang kian pesat.

Adapun transisi layanan MNC Play ke Indosat HiFi dilakukan tanpa mengganggu kenyamanan pelanggan. Pelanggan masih bisa menikmati layanan internet berkualitas dengan harga sama.

Indosat HiFi menawarkan berbagai paket internet rumah mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 1 Gbps. Layanan internet ini dirancang agar bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan, dari pengguna rumahan hingga profesional.

2 dari 3 halaman

Perluas Layanan hingga 60 Wilayah

Kini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanan untuk pelanggan di Indonesia. Cakupan jaringan Indosat mencakup 60 wilayah di seluruh Indonesia.

Misalnya di Jabodetabek, Bandung, Banyumas, Cianjur, Denpasar, Gresik, Jambi, Karanganyar, Karanganyar, Kediri, Klaten, Lamongan, Malang, Majalengka, Magelang, Medan, Mojokerto, Palembang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sumedang, Serang, Subang, Solo, Sukabumi, Sokoharjo, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta.

Perluasan jangkauan ini tidak hanya berfokus di kota besar tetapi juga di kota sekunder yang diperkirakan memiliki potensi tumbuh cukup tinggi.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Paket Bundling

Indosat HiFi menawarkan paket bundling, integrasikan layanan internet dengan akses konten hiburan premium. Mulai dari Vision+ dan Catchplay+.

Pelanggan bisa menikmati film, TV, dan konten lainnya, memberikan pengalaman hiburan yang lengkap dan seamless di rumah.

Transaksi pelanggan Indosat HiFi didukung berbagai opsi pembayaran. Mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran di mini market.