Sukses

XL Axiata Rilis Paket Bundling eSIM buat Galaxy S24 FE, Gratis Kuota 60GB

XL Axiata menghadirkan paket bundling eSIM Prabayar untuk Galaxy S24 FE, dengan paket bundling ini pengguna akan mendapatkan kuota 60GB untuk 12 bulan.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata menghadirkan program bundling eSIM prabayar untuk smartphone Samsung Galaxy S24 FE yang baru rilis beberapa minggu lalu.

Program bundling ini menawarkan paket data sebesar 60GB selama 12 bulan untuk tiap pembelian Galaxy S24 FE. Penawaran ini bisa didapatkan dari masa pre-order Galaxy S24 FE sejak 26 September 2024 dan berlanjut hingga 31 Desember 2024.

XL Axiata menyebut, peluncuran bundling eSIM XL Axiata Prabayar dengan Galaxy S24 FE ini dilakukan untuk menyediakan layanan lebih fleksibel dan inovatif pada pelanggan.

"Kami ingin memastikan pengguna Samsung Galaxy S24 FE bisa menikmati jaringan internet yang cepat, stabil, dan andal di seluruh Indonesia, didukung kuota yang besar dan mudahnya mengaktifkan eSIM," kata Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa.

Alfons mengatakan, dengan kuota 60GB yang berlaku 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman digital menggunakan jaringan XL Axiata.

Menurutnya, bundling ini akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan menjawab kebutuhan akses data yang makin tinggi di era digital.

Adapun kuota 60GB berlaku selama 12 bulan ini merupakan salah satu upaya Samsung dan XL Axiata untuk memperluas penetrasi eSIM di Indonesia.

Lewat bundling ini, pengguna Galaxy S24 FE bisa mendapatkan kuota 60GB selama 12 bulan dengan aktivasi yang mudah. Pelanggan hanya perlu aktivasi eSIM XL Prabayar melalui situs resmi. Selanjutnya, pengguna bisa mengikuti panduan yang tersedia di laman tersebut.

2 dari 4 halaman

Kuota Bundling

Aktivasi eSIM juga memberi kemudahan dengan gratis instalasi untuk perangkat terdaftar.

Berikut adalah kuota bundling eSIM yang ditawarkan XL Prabayar dan Galaxy S24 FE.

  • Kuota Utama 2GB + 3GB Bonus YouTube tiap bulan selama satu tahun.
  • Kuota utama yang bisa dipakai. Adapun bonus YouTube 3GB akan aktif jika pelanggan memiliki paket data lain.

Kuota otomatis akan diperpanjang tiap 30 hari selama 12 bulan masa bundling. Meski begitu, pelanggan tetap harus menjaga masa aktif kartu dengan mengisi pulsa atau membeli paket tambahan.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Galaxy S24 FE

Bicara mengenai Samsung Galaxy S24 FE, Head of Category Management, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, menyebut, “Dengan spesifikasi Galaxy AI flagship, Galaxy S24 FE ditawarkan mulai dari Rp. 9.999.000. Kerja sama XL Axiata dengan bundling eSIM dan paket data 60GB selama 12 bulan ini menjadi daya tarik yang unik."

Pelanggan tidak hanya mendapatkan cara baru berkreasi dan melakukan pekerjaan atau belajar, tapi juga akan mendapat kemudahan terutama saat traveling.

 

4 dari 4 halaman

Bantu Traveling dengan Galaxy AI

Ketika traveling di mana pun, pengguna Samsung Galaxy S24 FE dengan eSIM dan paket data XL dapat menikmati pengalaman fitur AI Interpreter dan Listening Mode untuk bekerja atau belajar, dan Photo Assist, Generative Edit, AI Composer untuk membuat konten epik dengan caption yang menarik.

Sementara itu, bagi pengguna XL Prioritas, tersedia bundling myPRIO Deal dengan berbagai pilihan paket yang mencakup bonus kuota eSIM gratis sampai dengan 210GB selama 6 bulan.

Penawaran ini hanya bisa didapatkan di XL Center dan mitra resmi XL Prioritas, dengan kontrak periode 6, 12, atau 24 bulan. Pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, termasuk akses prioritas ke aplikasi-aplikasi populer seperti Shopee, Gojek, dan WhatsApp.